Atta Halilintar
Atta Halilintar
Atta Halilintar

Our job is to try to make you happy :
spread love and happiness

Atta Halilintar Official IDport Channel

All about business inquiries :
[email protected]

24 Jam ATTA AUREL Honeymoon
11:07
Bismillah AHHA PS Pati
1:06:31
ATTA AUREL Baper! Klarifikasi
12:28
ALHAMDULILLAH...
0:12

ALHAMDULILLAH...

14 hari yang lalu

RUMAH TANGGA ATTA AUREL..
14:47

RUMAH TANGGA ATTA AUREL..

21 hari yang lalu

ATTA AUREL PINDAH  KERUMAH BARU
9:23
SELAMAT JALAN Anakku....
10:42
Komentar
  1. Ratna Widyawati

    Ratna Widyawati12 jam yang lalu

    Semangat yuk bisa yuk bisa

  2. Raska Grind

    Raska Grind12 jam yang lalu

    Kaga guna

  3. Kadek Hedegaard

    Kadek Hedegaard12 jam yang lalu

    Denmark hadiiir tuk idolaku Atta Aurel.

  4. Tineu Maksoem

    Tineu Maksoem13 jam yang lalu

    Balik lg kesini..hehe.. suka aja dgn podcast nya..2 couple yg extra ordinary...topik jg ttg pribadi mrk ..tdk singgung diluaran...ttp terkondisi pembicaraan nya....

  5. Fiahmanda 757

    Fiahmanda 75713 jam yang lalu

    Disini seneng banget liat bang atta suka tapi malu malu ngakuin ke aurel

  6. Baiq Winda Lestari

    Baiq Winda Lestari13 jam yang lalu

    Rans the best!

  7. hasni syahrir

    hasni syahrir13 jam yang lalu

    Bima keren..

  8. Draaa

    Draaa13 jam yang lalu

    πŸ₯΄πŸ€™

  9. Maya Saskia

    Maya Saskia13 jam yang lalu

    Nih couple yg ga terlalu gimik sih menurut gue .terlalu suka sama kalian akutuh

  10. Susi Lawati

    Susi Lawati13 jam yang lalu

    Dari segi gambar,suara vlog atta sangat bagus dan jelas harusny banyak yg suka

  11. Wiwin Sulistiyawati

    Wiwin Sulistiyawati13 jam yang lalu

    Gigi cantik bgt gilaa

  12. Erni Karnawati

    Erni Karnawati13 jam yang lalu

    Emang Sentingan Alloh...BERJODOH....

  13. Roy Fathurrahman

    Roy Fathurrahman13 jam yang lalu

    Vlog nya kurang jadi kurang tertarik karena ka loli nya pake hijab

  14. Muhamad Fahri

    Muhamad Fahri13 jam yang lalu

    ΙͺΙ’

  15. Ranny Karamoy

    Ranny Karamoy13 jam yang lalu

    Keraaaaasssss kereeeeeen πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  16. meey sarah

    meey sarah13 jam yang lalu

    Semangat duo AHHA...Semoga secepetnya diganti dengan yang lebih baik oleh Allah, Aamiin....

  17. Huang cun

    Huang cun13 jam yang lalu

    Semoga masuk 1jt view aminn ya allah

  18. Daniel Rusdiyansah

    Daniel Rusdiyansah13 jam yang lalu

    Keluarga yg berhaja.romantis selalu kelihatan harmonis.

  19. Nita Maniez

    Nita Maniez13 jam yang lalu

    387.299

  20. Amey Shita

    Amey Shita13 jam yang lalu

    Menit 11:17 Raffi mainin perutnya yg buncit lucu banget sihh wkwkwk

  21. Huang cun

    Huang cun13 jam yang lalu

    Semoga masuk 1 jt vieww . Amin ya allaho

  22. Sufiaji Farhan

    Sufiaji Farhan13 jam yang lalu

    Suara Enak Atta

  23. Dini Fitri

    Dini Fitri13 jam yang lalu

    bAHHAgia nya ATTAAUREL

  24. NURBAYA HAMID

    NURBAYA HAMID13 jam yang lalu

    Samawa

  25. animal world

    animal world13 jam yang lalu

    Saya kesini karna GABUT

  26. Nendi Rustandi

    Nendi Rustandi13 jam yang lalu

    Apaan sih

  27. ANDRY JS

    ANDRY JS13 jam yang lalu

    Kok PSSI tidak mengakui club miliknya Atta

  28. Haifa Nabila Azzahra

    Haifa Nabila Azzahra13 jam yang lalu

    K aurel cantik bangeg sih

  29. Haifa Nabila Azzahra

    Haifa Nabila Azzahra13 jam yang lalu

    Wow keren banget

  30. Ateu Sumiati

    Ateu Sumiati13 jam yang lalu

    Bahagia sllu y atta sm nur mdh"an plng hanymoon dpt momongan lgi amiin

  31. Sufiaji Farhan

    Sufiaji Farhan13 jam yang lalu

    Normal Atta Ganteng

  32. Sufiaji Farhan

    Sufiaji Farhan13 jam yang lalu

    informasi

  33. Muhammad Maftuh Ihsanu Duhaa Angkatan10

    Muhammad Maftuh Ihsanu Duhaa Angkatan1013 jam yang lalu

    Itu lapangan nya kayak di sleman dan selalu di pake latiham pss sleman

  34. Ety Kraksaan

    Ety Kraksaan13 jam yang lalu

    MasyaaALLAH.. pasangan sehidup sesyurga.. SUKSES dunia akhirat.. semoga kita semua dipertemukan di SYURGA nya ALLAH.. aamiim YRA..

  35. Surni Angel Angel

    Surni Angel Angel13 jam yang lalu

    atta trending laki2 pada mampir kaya ulet di kasih Haram kepanasan

  36. Eva Rosdiana

    Eva Rosdiana13 jam yang lalu

    Terima kasih atta dan Aurel yg sudah membantu memperkenalkan kabupaten kami BIMA di channel IDport nya πŸ™πŸ™πŸ™

  37. Erni Karnawati

    Erni Karnawati13 jam yang lalu

    TERUUSSS SEMANGAT Yaaaa

  38. Sufiaji Farhan

    Sufiaji Farhan13 jam yang lalu

    Atta & Aurel pasang Best semoga Menjadi Anak yang Solehah Amin 🀲

  39. Erni Karnawati

    Erni Karnawati13 jam yang lalu

    Smg bs NAIK HAJI DG ISTRI

  40. Desi Rosmiati

    Desi Rosmiati13 jam yang lalu

    Kesini lagi pas tadi babeh bamsoet nonton<3

  41. Suharti Santosa

    Suharti Santosa13 jam yang lalu

    Awesome.. Very2 proud to both of you Atta Aurel..

  42. Situmorang Family

    Situmorang Family13 jam yang lalu

    KESAYANGAN EMAK DUO AHHA

  43. jonnie kiehl

    jonnie kiehl13 jam yang lalu

    gue kesini cuma pgn liat saldo nagita

  44. Liang dan Li Qin

    Liang dan Li Qin 13 jam yang lalu

    Maaf niieh meski ada Idola gw siih AAA RAFFI dan keluarga. Yaah di channel siih gledek jadi gw dislike wkwk Semangat RANS Hanya Video korang jee yg sya like

  45. Ipah Sinotif

    Ipah Sinotif13 jam yang lalu

    Ga tau kenapa ya makin cinta sama kalian berdua. Papata n MAMANUR. Selalu bikin bangga kami para fans kalian. Sehat terus ya kesayangan dan segera diberi momongan. Baby AHHA yang lucu. Aamiin

  46. Rahayu Antika

    Rahayu Antika13 jam yang lalu

    Gaspolremblong yukk Vlog abgkk tetap semangat dan terus berkarya

  47. Kas Valentino

    Kas Valentino13 jam yang lalu

    Gua sdh Allah kasih bisa bernafas saja udah TDK terbilang sama kata kata nikmatNya....amiiin Rezki tidak ada yg tahu kecuali Dia "Al-Ahad'

  48. Vloggers hasry

    Vloggers hasry13 jam yang lalu

    Kesini karna rafi dan nagita..

  49. Ayu Pradnyana

    Ayu Pradnyana13 jam yang lalu

    waah ternyata Bima indah skl. jadi pengin main ke Bima

  50. Budi BolonK 71

    Budi BolonK 7113 jam yang lalu

    Bang Ucok dan Atta Halilintar sukses slalu, dimasa pandemi ini semoga Kluarga Bang Ucok dan Keluarga Atta Halilintar diberikan kesehatan,bahagia,dan barokah

  51. Sri wahyuni

    Sri wahyuni13 jam yang lalu

    Psngn the bast.

  52. Aldeda Aldeda

    Aldeda Aldeda13 jam yang lalu

    .

  53. Jamal Jamaluddin

    Jamal Jamaluddin13 jam yang lalu

    Podkes ngak jelas ngak mendidik

  54. Alf-Ra Official

    Alf-Ra Official13 jam yang lalu

    makanya mba Aurel nya tuh g boleh ganjen πŸ˜… dasar emang ganjen 😭

  55. maz nah

    maz nah13 jam yang lalu

    Cnta yg lklas setia yg iklas jgn lh dantara kamu brdua curi ksmptn yg iklas itu kamu selgkuhi psgn kamu, slgkuhi mcm2 ktegori ada wanita atau laki2 lain ko,msh brhbg dn mntan ko kawin lain ko ini dpggil slgkuh juga,sbb kalau psgn kita tau psti mrh itu dpggil slgkuh, kbykn trjdi dphk laki2, ppuan byk yg setia pada psgn nya, oh ini sgt2 sakit hati tk ada kata maaf sbb psgn kita sdh kianti cnta yg ikls, bila kita tidk jjur lmbt laun Allah akn tnjuki ,ini psti sbb sdh byk yg trjdi, jga lh baik2 hbgn kalian jgn trjd sprti org lain kalau kamu mau hdp smpai kakek nnet, kalau ada ank, anklh jd mgsa , igt Allah brpihk pada yg benar

  56. Sherli Sagita putri

    Sherli Sagita putri13 jam yang lalu

    bahagia selalu kalian ya😍

  57. reefiii

    reefiii13 jam yang lalu

    Tes

  58. cgx` 111

    cgx` 11113 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  59. Tanaya Widya

    Tanaya Widya13 jam yang lalu

    MasyaAllah

  60. wisnu Ahmad official

    wisnu Ahmad official13 jam yang lalu

    Sibuk pada nge doa'in RA sama AH,lu udah nge doa'in orang tua lu belom??? percuma lu nge doa'in die tapi lu Ng ngedoain orang tua lu mah...wkwkwk..yang ngebiayain lu dari kecil ortu lu bukan AH sama RAπŸ˜‚

  61. Dewi Susilawati

    Dewi Susilawati13 jam yang lalu

    Pasangan ter The besstttt

  62. Nuraini Ilyas

    Nuraini Ilyas13 jam yang lalu

    Makasih mbak Aurel dan atta sudah MW jalan2 di Bima, yaitu kmpung halamanku

  63. Muji Mujiati

    Muji Mujiati13 jam yang lalu

    Teros berkarya, kami fans hanya mendoakan

  64. military zone

    military zone13 jam yang lalu

    Subscriber 27 juta tapi yang nonton 1 jt wkwkwwk beli dimana ya sucrebnya

  65. nurwahida rukmanah

    nurwahida rukmanah13 jam yang lalu

    Makasih udah dtg ke bima atta aurel. Sehat sellu buat kalian. Emang udh ngefans dr dulu ma kaian berdua

  66. Holifah Alby

    Holifah Alby13 jam yang lalu

    Aurel cantik....

  67. Info Menarik

    Info Menarik13 jam yang lalu

    2 couple semoga langgeng amin

  68. john ujang

    john ujang13 jam yang lalu

    Allhamdulillah semakin istiqomah y mamanur semoga nanti mama gigi juga menyusul berhijab karena dua duanya orang baik aamiin

  69. beni arif

    beni arif13 jam yang lalu

    Semoga kebiakan nya di balas sama Allah SWT.

  70. yusran syah

    yusran syah13 jam yang lalu

    Bima hadir 😊 meriah banget pas pak sandiaga uno, bang atta & aurel ke bima. Bangga Bima bisa dikenal lebih luas lagi

  71. Nina Bwi

    Nina Bwi14 jam yang lalu

    Mantap sekali

  72. wawan O coner

    wawan O coner14 jam yang lalu

    KONTOOOOOOL

  73. dea ranista

    dea ranista14 jam yang lalu

    Love ksyangan

  74. raya rahati

    raya rahati14 jam yang lalu

    Semoga dgn kedatangan duo ahha dan pak sandi ke bima, pariwisata kota bima semakin maju. Aamiin

  75. Nita Maniez

    Nita Maniez14 jam yang lalu

    384.188

  76. Sri Juniarti

    Sri Juniarti14 jam yang lalu

    Gokil kalian dua psngan Ter tebesssssssssss

  77. sulas tri

    sulas tri14 jam yang lalu

    openingnya gk ada yg bisa meniru : hidup AHHA PS PATI RANS CILEGON YEEEEEEEE, emang yes sih

  78. CPNSCAT Channel

    CPNSCAT Channel14 jam yang lalu

    Luar biasaaa