AKHIRNYA AUREL HAMIL, ATTA NANGIS !

Alhamdulillah, akhirnya istriku positif hamil, alhamdulillah, terima kasih atas berkah ramadhannya ya allah,
mohon doanya ya guys, semoga sehat, yang baik silahkan diikuti, yang ga baik silahkan ditinggalkan...

oiya ada versi lengkap dan panjangnya loh,
nonton aja disini :

maxstream.id/deeplink/player/...

lebih lengkap dan lebih panjang,

jaga kesehatan ya gais, tetap jaga prokesnya ya


enjooooy....

Instagram : @attahalilintar @ahhaproduction
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. Erna Deva dilaros

    Erna Deva dilaros12 jam yang lalu

    Keguguran

  2. geri basertu

    geri basertu19 jam yang lalu

    login

  3. Vivi vinim

    Vivi vinimHari Yang lalu

    Vedeo kenangab buat atta aurel ..yg sabat yahh 🤗🤗🤗🤗

  4. Zhrtl Ummah

    Zhrtl Ummah3 hari yang lalu

    Baru aja hamil udah diumbar umbar sana sini kemari hebohhh bangett jadi ayah"sama jadi bunda,, giliran keguguran nangis nangis

  5. Prasetyo Marsal

    Prasetyo Marsal6 hari yang lalu

    Mano urang minang ko, ndak ado mancogok!! ... Syukur atas hadiah dari sang khalik(Allah S.W.T)

  6. Nurul Setiadi

    Nurul Setiadi6 hari yang lalu

    hi.. 🙋

  7. Iza Officialメ

    Iza Officialメ6 hari yang lalu

    Pamali g si ? Bru positif di umbar2 itu pamali . . .

  8. Fira Safira

    Fira Safira8 hari yang lalu

    Semangat terus idolaku...semoga segera diberikan momongan lagi..

  9. Tiger BladeSoul

    Tiger BladeSoul9 hari yang lalu

    Nanti lak ada lagu dr ciptaan anang :Timang - timah cucu ku sayang 🤣🤣

  10. REDSPORTS

    REDSPORTS10 hari yang lalu

    Smangat bang ata......golden generation

  11. Parmi Mino

    Parmi Mino13 hari yang lalu

    Alhamdulilah ahkirnya mbak aurel hamil

  12. geri basertu

    geri basertu19 jam yang lalu

    login

  13. Nila Wati

    Nila Wati15 hari yang lalu

    Bang atta kalo hamil jangan di umbar' cukup kalian yng tau bang,,ga guna di umbar',,heboh bgt dehhh

  14. Mardatil_M

    Mardatil_M9 hari yang lalu

    Apasih, atta bilek : yg penting cuan dlu

  15. Amiraa Wardana

    Amiraa Wardana19 hari yang lalu

    "Al hamdulillah positif hamil" akhirnya aurel hamil, atta nangis bahagia, harusnya begitu tumbhnailnya biar g nanggung, hehe... Apapun itu smoga abang dan kk Allah kasih amanah secepatnya bisa punya debay lagi, yg sehat, Aamiin.

  16. geri basertu

    geri basertu19 jam yang lalu

    login

  17. APA REWNDUAWNG?!✔️

    APA REWNDUAWNG?!✔️15 hari yang lalu

    Sekarang dede nya sudah berpulang ke tempat yang lebih baik😇🙏

  18. dinda elita

    dinda elita23 hari yang lalu

    Yah keguguran

  19. abcdefghijkl mnopqratyvwxyz

    abcdefghijkl mnopqratyvwxyz19 hari yang lalu

    😅😅😅😅

  20. Ina Nina

    Ina Nina24 hari yang lalu

    Aku mau henpon aypon

  21. Nafsar Navanda

    Nafsar Navanda26 hari yang lalu

    Semoga dapat ank lagi saya,aamiin

  22. Noer MaLa

    Noer MaLa26 hari yang lalu

    Air mata ku Ampe netes... Aurel hamil aku yang terharu sedih gimana gitu😭😘

  23. geri basertu

    geri basertu19 jam yang lalu

    login

  24. Bima dwianto

    Bima dwianto26 hari yang lalu

    Semua berawal dari sini

  25. Vallensky Nia

    Vallensky Nia26 hari yang lalu

    Semoga bayi nya sihat selalu

  26. geri basertu

    geri basertu19 jam yang lalu

    B R U H

  27. Fadhil Gaming

    Fadhil Gaming27 hari yang lalu

    ...

  28. 08 najib

    08 najib27 hari yang lalu

    Alhmdulillah anaknya ga jadi lahir

  29. Ahmad Surya

    Ahmad Surya15 hari yang lalu

    Keguguran=konten🗿

  30. Newbie GAME

    Newbie GAME15 hari yang lalu

    Anjink komen kek gini doang bikin gw ketawa

  31. Nomuraツ

    Nomuraツ26 hari yang lalu

    Awokaowk

  32. Ikram Hanif Badruzzaman

    Ikram Hanif Badruzzaman26 hari yang lalu

    Goblok

  33. REEX

    REEX27 hari yang lalu

    🤣

  34. JA'FAR ATTOYYAR

    JA'FAR ATTOYYAR28 hari yang lalu

    Allhammdulilah ka aurel hamil lagih semoga selamat ya dede bayi nya selamat aminnnnnn

  35. Ahmad Surya

    Ahmad Surya15 hari yang lalu

    @Newbie GAME baru juga gugur masa dah hamil lagi🗿

  36. Newbie GAME

    Newbie GAME15 hari yang lalu

    Kapan hamil lagi sotau lu

  37. iWannn Nihhh

    iWannn Nihhh28 hari yang lalu

    Kwkwkwkwkkw

  38. Jesslyn

    Jesslyn28 hari yang lalu

    Jangan terlalu diumbar privasinya nanti bisa terjadi hal² yg tidak diinginkan..

  39. Jesslyn

    Jesslyn7 hari yang lalu

    @Ahmad Surya 🗿🗿🗿🗿

  40. Ahmad Surya

    Ahmad Surya15 hari yang lalu

    Dan sekarang keguguran🗿😱😱😱

  41. Putri Dini

    Putri Dini29 hari yang lalu

    Turut berduka ya atta

  42. Riska _Rrrahma

    Riska _Rrrahma29 hari yang lalu

    Seharusnya kalau hamil masih baru jangan dulu diumbar apalagi sampe di jadiin konten terus dari hamil nya sampe Sekarang keguguran, inget bang penyakit ain itu ada

  43. ulum lah

    ulum lah29 hari yang lalu

    Ikut terharu bahagia.

  44. Cece Oam

    Cece Oam29 hari yang lalu

    Kesini lagi gara2 dgr aurel keguguran.

  45. ermi sahleni

    ermi sahleni29 hari yang lalu

    apa aku doank yg nonton ini pas anak di dlm perut kak loly udh gk ada lagi :) , gk tau pen ngulang senyuman mereka pas tau kak loly hamil anak pertama:))

  46. Aldhy Sanjaya

    Aldhy SanjayaBulan Yang lalu

    Haeduhh

  47. αѕƒιαи

    αѕƒιαиBulan Yang lalu

    Percayalah, 27 juta subscriber atta adalah bocil. Gak seneng? Sini anjing

  48. Ahmad Surya

    Ahmad Surya15 hari yang lalu

    Bocil?Bukanya bot youtube kah bro🗿

  49. Newbie GAME

    Newbie GAME15 hari yang lalu

    Yes that true

  50. Nomuraツ

    Nomuraツ26 hari yang lalu

    Mntp bro,gw dukung lu🗿👌

  51. Aditya Kurniawan

    Aditya Kurniawan29 hari yang lalu

    Nahh gitu dong ngegas

  52. Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent29 hari yang lalu

    Aowowok rekam posting cuann

  53. :

    :Bulan Yang lalu

    Selamat ya anak nya dah lahiran

  54. Nezukoねずこ

    Nezukoねずこ25 hari yang lalu

    @: :v

  55. Nomuraツ

    Nomuraツ26 hari yang lalu

    @: awokaowka

  56. Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent29 hari yang lalu

    Aoaowowk rekam posting cuann

  57. Sindi Puspita

    Sindi PuspitaBulan Yang lalu

    @: anjir😭

  58. αѕƒιαи

    αѕƒιαиBulan Yang lalu

    Wkwkwk

  59. PLAY GAMING

    PLAY GAMINGBulan Yang lalu

    Selamat buat kalian berdua ya

  60. Achmady Bastian

    Achmady BastianBulan Yang lalu

    Konten kelabu🤣😅

  61. lintani ofc

    lintani ofcBulan Yang lalu

    Smgt buat ka atta dan ka aurel jgn dengerin kata² netizen smg di beri ketabahan,haruss smgtt-!!💪🏻🥺💗

  62. dzxxryx

    dzxxryx29 hari yang lalu

    🤢

  63. Endang Rahayu

    Endang RahayuBulan Yang lalu

    In syaa Allah tdk sampai 4 bln suasana spt ini akan Abang n Kaka rasakan kembali....Aamiin...

  64. OPA MULYADI

    OPA MULYADIBulan Yang lalu

    Kesalahannya adalah TERLALU DIUMBAR Kasih Tau Keluarga Aja Jangan Banyak Orang

  65. JULIO CHANEL

    JULIO CHANELBulan Yang lalu

    Tapi sekarang 😔😔

  66. Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent29 hari yang lalu

    @Jonas N aowowkkekwk meninggalll rekam truss sihhh apa g trima?

  67. Jonas N

    Jonas N29 hari yang lalu

    @Aliv Alvalent santai dong dek gausa ngegas

  68. Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent29 hari yang lalu

    bocah

  69. Jonas N

    Jonas NBulan Yang lalu

    Meningsoy kata miawaug

  70. Rosyid Ilham

    Rosyid IlhamBulan Yang lalu

    Saya dari masa depan, satu minggu setelah hamil.. KEGUGURAN

  71. Rika Rafita Setyaning Tyas99 viul

    Rika Rafita Setyaning Tyas99 viulBulan Yang lalu

    😀😀😀

  72. Leni Wati

    Leni WatiBulan Yang lalu

    Semoga anak nya di jaga baik baik ya kisbai

  73. Susi Adelia

    Susi AdeliaBulan Yang lalu

    Sedih banget aurel dah lahiran😭😭😭😭

  74. Susi Adelia

    Susi AdeliaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah aurel lahir

  75. restiani 123

    restiani 123Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah rezeki allah,,,🥰

  76. telecaster fender

    telecaster fenderBulan Yang lalu

    MAS ATTA MUSLIM KAN ?? JANGAN KAU JUAL JUAL ANAK DEMI KONTEN !! BELUM LAHIR UDAH DIJUAL DEMI DUIT ADS !! DIKASIH MANDUL TAU RASA KAU !! YAKALI DIKIT DIKIT KONTEN . HAMIL DIJADIIN KONTEN . GUGUR DI JADIIN KONTEN ! JUAL TERUS AJA MAS SAMPE TUHAN MARAH BESAR !

  77. Pasha Ataullah

    Pasha Ataullah28 hari yang lalu

    UP

  78. Ardo Saik🐛🐒

    Ardo Saik🐛🐒29 hari yang lalu

    Up and do1n

  79. Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent29 hari yang lalu

    @: fans nya tai

  80. Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent29 hari yang lalu

    rekam posting cuann aowowowkk

  81. OPA MULYADI

    OPA MULYADIBulan Yang lalu

    Up

  82. Richard Bazuki

    Richard BazukiBulan Yang lalu

    Sayangnya, ia telah berbalik kepada tuhan yang maha esa

  83. Shanty Puspita dewi

    Shanty Puspita dewiBulan Yang lalu

    Flash back, jadi sedih 🥺

  84. P A I N

    P A I NBulan Yang lalu

    Ahhh yes aged like fine milk

  85. Sunny Vanny

    Sunny VannyBulan Yang lalu

    Jgn apa2 tuuh di bikin konten, demi uang hal hal privasi di bikin konten.. Ingatt penyakit ain itu ada bang 🙏🏻

  86. Sunny Vanny

    Sunny Vanny23 hari yang lalu

    @Irawati Sulistinah udah bnyakk netizen yg komen soal ain di lapak artis lain,, yaaa kaliii mestii guaaa komenin satu2 tu artis buat ingetin ain.. BEGO!!

  87. Irawati Sulistinah

    Irawati Sulistinah27 hari yang lalu

    Lah apakabar vloger lain kok kalian ga bilang ain sih

  88. Ella Bellaaa

    Ella BellaaaBulan Yang lalu

    suami gue pernah sedih lihat periksa hamil gue 4 bulan yah selalu aku kaget liat periksa foto nyah sampe gue sedih banget hamil gue alhamdulillah gue kabar hamil gue

  89. anjay sekali

    anjay sekaliBulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  90. Ani Kurniawati

    Ani KurniawatiBulan Yang lalu

    Terlalu berlebihan.. Kasian anak.y' pd akhir.y sedih jg

  91. Irawati Sulistinah

    Irawati Sulistinah27 hari yang lalu

    Gada berlebihan, cuma lu nya aja ke framing infotaiment, pdhal apa2 yg Dia lakukan sm kayak chanel yt besar yg lain

  92. Jimaa Purplee

    Jimaa PurpleeBulan Yang lalu

    Ngeliat atta sm aurel seseneng itu aurel hamil,,,aku jdi kepikiran apakah aku bakal seseneng ini klo aku hamil..

  93. Budi Armansyah

    Budi ArmansyahBulan Yang lalu

    Eh sekarg keguguran awok2 makanya jangan terlalu diumbar

  94. Budi Armansyah

    Budi Armansyah27 hari yang lalu

    @Irawati Sulistinah apasih bocil masih pake akun emak aja sok keras🤡

  95. Irawati Sulistinah

    Irawati Sulistinah27 hari yang lalu

    Julid aja tai

  96. Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent29 hari yang lalu

    @Letda hypeer sampah K oke

  97. Letda hypeer sampah K

    Letda hypeer sampah K29 hari yang lalu

    @Aliv Alvalent subscribe aja kagak,,,ig aja kagak punya 😂🤣

  98. Letda hypeer sampah K

    Letda hypeer sampah K29 hari yang lalu

    @Aliv Alvalent fans berat? Gua aja sering ngibulin atta,,,tapi ngk gitu juga

  99. moyy cutt

    moyy cuttBulan Yang lalu

    Makannya kak nanti kalo hamil mending jgn dulu heboh . Memang ini tuh sebuah kebahagiaan tapi kalo kata org dulu pamali jgn dulu d umbar2 takutnyya kejadian yg engga2 eh akhirnya kan kejadian juga. Kasian sbnernya ikut sedih denger Aurel keguguran

  100. ROHIS

    ROHISBulan Yang lalu

    Lengkap lah sudah.. Kebahagiaamu.

  101. Nezukoねずこ

    NezukoねずこBulan Yang lalu

    @sukron mzen Anjir 😭

  102. sukron mzen

    sukron mzenBulan Yang lalu

    Sial aku tertawa

  103. L4ST GAME ID

    L4ST GAME IDBulan Yang lalu

    Sejak awal SDH terlalu heboh,tau kalo bhgia pastix,tapi harus tau itu kehamilan muda,byk sekali resiko,salah satux janin tidak berkembang,hamil anggur smpe keguguran,hamil muda harus byk istrht om

  104. Deliana Ramadhani

    Deliana RamadhaniBulan Yang lalu

    Yh Allah bener bener bahagia banget kk atta

  105. BonieSG Grey

    BonieSG GreyBulan Yang lalu

    Sedih banget

  106. BonieSG Grey

    BonieSG GreyBulan Yang lalu

    Sudah pergi dede bayi nya

  107. Zahra Jbi

    Zahra JbiBulan Yang lalu

    Selamat kk ata dan kk aurel

  108. Nezukoねずこ

    NezukoねずこBulan Yang lalu

    Cek vid bru mbk

  109. OPA MULYADI

    OPA MULYADIBulan Yang lalu

    Awoakaok

  110. Reza Salman

    Reza SalmanBulan Yang lalu

    ngakak

  111. Caesar R

    Caesar RBulan Yang lalu

    Liat video baru🗿

  112. Zahra Jbi

    Zahra JbiBulan Yang lalu

    💖💖💖💖

  113. Khanza Zoya

    Khanza ZoyaBulan Yang lalu

    Baru saja bahagia. Sekarang keguguran., terlalu bahagia

  114. sanjaya

    sanjayaBulan Yang lalu

    Kalau bahagia sih gak papa.tapi terlalu di umbar.

  115. Ary Putra

    Ary PutraBulan Yang lalu

    Jadi keringat pas tespek kehamilan anak pertama.aku sih biasa aja senang senang tapi aku justru gak boleh terlalu senang soalnya perjuangannya masih lama.alhamdulillah sekarang udah jalan 5 bulan.semoga sehat selalu dan lancar sampai anakku lahir.amin

  116. syifA official

    syifA officialBulan Yang lalu

    Ikut berduka cita yh bang atta ama kak aurel Atas kepergian anak nya😭

  117. putri alicia

    putri aliciaBulan Yang lalu

    Biarin aja kak orang bilang ini itu mereka merasa lebih tau dari yg menjalani jelas2 gaada yg bisa menyalahkan takdir, smngatt ya kak insyaAllah diganti dengan yg lebih baik dengan kebahagiaan yg berkali lipat aamiin

  118. Agim HCR

    Agim HCRBulan Yang lalu

    Kecepatan kasih lambat 2,5 di detik 0:40 Coba denger 😂

  119. Rafizah Rahadatul Aisy

    Rafizah Rahadatul AisyBulan Yang lalu

    Sedih banget pas pesan buat anak nya🥺

  120. Goody Bear

    Goody BearBulan Yang lalu

    Lah itu kantong kehamilannya aja belum ada .....

  121. Goody Bear

    Goody BearBulan Yang lalu

    Masa hamilnya cuma 13 hari... Hmmm pengaruh obat kli positifnya

  122. Uciha_goku chanel

    Uciha_goku chanelBulan Yang lalu

    Alhmdllh bang

  123. gtw lah

    gtw lahBulan Yang lalu

    Hmmmm

  124. Zefy Risdiani

    Zefy RisdianiBulan Yang lalu

    kalo masih kecil kandungannya jangan terlalu sering usg nanti klo bisa pas sudah memasuki usia 6 bulan baru usg...

  125. RISYAD KURNIAWAN

    RISYAD KURNIAWANBulan Yang lalu

    Halah kena ain

  126. Kookie

    KookieBulan Yang lalu

    Jargai

  127. Bima Armeda

    Bima ArmedaBulan Yang lalu

    Hargai tololl...

  128. ANUGRAH CHANEL

    ANUGRAH CHANELBulan Yang lalu

    Bocil nulis yg bener dek Hargai Cil

  129. Nezukoねずこ

    NezukoねずこBulan Yang lalu

    Hargai Njeng

  130. Monkey D. Fauzi

    Monkey D. FauziBulan Yang lalu

    Hargai goblok

  131. putri alicia

    putri aliciaBulan Yang lalu

    Semangat sygkuu Allah punya rencana yg luar biasa untuk kalian berdua, semua kuasa Allah tidak ada yg bisa menyalahkan takdir. InsyaAllah akan di ganti yg lebih baik kalian adalah calon orang tua yg hebattt

  132. Outstanding Rim

    Outstanding RimBulan Yang lalu

    apa kabar?

  133. αѕƒιαи

    αѕƒιαиBulan Yang lalu

    @ferlita anggraini Hadeh bocil

  134. Putu Suriawan Tell The World Truth

    Putu Suriawan Tell The World TruthBulan Yang lalu

    Dia kan cuma nanya kabar , jangan bilang kata kasar donk.

  135. Puji Rahayu

    Puji RahayuBulan Yang lalu

    Berbahagialah secukupnya😊🙏

  136. Charles Tandean

    Charles TandeanBulan Yang lalu

    Tenang di sana nak 🙏

  137. Windri Astuti

    Windri AstutiBulan Yang lalu

    Yg sedih aurel keguguran :(

  138. Arsya Syahrani

    Arsya SyahraniBulan Yang lalu

    Ke sini gegara Aurel keguguran:(

  139. S a l e s

    S a l e sBulan Yang lalu

    Hadir

  140. J2 Primes

    J2 PrimesBulan Yang lalu

    Alhamdulillah selamat ya abang dan mpok nur semoga kandungannya sehat sellu

  141. Naufal Aditya

    Naufal Aditya13 hari yang lalu

    Amin Udh sehat kok

  142. abrar yuzakki

    abrar yuzakkiBulan Yang lalu

    Yang sabar bang semoga diganti oleh Allah.. Aminn

  143. M.Fachri .R

    M.Fachri .RBulan Yang lalu

    Yang sabar bang

  144. Al Ayubi

    Al AyubiBulan Yang lalu

    Bang atta sabar ya smoga anaknya dapat pengganti yg lebih baik (:

  145. amalia

    amaliaBulan Yang lalu

    oma2 Ga bosan. liatnya nigh semogaa sehatt truss. yaa duoo ah

  146. Ida wida Ningsih

    Ida wida NingsihBulan Yang lalu

    Selamat untuk keluarga halilintar dan ananghermansyah

  147. Eko Genduut

    Eko GenduutBulan Yang lalu

    Mantab

  148. romance Rosses

    romance RossesBulan Yang lalu

    Aku tumpang gembira...masha Allah😀😀

  149. Chocolate!!!

    Chocolate!!!Bulan Yang lalu

    😂

  150. Adah cirebon

    Adah cirebonBulan Yang lalu

    Masih merasakan uvoria bahagia ini bgt .. Baby ahha sehat kuat d kandungan mama ya sayang .. Mama papa kamu orang yg kuat kamu psti kuat

  151. joanico mossad

    joanico mossadBulan Yang lalu

    😂😂😂😂 orang artis tes kehamilan di diyoutubin nikah diyoutubin kawin kagak..😂😂😂😂😂😂😂😂😂😇😇😇😇

  152. Never1140

    Never1140Bulan Yang lalu

    Astaghfirullah brother stay halal brother Eh iya juga ya

  153. Nanda Aulia

    Nanda AuliaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah, kita positif nya breng loh ka aurel bedanya aurel anak pertama, klo saya anak kedua dan kebobolan 😂😂😂

  154. Julia NH

    Julia NHBulan Yang lalu

    Sumpah terharu banget, smoga aku juga cepet hamil ya allah🤲

  155. Manis Nisma

    Manis NismaBulan Yang lalu

    Balik lagiii liat ini....

  156. Aminoz

    AminozBulan Yang lalu

    Kalo tespeknya pink muda. Itu tandanya memang udah hamil.... Jd segera cek dan minum vitamin buat kuatin janin nya🤗😍

  157. Cibicibigo Aihaihaih

    Cibicibigo AihaihaihBulan Yang lalu

    Perasaan baru nikah , ko udah hamil? Hamil duluan yahhhh 🙄

  158. Cibicibigo Aihaihaih

    Cibicibigo AihaihaihBulan Yang lalu

    @dayangku lah apa sih!!

  159. Ega teja

    Ega tejaBulan Yang lalu

    Ga hamil duluan kok krn dia haid tanggal 2 akad tanggal 3,

  160. dayangku

    dayangkuBulan Yang lalu

    apasi lu

  161. Ayu Lestari

    Ayu LestariBulan Yang lalu

    Semoga selalu dalam lindungan Aallah SWT kak🥰

  162. Susi susanti Susanti

    Susi susanti SusantiBulan Yang lalu

    Alhmdulilla ....yg d tnggu2 udh ad...slmt ya

  163. Taba's Daily

    Taba's DailyBulan Yang lalu

    Bareng kita bang. Saya dan suami juga positif. tp pas di USG dedeknya blm bisa di lihat.

  164. trie Lestary

    trie LestaryBulan Yang lalu

    Semoga ketularan

  165. Chocolate!!!

    Chocolate!!!Bulan Yang lalu

    🙄

  166. fatima Mohammad

    fatima MohammadBulan Yang lalu

    Semoga kluarga mas atta dan mbak aurel selalu dilindungin alloh.