AUREL NGIDAM Kabur Dari Rumah ATTA panik...

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. Ren

    Ren3 hari yang lalu

    Yg dislike ad mslh apa dh?

  2. Mini Nabila

    Mini Nabila5 hari yang lalu

    Lakanbenaranya

  3. Ayu Cahaya

    Ayu Cahaya9 hari yang lalu

    Subhanallah

  4. Fais Wtmpne

    Fais Wtmpne10 hari yang lalu

    bang bisa gak minta no wa nya aku saskraep like komen

  5. Satori Peler

    Satori Peler14 hari yang lalu

    Amin 👍🙏

  6. nur chasanah

    nur chasanah16 hari yang lalu

    Lucuuuu banget kalian berdua...ditambah baby Ahah nya permintaan nya ya Allah 😀

  7. esya cantik

    esya cantik17 hari yang lalu

    Cantik banget ka loly

  8. akif gaming

    akif gaming19 hari yang lalu

    Karena abang kak aurel jadinya pake hijab

  9. Wayan Murdana

    Wayan Murdana21 hari yang lalu

    kak aurel udah berapa bulan dedek bayi

  10. Anis Tuti

    Anis Tuti23 hari yang lalu

    memang gitu bang klu lg hamil bawaannya...baper trus..hatinya lbh sensitif..hrs byk sabar buat suami menghadapi istri yg sdg hamil...smoga Atta Aurel jodoh sehidup semati Amin...

  11. Riski Iky

    Riski Iky27 hari yang lalu

    1 Minggu sebelum 10 view 🤣

  12. Akang Repan

    Akang Repan28 hari yang lalu

    Yg baca koment ini orabg sukses di masa depan amin

  13. restiani 123

    restiani 123Bulan Yang lalu

    Emang zih ibu hamil ngidamnya zuka yg aneh2🤩

  14. telecaster fender

    telecaster fenderBulan Yang lalu

    MAS ATTA MUSLIM KAN ?? JANGAN KAU JUAL JUAL ANAK DEMI KONTEN !! BELUM LAHIR UDAH DIJUAL DEMI DUIT ADS !! DIKASIH MANDUL TAU RASA KAU !! YAKALI DIKIT DIKIT KONTEN . HAMIL DIJADIIN KONTEN . GUGUR DI JADIIN KONTEN ! JUAL TERUS AJA MAS SAMPE TUHAN MARAH BESAR !

  15. Ani Tania Puspa Dewi

    Ani Tania Puspa DewiBulan Yang lalu

    Yhahahaha buka ointu ngagetin🤣😂

  16. Queen Braco

    Queen BracoBulan Yang lalu

    Ini bukan ngidam tapi lebaiii... terlalu ribet bnyak orang hamil di luaran sn gk begini juga kali

  17. Fatih Al

    Fatih AlBulan Yang lalu

    baru kmren udah hamil bae

  18. Gracia Purba

    Gracia PurbaBulan Yang lalu

    Langgeng terus sampe akhir hayat ya Atta dan Aurel

  19. tamania Gemoy

    tamania GemoyBulan Yang lalu

    Sedih denger Aurel keguguran . Smmngt ya syggg aurell

  20. denny haditama

    denny haditamaBulan Yang lalu

    Semoga menjadi keluarga yang samawa selamanya

  21. Piji Arto

    Piji ArtoBulan Yang lalu

    Ata yg sabar ya aurel keguguran ya

  22. Ani Yuliani

    Ani YulianiBulan Yang lalu

    Perasan baru kemarin ya nikah udah hamil Slmt y dah dapat momongan

  23. Diary Putri Anna

    Diary Putri AnnaBulan Yang lalu

    Hi kak Atta hi kak Aurel Assalamualaikum

  24. Green Barets

    Green BaretsBulan Yang lalu

    Pecah rekor, nyidam kabur dr rumah

  25. Anna katarina

    Anna katarinaBulan Yang lalu

    Kalau hamil lagi dek aurel nya jangan kasih tau dulu kepublik tunggu 4 bulan baru dikasih tau ke orang2 biar ga pamali dan kuat janin nya..minum vitamin dari dokter, sayuran,protein hewani apa saja ya..jangan sedih lagi pasti ada pengganti baru tetap dijaga kandungan nya nanti kalau hamil baru lagi lbh dijaga..

  26. Mrswiwik schell

    Mrswiwik schellBulan Yang lalu

    Semoga bahagia selamanya

  27. Fitria Ratnasari85

    Fitria Ratnasari85Bulan Yang lalu

    Inna lilahi wa innalilahi roji'un Kabar duka mohon doanya Anak atta dan aurel meninggal pada hari ini tgl 18 - 5 -2021 pada hari selasa mala m rabu bayi yang meninggal semoga ditempatka di syurga yang damai.... Sekali lagi innalilahi wa innalilahi riji'un semoga atta dan aurel segara mempunyai anak yang sholeh / sholehah mohon doanya ya teman2... Semoga anak atta dan aurel yang ke 2 tidak mengalami keguguran lagi saya juga mendoakan semoga anak atta fan aurel menempa ti syurga dan bukan neraka

  28. Rima Rima

    Rima RimaBulan Yang lalu

    Bisa tokcer bgt bgtu yaaa🤭

  29. Texas Acc

    Texas AccBulan Yang lalu

    Kapan jdi org beginian yakkk... Wih ngayal banget gue.. Ya allah. Takdir org emg berbeda beda. Tp wahai kalian org2 yv di atas jgn lupa liat ma org yg di bawah.. Uang kenikmatan puluhan juta itu bgi kalian gk seberapa tp sanggat sangat butuh mereka org kecil walau hanya 1000 rupiah pun.

  30. Sri Widowati

    Sri WidowatiBulan Yang lalu

    😂😂😂😃 yang sabaaarrr y pamilnya..

  31. Lisa Muhibbin

    Lisa MuhibbinBulan Yang lalu

    Bang atta ini hutil apa

  32. 2019 Indonesia

    2019 IndonesiaBulan Yang lalu

    aku hamil pengen tidur di gubuk sawah,dan pingin makan ubi rebus lalap cabe

  33. yuniawati wijayanti

    yuniawati wijayantiBulan Yang lalu

    Lucu ngidamnya ya, dl aku ngidamnya makanan kalau nggak diturutin nangis, tp emang yg dimakan pas hamil yg disukai anak makanannya, pas keluar jg senengnya makanan yg dl ngidam pas hamil

  34. suryati suryati

    suryati suryatiBulan Yang lalu

    Aurel jags kesehatan y dan jg calon dedek y semoga di beri kesehatan selalu

  35. Endang Waromlah

    Endang WaromlahBulan Yang lalu

    Atta lucu, sukses ya yang direncanai kalian

  36. Ilham Amay

    Ilham AmayBulan Yang lalu

    Sehat² semuany...

  37. el trianna

    el triannaBulan Yang lalu

    Granat 😂ngakak 😂😂😂

  38. Heny Safitri

    Heny SafitriBulan Yang lalu

    Selalu ga sabar nunggu vlog kalian brdua

  39. Marwa Saputra

    Marwa SaputraBulan Yang lalu

    Mungkin calon bayi nya cowok kli kk, karna pengen mainan mobil

  40. Baitul Haq Channel

    Baitul Haq ChannelBulan Yang lalu

    Subhanallah Aurel. Semoga istiqamah y..

  41. Yuni Fakoubun

    Yuni FakoubunBulan Yang lalu

    Bawan bayi it bang Atta semoga sehat sellalu ya kk Aurel bang atta harus kuat super suami setia.

  42. Dian Anisa

    Dian AnisaBulan Yang lalu

    Kocak nih..anak"emak.

  43. Yatri Warni

    Yatri WarniBulan Yang lalu

    Sehat selalu ya Aurel Aamiin🤲

  44. Mursalim Salim

    Mursalim SalimBulan Yang lalu

    Suka tngok kalian berdua .tapi kalau tngok riski nadia bosan lah tk pernah rukun

  45. Enci 1

    Enci 1Bulan Yang lalu

    Sebagai istri hrs menyayangi suami jangan suka marah2 walau atas nama ngidam...ok... Semoga di mudahkan...Aamiin..

  46. Ruby Jayen

    Ruby JayenBulan Yang lalu

    Maklumlah di ngertiin aj Bumil itu bawaan baby yg sabar y Bang Atta happy lht pasangan ATTA AUREL smg baby dan Aurel sehat lancar sampe persalinan amin

  47. Nur Saena

    Nur SaenaBulan Yang lalu

    Ngidamnya orang banyak duit

  48. Anita Oct

    Anita OctBulan Yang lalu

    Ngidam kok aneh mengada ada itu ... sudah tau lemah kandungan kok aneh2 ... biar aja minggat dari rumah paling ke rumah enyak babe nya ...

  49. Nura Sabran

    Nura SabranBulan Yang lalu

    Atta kelakar org nya,saya ketawa memanjang,moga pasangan ini till janah,salam dari malaysia

  50. Iman Kriatiani Ningsih Gulo

    Iman Kriatiani Ningsih GuloBulan Yang lalu

    Sehat terus ya Aurel 😊 semoga debay nya sehat🤗 Tau gak sihh tahon depan ada dua debay baru lohhh yang satu kak Aurel ❤️ dan yang ke dua kak om Luncita Luna 😂🤣

  51. Aki Sedari

    Aki SedariBulan Yang lalu

    Selamat ya mas Atta mau jd seorang " AYAH"....Semoga jd anak yg soleh dan solehah....semoga Kembar yaaa 🤗🤗😄

  52. Gisyel 79

    Gisyel 79Bulan Yang lalu

    Sbar bang atta..dia bawa,an dri bayinya nya ksian ugk bang atta ya ...

  53. OJO NANGIS ,

    OJO NANGIS ,Bulan Yang lalu

    1 hotel disewa semua

  54. OJO NANGIS ,

    OJO NANGIS ,Bulan Yang lalu

    Klu org kcl ngidam pingin kehotel bawa aja kegubung yg disawah hhh

  55. OJO NANGIS ,

    OJO NANGIS ,Bulan Yang lalu

    Hhhh q ketawa sendiri cwok tu anknya

  56. Nita Gaman

    Nita GamanBulan Yang lalu

    Ngidamx jangan yg aneh"ya Mbak Aurel Cantik🙏😇😍Raja Ampat Hadiir

  57. Aura R Febriana

    Aura R FebrianaBulan Yang lalu

    Buat bumil sehat selalu yah dan semngat juga huuh

  58. Salsabila Salsabila

    Salsabila SalsabilaBulan Yang lalu

    Terbaik... terkerenn.. terhebat... kak aurel... kak atta... is the best...

  59. Tar Yunah

    Tar YunahBulan Yang lalu

    Sabar y bangk atta waktu aku hamil pertama jg g mau tdr bareng sm suami hawanya panas

  60. Qudsia Bilqish

    Qudsia BilqishBulan Yang lalu

    Gokilllzzz

  61. nina nurhayati

    nina nurhayatiBulan Yang lalu

    Lucu amat Aurel ngidam nya kabur dari rumah

  62. Gamis sary,i olshop Jawa timur

    Gamis sary,i olshop Jawa timurBulan Yang lalu

    Hahaha judulnya lucu bumil ngidam Kabur dari rumah

  63. Weni Silvia

    Weni SilviaBulan Yang lalu

    Love Atta Aurel

  64. Diana Alsabila

    Diana AlsabilaBulan Yang lalu

    Semoga dede bayinya sehat di lidungi sama allah sama mamanya jugaya amin

  65. Rohani Hasan

    Rohani HasanBulan Yang lalu

    MasyaAllah...sayang sungguh attar dgn bakal ibu anak²nya....aurel....

  66. Nia Gemsa

    Nia GemsaBulan Yang lalu

    Beruntung ...g slh pilih laki

  67. Rosmagda Harianja Linda

    Rosmagda Harianja LindaBulan Yang lalu

    Kalau masih dekat pindah tidur tdk apa2 permintaan si dedek ikutin saja atta...

  68. Roni Rfc

    Roni RfcBulan Yang lalu

    Keluarga gokil😂

  69. Nur Atiqah

    Nur AtiqahBulan Yang lalu

    Atta kalau ada anak kamu gak sayang adik kamu saleha . Suruh dong aurel pake hijab , cantik

  70. Kalsum Subu

    Kalsum SubuBulan Yang lalu

    Semoga , sehat slalu aurel , Aamiin

  71. Winda Lestari

    Winda LestariBulan Yang lalu

    LP pom

  72. Yulianti z'nonk

    Yulianti z'nonkBulan Yang lalu

    Auranya dapet banget Aurel pake hijab masa Allah ... semoga selamanya aminn

  73. weihanze2003 weihanze2003

    weihanze2003 weihanze2003Bulan Yang lalu

    semoga di murah kan rezeki dan sehat selalu ye dan harap subscribe abang ATA mencapai 30 juta ya salam dari malaysia

  74. rmdhn t

    rmdhn tBulan Yang lalu

    Ha ha lucu betul dulu mak saya katanya parah lg gak pernah masak jarang makan benci btl sm bpkku, eeee lahir abg ku sebiji sama dg bpkku

  75. Mas Dup

    Mas DupBulan Yang lalu

    Sombong dan lebay , aneh ngk masuk diakal kyk mencari kesempatan dlm kesempata

  76. Rz kusx2

    Rz kusx2Bulan Yang lalu

    Wah gak penting bgt yak. Skrg yb artis banyakan pamer wkwkwk

  77. DAPUR MUNTHE

    DAPUR MUNTHEBulan Yang lalu

    Duhhhhs senang bgt liat pasangan ini,,,,,langgeng selalu ya

  78. sulastsri mursid

    sulastsri mursidBulan Yang lalu

    Moga samawa mb aurel dn ms atta moha babynya sht trs

  79. Astri Apriliani

    Astri AprilianiBulan Yang lalu

    Kakak Aurel cantik banget pake hijab 💜

  80. Mummy BELLA ZAHRA

    Mummy BELLA ZAHRABulan Yang lalu

    Kak Aurel emg cantik bgt pke hijab😍

  81. Khaila

    KhailaBulan Yang lalu

    💖

  82. Tini Komariyah

    Tini KomariyahBulan Yang lalu

    Lihat Mpok nur ceria seperti ini seneng banget bahagia selamanya utk kalian bertiga aamiin

  83. Nona manis

    Nona manisBulan Yang lalu

    Sabar bang atta itu bawaan dede boy

  84. Uti Aderia

    Uti AderiaBulan Yang lalu

    Ada badut😀😀 pake granat😀😀buka pintu dibilang ngagetin aja😀😀, sabaaaar ya baaang, so sweet banget siiih Atta suami Aurel bawain tas Iswan...LG renov kamar dirumah jd ngungsi ke hotel...adik..azik..azik deh dikamar hotel

  85. Hasanah Ismail

    Hasanah IsmailBulan Yang lalu

    AttaAurel bahagia selalu..semoga sihat selalu .Aamin

  86. Nur Maya

    Nur MayaBulan Yang lalu

    Mantap bang atta kalau istri hamil apapun dia suka atau tdk suka harus di turuti Krn itu keinginan jabang bayi bukan ibunya.sabar ya bang atta hadapi istri yg hamil

  87. Usfuriy4h 99

    Usfuriy4h 99Bulan Yang lalu

    Rmh yg d tmpati kan bnyak kamarnya.. ya disulap ky hotel sj 1-2 ruang... isi dan tata ruangnya...biar ga perlu nginap d hotel...

  88. IFA Hb lawa

    IFA Hb lawaBulan Yang lalu

    Perut Aurel kok gede banget pdhl usia kandungan baru 1 minggu lebih

  89. Ika Mudrika

    Ika MudrikaBulan Yang lalu

    Aku pengen kaya gitu klo punya suami karakternya kaya bang ata sayang sama istri tangung jawab amiinnn....yrb...

  90. Kartika Ningrum

    Kartika NingrumBulan Yang lalu

    Lucu banget si abang kn rmh nau direnovasi jd ya brbnya dikeluarkn kamarxa mau dibuat xaman

  91. fryda Badoa

    fryda BadoaBulan Yang lalu

    Sehat trus samawa

  92. Nuratiqah kanoto6910

    Nuratiqah kanoto6910Bulan Yang lalu

    Janganlah marah dg suami, kasihan dia, 👍😁🇲🇾

  93. METTA NOVELYN

    METTA NOVELYNBulan Yang lalu

    I'm

  94. juwita phate

    juwita phateBulan Yang lalu

    Untung saya hamil engga ngidam² kabur , hehehe Alhamdulillah hamilnya engga ngidam tau kondirisi orang tua nya😅 Kalau kata orang tua *bunting kebo* doyan makan , males mandi , males nyisiran , butek , jelek 😅😅😅

  95. Suci Sugiarti

    Suci SugiartiBulan Yang lalu

    bang ata lucu 😭

  96. Al Hamid

    Al HamidBulan Yang lalu

    Suami yg siaga banget bang atta...sehat selalu buat abang atta mpo nur dan dede bayina...aamiin yua allah

  97. Dinda Attafunissa

    Dinda AttafunissaBulan Yang lalu

    Hay bumil makin besar aja perut nya

  98. MITHA HK

    MITHA HKBulan Yang lalu

    HADEH.. LEBONG DEHH... EMANG UDAH HAMIL BENERAN.. OVER BANGET BARU NIKAH BERAPA HARI UDH BUNTING PRETLAH ..😏😏😏

  99. Dahlia Lia

    Dahlia LiaBulan Yang lalu

    Seneng bgt abang slalu mengutamakan ke sehatan mpo nur

  100. Bella Kharisma•

    Bella Kharisma•Bulan Yang lalu

    Mendidik sekali nih konten. Hahaha