Atta Aurel Bikin Pesantren AHHA, Hadiah Untuk Anak di Surga...

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. Huang cun

    Huang cun13 jam yang lalu

    Semoga masuk 1 jt vieww . Amin ya allaho

  2. Oppo A3s

    Oppo A3s9 jam yang lalu

    Semangat pejuang view

  3. Mimi

    Mimi11 jam yang lalu

    Yukk semangat gaspoll

  4. Nina Nurbani

    Nina Nurbani2 hari yang lalu

    Atta stlh nikah sdh byk proyek yg dikerjakan, bangun Rmh, bikin pesantren dan beli club Bola ...smoga smua nya berjalan lancarr

  5. Mimi

    Mimi11 jam yang lalu

    Amin

  6. Fitriyah Hidayat

    Fitriyah Hidayat3 hari yang lalu

    Semangat 1 juta yuk

  7. Mimi

    Mimi11 jam yang lalu

    Yuk gas lagi

  8. Enggar Putro

    Enggar Putro2 hari yang lalu

    Yuks, sama yg masak nasi goreng besar itu dikit lagi juga, pokok nya pelan2 tapi pasti, tetap semangat

  9. Nina Nurbani

    Nina Nurbani2 hari yang lalu

    Yg kompak yuk bersama kita bisa

  10. Ryan Pearl

    Ryan Pearl3 hari yang lalu

    Just content... :v

  11. WallNut

    WallNutHari Yang lalu

    @Enggar Putro astaghfirullah dek, siapa yg ngajarin toxic?

  12. Enggar Putro

    Enggar Putro2 hari yang lalu

    Bacoooot aja luuuu... Memang lu yg cm bs ngebacot n bikin dosa dg mulut nyinyir luuu..

  13. joshua187 Aritonang

    joshua187 Aritonang3 hari yang lalu

    😱😱😱😱😱

  14. nurhayati main

    nurhayati main3 hari yang lalu

    slmt pgiiii kesayangan kuuhh semua nyaa di Jum'at barokah yuukk kita bikin tembus 1 jt yuotube nya papatta n mamanur yuukk semangaaaattt

  15. Mimi

    Mimi11 jam yang lalu

    Semangat

  16. Mhmmd Mhydin

    Mhmmd Mhydin3 hari yang lalu

    Kak atta kak loly ayo bangun masjid nanti pahalanya besar in syaa Allah masuk surga

  17. Mhmmd Mhydin

    Mhmmd Mhydin3 hari yang lalu

    Kak atta kak loly ayo bangun masjid nanti pahalanya besar in syaa Allah masuk surga

  18. wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih4 hari yang lalu

    Di luar rumah di depan org2 lain, berwibawa dan ambisius.. di depan is Onenya kyk bayi dimandiin dan disuapin hehhe

  19. karna lo wibu

    karna lo wibu4 hari yang lalu

    Y

  20. Intan Aprilia

    Intan Aprilia4 hari yang lalu

    Ya,Allah atta aurel semoga sllu dlm lindungan Allah πŸ˜‡

  21. Rina Marbai

    Rina Marbai4 hari yang lalu

    Alhamdulillah, Atta Aurel.....kalian akan merasa bahagia dihati tak terkirakan ktk bs menghadiahkan rumah dunia yg manfaat bg ssama bgt jg melihat kbahagiaan mrk....dgn tujuan mulia dhadiahkan utk anak tercinta yg tlah tiada sebab cintaNYA

  22. falming malc

    falming malc5 hari yang lalu

    LawakπŸ˜‚

  23. Nina Nurbani

    Nina Nurbani6 hari yang lalu

    Ayo kita doakan smoga pembangunan Pesantrennya berjalan lancar

  24. Enggar Putro

    Enggar Putro2 hari yang lalu

    Aamiin..

  25. Annisa Zahra

    Annisa Zahra5 hari yang lalu

    Aamiin yaa Allah

  26. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani6 hari yang lalu

    Aamiin YRA

  27. Siswa Marscha Amira Khairani

    Siswa Marscha Amira Khairani6 hari yang lalu

    pesantren aha

  28. Enggar Putro

    Enggar Putro2 hari yang lalu

    Awas mulut nya gk bs ketutup lagi nganga terus ngetawain orang berbuat mulia

  29. YT FANS

    YT FANS6 hari yang lalu

    Aku ikut senang, karena aku juga anak pesantren

  30. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani6 hari yang lalu

    Alhamdulillah...

  31. Andi Prasetyo

    Andi Prasetyo7 hari yang lalu

    Asyikkkk dimandiin cuiiii....

  32. ramhat tamhalu sok a6

    ramhat tamhalu sok a67 hari yang lalu

    GG

  33. Emak Bucin

    Emak Bucin7 hari yang lalu

    971.080 jam 12.18 kembali kesini..gemesh banget ndak naik2..gpp deh dimulai dr diri sendiri..yukkk bisaaa semangat..

  34. wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih4 hari yang lalu

    975.314.. Tuntaskan yuk 1 juta.. durasinya cuma 8 menitan.. smngtt

  35. suryani sudiro

    suryani sudiro5 hari yang lalu

    @Gusti Rahmani mantappp...yukkk lanjutkan perjuangan

  36. wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih6 hari yang lalu

    @Gusti Rahmani mantap.. salam

  37. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani6 hari yang lalu

    wiwin widianingsih @ hdr terus cuma kadang dak komen .. semua vloq yg blm tembus selslu hdr setisp hari.....

  38. Neneng Mulyasari

    Neneng Mulyasari6 hari yang lalu

    Betuul harus mulai dari diri sendiri ..jjudul nya ^ jln santai tapi sampai ke tujuan .

  39. flamboyan

    flamboyan7 hari yang lalu

    up

  40. Nanda Tavryco

    Nanda Tavryco8 hari yang lalu

    What The.......

  41. Nana Nasyafa

    Nana Nasyafa8 hari yang lalu

    MasyaAllah Tabarakallah.. Semoga lancar pembangunannya.. Dimudahkan.. Dan kelak bermanfaat dunia akhirat.. Aamiin

  42. Annisa Zahra

    Annisa Zahra6 hari yang lalu

    Aamiin yaa Allah

  43. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani8 hari yang lalu

    Aamiin YRA...

  44. elfaraby azhary

    elfaraby azhary8 hari yang lalu

    ini di bumi

  45. Nina Nurbani

    Nina Nurbani8 hari yang lalu

    Mana nih pejuang view semangat yuk tuntaskan 1 jt dikiit lg tuh...yg kompak yuk

  46. Lucia Pawoko

    Lucia Pawoko7 hari yang lalu

    Akuu disiniii.kembali kesini..yuk ahhh semangat

  47. inisaya Bro

    inisaya Bro8 hari yang lalu

    @Abang Nathan norak

  48. inisaya Bro

    inisaya Bro8 hari yang lalu

    @Gusti Rahmani alay

  49. inisaya Bro

    inisaya Bro8 hari yang lalu

    Norak

  50. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani8 hari yang lalu

    Hdr selalu bk balik vloq yg blm tembus

  51. Nina Nurbani

    Nina Nurbani8 hari yang lalu

    Dukung trus niat baik Atta tuk membangun Pesantren dan kita doakan smoga dimudah kan dilancar kan dlm masa pembangunannya dn ALLAH limpahkan Rezeki yg byk tuk Atta ....Aamiin Ya Robbal alamiin

  52. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani6 hari yang lalu

    Nina Nurbani @ Aamiin YRA

  53. Nina Nurbani

    Nina Nurbani6 hari yang lalu

    Aamiin Ya Robbal alamiin

  54. Nita Maniez

    Nita Maniez8 hari yang lalu

    969.338

  55. Isco Fest

    Isco Fest9 hari yang lalu

    Terus putar vlog ini.biar sampai 1 jt

  56. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani8 hari yang lalu

    Hdr terus seb tembus

  57. Nina Nurbani

    Nina Nurbani8 hari yang lalu

    Jgn ksh kendorr menaikkan view nya gaes

  58. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto9 hari yang lalu

    969.251

  59. Angrek Taman

    Angrek Taman9 hari yang lalu

    Hadirr semangat..otw 980 ...gaslagi

  60. Axiooku Bagus

    Axiooku Bagus9 hari yang lalu

    Yg dislike itu 'sakit....' kali ya sampai segitu banyaknya. Bukankah ini bagus untuk kemaslahatan orang banyak, kok malah tdk suka.

  61. Abang Nathan

    Abang Nathan9 hari yang lalu

    Kalau penyakit hati udah di pelihara..apapun yg di lakukan orang lain...walaupun berbuat baik akan ada salah di mata mereka...

  62. Ayu Cahaya

    Ayu Cahaya9 hari yang lalu

    Makanya banyak yg sayang

  63. Lily🌷

    Lily🌷9 hari yang lalu

    968.281

  64. Nita Maniez

    Nita Maniez9 hari yang lalu

    968.123

  65. Annisa Zahra

    Annisa Zahra4 hari yang lalu

    Semangat gaspol

  66. Angrek Taman

    Angrek Taman9 hari yang lalu

    969.246 jam 05.00 gasterussss...

  67. Mentari Senja

    Mentari Senja9 hari yang lalu

    967.550/08.54 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  68. wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih7 hari yang lalu

    Yukkk lanjutkan dan tuntaskan.... Smngt

  69. Angrek Taman

    Angrek Taman9 hari yang lalu

    Hadirrr...yukkk tetap semangat

  70. Ida Hayati

    Ida Hayati10 hari yang lalu

    967.381 05.51

  71. Ida Hayati

    Ida Hayati8 hari yang lalu

    970.261 21.19

  72. Ida Hayati

    Ida Hayati8 hari yang lalu

    969.834 14.59

  73. Ida Hayati

    Ida Hayati8 hari yang lalu

    969.652 12.44

  74. Ida Hayati

    Ida Hayati9 hari yang lalu

    968.971 23.27

  75. Ida Hayati

    Ida Hayati9 hari yang lalu

    967.649 09.45

  76. mftm

    mftm10 hari yang lalu

    Napa banyak yg komen view nya segini segini segala macem Biar apa si begitu kawann

  77. ORANG TAMPAN

    ORANG TAMPAN10 hari yang lalu

    Jir ni aku liat di ig meme nya

  78. Mentari Senja

    Mentari Senja10 hari yang lalu

    966.761/20.08 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  79. Nina Nurbani

    Nina Nurbani9 hari yang lalu

    Yuukk yg kompak

  80. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni9 hari yang lalu

    Ayukkk

  81. Ferdi mutiana

    Ferdi mutiana10 hari yang lalu

    966.717

  82. Alif top commen tiktok

    Alif top commen tiktok10 hari yang lalu

    P

  83. Sandi Rizkipratama

    Sandi Rizkipratama10 hari yang lalu

    Awokawokawok

  84. Yhanti Margita

    Yhanti Margita10 hari yang lalu

    semoga berkah.....Aminnnn

  85. gopi romadhan

    gopi romadhan10 hari yang lalu

    Bang atta mending 40harian tahlil kepada anaknya biar disyurga lagian anak bang atta sungguh amat suci baru lahir πŸ™

  86. Nita Maniez

    Nita Maniez11 hari yang lalu

    562.602

  87. Angky Ary

    Angky Ary11 hari yang lalu

    Ayukkk kita banyak nonton ini.. Dengan kita nonton ini artinya kita ikut berpatisipasi juga buat membangun pesantren ini.. walaupun hanya dgn menonton.. smg bisa juga menjadi amal jariyah buat kita aamiin allahumma aamiin

  88. ida alwisudarsono

    ida alwisudarsono2 hari yang lalu

    Aamiin Yaa Allah

  89. Niningsi Sih

    Niningsi Sih10 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah

  90. Angky Ary

    Angky Ary11 hari yang lalu

    Masyaa Allah.. Tabarakallah.. Bahagia sllu atta aurel.. smg segera di karuniai anak keturunan yg soleh dan soleha.. smg semakin banyak yang sayang .. yang tidak suka jadi suka. Smg rezekynya mengalir spt air zamzam yg jernih.. shollualan nabi..alfatiha.. aamiin allahumma aamiin

  91. Indayati Soesilo

    Indayati Soesilo11 hari yang lalu

    Ata the best

  92. Permana Hendra

    Permana Hendra11 hari yang lalu

    "Papah Pulang" sumpah hati gua merinding dan seneng campur sedih bang...Teringat abang pas jomlo wkwk

  93. Nita Maniez

    Nita Maniez11 hari yang lalu

    965.002

  94. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto9 hari yang lalu

    969.251 / 06.15 / 13 jun

  95. cutie andrea

    cutie andrea11 hari yang lalu

    pesantren ini dibangun dg semangat hujatan hatters bang hehe Ya Allah bangga banget liatnya sukses bang semoga cepat jadi berguna bermanfaat bagi umat, ntar hatters lu palingan jg ngelamar kerja kesitu atau ke usaha2 bg atta lainnya scr perusahaannya bg atta ka aurel bnyk banget

  96. Mentari Senja

    Mentari Senja11 hari yang lalu

    964.338/ 13.12 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  97. ida alwisudarsono

    ida alwisudarsono3 hari yang lalu

    hayuuk semangat

  98. puji syam

    puji syam5 hari yang lalu

    Masih disini gaspoll remblong

  99. mega king

    mega king11 hari yang lalu

    up lagi yuk

  100. Yani Cell

    Yani Cell11 hari yang lalu

    Yuuk ..

  101. Dahlia Lia

    Dahlia Lia12 hari yang lalu

    Semoga rejeki bg Atta tambah berlimpah

  102. Mentari Senja

    Mentari Senja12 hari yang lalu

    963.224 / 21.26 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  103. Hikmah official Channel

    Hikmah official Channel12 hari yang lalu

    Semoga bermanfaat dan jadi terbaikπŸ‘πŸ»πŸ™

  104. Mutiara hafidah

    Mutiara hafidah12 hari yang lalu

    kesini garaΒ² tiktok πŸ—Ώ

  105. Hobby Kita

    Hobby Kita12 hari yang lalu

    Apa kabar orang kaya....

  106. Cat Lola

    Cat Lola12 hari yang lalu

    Widiiih keren rancanga pusantrennya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜ƒ

  107. Agung Putra

    Agung Putra12 hari yang lalu

    Masuk thumbnail yt hidzedd ch wkkwkw

  108. Astini Kulonprogo

    Astini Kulonprogo12 hari yang lalu

    Semoga pasutri ini di jauhkan dari marabahaya hidupnya penuh keberkahan senantiasa selalu dalam lindungan Nya amin

  109. Annisa Zahra

    Annisa Zahra6 hari yang lalu

    Aamiin yaa Allah

  110. Farida Sofia

    Farida Sofia7 hari yang lalu

    Aamiin Yaa Allah Aamiin

  111. Ahmad icang

    Ahmad icang12 hari yang lalu

    Lawak

  112. iimah iimah

    iimah iimah13 hari yang lalu

    Hdiiirr guyyss

  113. Desy Adisty

    Desy Adisty13 hari yang lalu

    Masyaallah bangga banget q sama bang atta. Semangat ya bang, semoga anak ku kelak seperti Abang, laki2 yang baik. Bertanggung jawab, bijaksana. Atitudnya bagus. Pekerja keras, penyayang keluarga, selalu rendah hati, apa adanya, agama bagus, pintar, amin ya allaj

  114. Axiooku Bagus

    Axiooku Bagus11 hari yang lalu

    Amin, smg terkabul

  115. Topik izudin

    Topik izudin13 hari yang lalu

    Jangan lupa sedekah

  116. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui13 hari yang lalu

    Insya allah mereka fhm hak dan kewajiban doakn aja yg terbaik

  117. G O D N

    G O D N13 hari yang lalu

    KALAU KAMU EMANG BAIK MAU BERBUAT BAIK GAK MESTI DI KASIH TAU JUGA MEREKA PASTI TAU APA CUMAN SAYA YANG JADI GOBLOK APA SELAINNYA?

  118. mftm

    mftm10 hari yang lalu

    @Lfjhsgbj Fhegui thinking

  119. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui13 hari yang lalu

    Yuk berpositif thingking..allah lebih suka pada hamba'y yg slalu berprasangka baik

  120. Mentari Senja

    Mentari Senja13 hari yang lalu

    960.544 16.24 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah

  121. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto9 hari yang lalu

    Nonton lagi yuk... 969.251 / 13 juni

  122. Annisa Zahra

    Annisa Zahra12 hari yang lalu

    Semangat

  123. wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih13 hari yang lalu

    Yuk yg ini jgn dilewatin.. dikit lg.. cuma 8 menitan doank

  124. Desi Desi

    Desi Desi13 hari yang lalu

    Salam kompak semua.naikin lagi yvu..

  125. Aldrian Tristan

    Aldrian Tristan13 hari yang lalu

    Kata siapa Masuk surga?

  126. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui13 hari yang lalu

    Insya allah di alqur'an tertulis seperti itu

  127. arvan

    arvan13 hari yang lalu

    Masuk bro kalau masih bayi tapi ortu nya gw gak tau

  128. Andi Andi

    Andi Andi13 hari yang lalu

    Riya bro

  129. Rahayu Antika

    Rahayu Antika13 hari yang lalu

    Barakallah selalu dlancarkan dan djaga oleh Allah SWT AttaAurel Halilintar pilihan Allah utk menjadi Inspirasi semua kalangan dalam keluarga dan sekitar.. aamiin YRA.

  130. Siska Ningsih

    Siska Ningsih13 hari yang lalu

    Harus kah dipamerkan Canda nyo

  131. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui13 hari yang lalu

    Tergntung dari segi apa kt menilai'y..ayuk berpositif thingking krn allah lbih suka pd hamba yg berbaik sangka

  132. Rahayu Antika

    Rahayu Antika13 hari yang lalu

    Biasa aja lagi.anehhhh anda

  133. Farida Sofia

    Farida Sofia13 hari yang lalu

    Yuk semangat lagi guys gas lagi genapin 1jt Views

  134. Orang Kampung

    Orang Kampung13 hari yang lalu

    Hadirrr ..selalu hadir

  135. Yani Cell

    Yani Cell13 hari yang lalu

    Yuuk semangat...

  136. ALYA OFFC

    ALYA OFFC13 hari yang lalu

    7,8rb orang masih waras πŸ‘πŸ‘„πŸ‘

  137. ALYA OFFC

    ALYA OFFC8 hari yang lalu

    @Abang Nathan maap,tapi adek gw yang lagi mainin HP πŸ—ΏπŸ‘

  138. Abang Nathan

    Abang Nathan9 hari yang lalu

    Baru tau kalau orang berbuat baik di dislike dan di nyinyirin di anggap waras...apa nggak kebalik itu bos...nggak suka seseorang its ok...tapi orang bikin pesantren di kasih dislike trus bangga...anda sehat??????

  139. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni13 hari yang lalu

    959.215/07.21

  140. Annisa Zahra

    Annisa Zahra12 hari yang lalu

    Semangat

  141. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani13 hari yang lalu

    Yuk tetap semangat...

  142. Neneng Mulyasari

    Neneng Mulyasari13 hari yang lalu

    959.805 / 12.30.

  143. Orang Kampung

    Orang Kampung13 hari yang lalu

    959.574 jam 10.39

  144. Nita Maniez

    Nita Maniez14 hari yang lalu

    958.206

  145. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui14 hari yang lalu

    Hi gais pada kemana nie..dah 2 minggu ada yg masi mampir sini gk y..hayuk dong dkit lg kt genapin yuk view'y

  146. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni12 hari yang lalu

    @Lfjhsgbj Fhegui hehehe iya

  147. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui12 hari yang lalu

    @Elis Anggraeni owh hihihi bukan mba..aku gk punya akun IDport cumn tukng bom like ma nobar naikin view doang

  148. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni12 hari yang lalu

    @Lfjhsgbj Fhegui nama akun ytb say..soalnya teman sesama.pejuang viewr akunya namanya Db,Sbl kirain orng yg sama bkn akun lagi..hehehe

  149. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui12 hari yang lalu

    @Elis Anggraeni Db tuh apa y say...

  150. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni12 hari yang lalu

    @Lfjhsgbj Fhegui hehehe iya say..maaf in kamu sbl,Db kah

  151. Zidan Gavin

    Zidan Gavin14 hari yang lalu

    Kesini karena hitzeed ch

  152. ajri 12

    ajri 1214 hari yang lalu

    Kok jadi ungu?

  153. iimah iimah

    iimah iimah14 hari yang lalu

    957 mmhnur pphta ? Nobar guyyss Sini giih

  154. Reny Yuniawati

    Reny Yuniawati14 hari yang lalu

    957,300 jam 12.33, 7/6/21

  155. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani13 hari yang lalu

    Elis Anggraeni @ yuk tuntadkan

  156. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni14 hari yang lalu

    957.989/16.59

  157. nurfajrismail

    nurfajrismail14 hari yang lalu

    Dikarnakan tidak ingin terlalu merepotkan malaikat, beberapa orang mencatat amal baiknya di sosmed

  158. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui13 hari yang lalu

    Tergantung dri penilaian kt masing" kalau kt berpositif thingking insya allah ini baik dan akan berguna untuk masyarakat banyk

  159. Nathan Novari

    Nathan Novari13 hari yang lalu

    Dan beberapa orang juga mencatatkan amal buruk mereka di sosmed...

  160. Pupun Pujasari

    Pupun Pujasari13 hari yang lalu

    Gpp di publikasikan biar banyak orang yang tahu jadi banyak orang yang belajar santri disitu dan membuka lapangan pekerjaan buat guru-guru ustadz ustadzah.

  161. Waex

    Waex14 hari yang lalu

    XD

  162. diky pramana

    diky pramana14 hari yang lalu

    Ahaaaaaaa :v

  163. Ryuga07 Gaming

    Ryuga07 Gaming14 hari yang lalu

    Kaya Kenal Gua Pesantren Nya itu. Di cikalong Kulon Bukan.?

  164. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui13 hari yang lalu

    @Ryuga07 Gaming mudah"an bner daerah situ..dan semoga bermanfaat untuk wrg sekitar dan sluruh wrg indonesia lain'y

  165. Ryuga07 Gaming

    Ryuga07 Gaming13 hari yang lalu

    Itu daerah Cikalong Kulon Cianjur Bang. Gua Pernah Ke tempat itu

  166. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui13 hari yang lalu

    Kurang tau krn masi proses nunggu selesai trus peresmian di buka..kt akan tau di daerah mana tempat'y

  167. dedi hidayat

    dedi hidayat14 hari yang lalu

    Tuntas kan yuk all Fans setia 2 AH...nobar yuk biar cpt ke 1 jt nya bersama kita bisa

  168. Nina Nurbani

    Nina Nurbani14 hari yang lalu

    Yuk gasskan

  169. Ermi Yunita

    Ermi Yunita15 hari yang lalu

    Ini udh dinonton juga gx naik vies heran kenapa si

  170. Annisa Zahra

    Annisa Zahra13 hari yang lalu

    Semangat

  171. Rahayu Antika

    Rahayu Antika14 hari yang lalu

    Tetap semangat Bun, InsyaAllah wali kdg view d colong orang tetap semangat

  172. Ermi Yunita

    Ermi Yunita15 hari yang lalu

    Yo sedikit lg 1 juta

  173. Uba Muhammad al-varo

    Uba Muhammad al-varo15 hari yang lalu

    Semoga segala niat baiknya dan segala urusannya dimudahkan, dilancarkan dan menjadi amal baik di akhirat kelak aamiin... Tetap istiqamah dalam kebaikan ya bang dan kakak aamiin...

  174. Funzy Ezy

    Funzy Ezy15 hari yang lalu

    WaH KeReN bAgNget😭

  175. Ardiansyah Putra

    Ardiansyah Putra15 hari yang lalu

    AhhA hihih

  176. Jeng Sussy55

    Jeng Sussy5515 hari yang lalu

    Mgs cpet punys mmongan yg lcu dan gemes2

  177. Sebastian Gabriel

    Sebastian Gabriel15 hari yang lalu

    Pas pesantren masuk ke pesantren ahha 1 sama lain pas ketemu belike: SALAM AHHA

  178. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui13 hari yang lalu

    Gak boleh gitu loh...pesantren punya kakek gusdur jg nama'y tebu ireng jngnlh mempermasalhkn nama kt doakn aja yg terbaik

  179. Nita Maniez

    Nita Maniez15 hari yang lalu

    955.350

  180. Nita Maniez

    Nita Maniez14 hari yang lalu

    @Gusti Rahmani gaspoll

  181. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani15 hari yang lalu

    Yuk tetap semangat

  182. Rifan Revando

    Rifan Revando15 hari yang lalu

    Total nomor 1

  183. ADON DOUBLE CABIN

    ADON DOUBLE CABIN15 hari yang lalu

    Moga kedepan kontennya lebih bermakna lagiπŸ‘πŸ»πŸ˜Š

  184. _ZahEditor_

    _ZahEditor_15 hari yang lalu

    Bang thariq kumis jenggot nyaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  185. Itar Lita

    Itar Lita16 hari yang lalu

    953.821 jm 04.04

  186. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani15 hari yang lalu

    Tetap semangat beb

  187. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni15 hari yang lalu

    954.298/10.20

  188. karima yanti

    karima yanti15 hari yang lalu

    954.197..09.21 semangat menuju 1 jt

  189. Doni Kodotc

    Doni Kodotc16 hari yang lalu

    Niat lu baik bg tapi lebih baik mah jgn di publikasi kan cukup Allah aja yg tau Tapi rispek dah buat lu bg

  190. Pupun Pujasari

    Pupun Pujasari14 hari yang lalu

    Gpp di publikasikan biar banyak orang yg tahu dan ikut pesantren di situ, membuka lowongan kerja untuk guru-guru/ustadz ustadzah.

  191. m ihsan soleh

    m ihsan soleh16 hari yang lalu

    cra mau jdi santri gmna papah atta,yang pengen tau caranya tolong naikin like nya guys

  192. reggi pratama mr 05

    reggi pratama mr 0516 hari yang lalu

    tau ini dari meme wkaowkkakwoakwk

  193. That's Me

    That's Me16 hari yang lalu

    Anaklu aja masih bentuk zigot emang yakin masuk surga? AKOWKKWOKW

  194. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui16 hari yang lalu

    Positive thingking lh..allah lbih suka pd hambanya yg berbaik sangka

  195. Rochanidar Syamsudin

    Rochanidar Syamsudin16 hari yang lalu

    Alhamdulillah...bagus bnget niat mu nak Atta smg Allah terus memberi kalian rezeki berlimpah hingga trs bisa berbagi rezzeki dan ilmu yg bermanfaat buat anak2 yg membutuhkan.

  196. Zero β€’ Two

    Zero β€’ Two16 hari yang lalu

    Jadi anak lu dah mati udah masuk surga aja

  197. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui14 hari yang lalu

    @Waex kt" jg pingin walau sadar berlumur dosa..ayuk pd perbaiki akhlak kt terutama lewat tutur kata

  198. Waex

    Waex14 hari yang lalu

    @Lfjhsgbj Fhegui anak kecil kalu mati masuk surga

  199. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui16 hari yang lalu

    Apakh kamu kelak low mati gk ingin masuk surga atau gmn

  200. dep project

    dep project17 hari yang lalu

    Genepin 1jt....yukkkkk

  201. Annisa Zahra

    Annisa Zahra13 hari yang lalu

    Yuk semangat

  202. karima yanti

    karima yanti15 hari yang lalu

    Ayoo semangat gaskeen menuju 1 jt

  203. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni16 hari yang lalu

    @Gusti Rahmani Ashiapp bund..

  204. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani16 hari yang lalu

    Elis Anggraeni @ yuk setiap hr mampir k sini juga....

  205. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni17 hari yang lalu

    Ayukk..