CEWE RUSIA FIKI NAKI langsung hadir di Podcast ATTA - AH Podcast

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. Amir Azril

    Amir Azril58 menit yang lalu

    Sama KIRA JERMAN bro 🀣🀣🀣

  2. rava channel Madin

    rava channel Madin4 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ™

  3. Septaa GPratama

    Septaa GPratama5 jam yang lalu

    10:56 haaa saya mendengar nada nada chakss

  4. Ilham Fakhrurrazi

    Ilham Fakhrurrazi7 jam yang lalu

    Ngakak bet liat muka bang atta liatin mereka ngobrol pke bhsa luar πŸ€£πŸ˜…

  5. MotModif LPJRC

    MotModif LPJRC7 jam yang lalu

    Permisi uda uni,, abg fiki, abag atta,, cuma nio ngecekan awak urang minat loo kalu lai nio bar aja Bahaso mining awak siap..😁😁😁

  6. Ridwan Efendi29

    Ridwan Efendi2910 jam yang lalu

    Sukses selalu bg

  7. DANK DOANK

    DANK DOANK10 jam yang lalu

    un faedah

  8. Aswandi Razak

    Aswandi Razak16 jam yang lalu

    Awesome bro Naki

  9. Risman Risman

    Risman Risman17 jam yang lalu

    Salam Mantap dari Lampung Kakak , ada teks indonesianya dong .

  10. Julyk Pelaut Biduk

    Julyk Pelaut Biduk19 jam yang lalu

    Undang juga saya bang kesitu, ditunggu ya....πŸ™πŸ™

  11. Pandu Muamar

    Pandu Muamar21 jam yang lalu

    engga ada bahasa indo nya nihhh!!.

  12. DANK DOANK

    DANK DOANK22 jam yang lalu

    un faedah

  13. Nelsen Pratama

    Nelsen Pratama22 jam yang lalu

    Cantik mana sama Dayana???

  14. AFR comment

    AFR commentHari Yang lalu

    Budak Riau badarah Minang asli

  15. A.A GEDE SANJIWANA PUTRA NUGRAHA

    A.A GEDE SANJIWANA PUTRA NUGRAHAHari Yang lalu

    Tag ig ceweknya

  16. Satria Cay

    Satria CayHari Yang lalu

    datangin fiki naki sama dayana bg πŸ‘

  17. daryl adinata

    daryl adinataHari Yang lalu

    eh halina bisa bahasa indo kah?

  18. ismed sanjaya

    ismed sanjayaHari Yang lalu

    Ang itu untuk laki2 seumuran atau dibawah kita...

  19. almira virgea

    almira virgeaHari Yang lalu

    Bang atta gue lihat lu gokil parah espresi lu

  20. Yofika Dwi Noor Ardiansyah

    Yofika Dwi Noor ArdiansyahHari Yang lalu

    18:25 ada yang terlihat tp bukan jodoh akwkwkkw

  21. Om Dary Channel

    Om Dary ChannelHari Yang lalu

    Hadir selalu, bang..

  22. Brian stywn

    Brian stywnHari Yang lalu

    Lah cepet bgt

  23. All in Project

    All in ProjectHari Yang lalu

    Hahaha lucu lucu lucu Bacirik birik = πŸ’©πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Aa diang = apa mau kau? πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Nianra_Kluz

    Nianra_KluzHari Yang lalu

    Fiki lu keren bro...

  25. Nuryati Kodrah

    Nuryati KodrahHari Yang lalu

    Ass w .w. ! Fiki kl ibu rasa , kl di gabung seluruh bahasa daerah di Indonesia , paling mudah sekali belajar bahasa Minang , karena dlm bahasa sehari2 bahasa Minang itu banyak bahasa Indonesianya . Selamat belajar ya nak ! .

  26. ZHEEN

    ZHEENHari Yang lalu

    1:57 Fiki bilek : emng gua elu yg suka setting"🀣🀣🀣

  27. Tilu salapan gaming

    Tilu salapan gamingHari Yang lalu

    πŸ˜‚

  28. Becketh HNM

    Becketh HNM2 hari yang lalu

    Nih chanel bang atta kek di bajak sama fiki.... Hahahahaaa 🀣🀣🀣

  29. Zainal Abidin

    Zainal Abidin2 hari yang lalu

    Ahh elu atta kepo anjirrr

  30. Resa Bani Muhammad Ilham

    Resa Bani Muhammad Ilham2 hari yang lalu

    Gue suka sama studio nya bang atta

  31. AGUS RIYADHI

    AGUS RIYADHI2 hari yang lalu

    Mantabb...salam pemula dari riau..

  32. Arie' bLeNk

    Arie' bLeNk2 hari yang lalu

    Kesini abis dari channel fiki naki ...

  33. Farzz D

    Farzz D2 hari yang lalu

    I knew it. Bang fiki mesti kasi teka perkataan itu... DipertanggungjawabkanπŸ˜πŸ˜…

  34. Komang Merta

    Komang Merta2 hari yang lalu

    Menyedihkan,subs banyak view dikit🀦

  35. INVESTASI CHANEL

    INVESTASI CHANEL2 hari yang lalu

    Dan yang paling lucu gw ga tahu bahasa nya gw tetap nonton.

  36. Dedy Popoy

    Dedy Popoy2 hari yang lalu

    Halina cantik gk ,komen d bawah

  37. Rama Fernandes

    Rama Fernandes2 hari yang lalu

    Adang tu bukan apa kabar da.. Klau apa kabar tu apo kaba bahasa minang nyo bg atta

  38. dendi pratikno

    dendi pratikno2 hari yang lalu

    Ada yang tau liyana siapa?

  39. Gfs Bdz

    Gfs Bdz2 hari yang lalu

    Ya yg penting se Iman tentunya yg baik Dan bikin nyaman buat fiki

  40. Nob Player_²⁢

    Nob Player_²⁢2 hari yang lalu

    Fiki bisa bahasa Sunda gk?!!!!!

  41. Najah Shufi Official

    Najah Shufi Official2 hari yang lalu

    background nya kek podcastnya OM Deddy Corbuzier

  42. Pejuang Receh

    Pejuang Receh2 hari yang lalu

    Bang atta diem aja πŸ˜‚πŸ€£

  43. Ainur Fariski

    Ainur Fariski2 hari yang lalu

    7:09 *Fiki lagi ngomong rusia* Atta be like : 😐😢

  44. The bokep

    The bokep2 hari yang lalu

    Pemuda berbakat bahasa mantap

  45. Agus Roy Channel

    Agus Roy Channel2 hari yang lalu

    Keren bet

  46. Ita Rosita

    Ita Rosita2 hari yang lalu

    Ngeliat bang atta cangak jadi ngakak wkwkwk

  47. UNYIL 69

    UNYIL 692 hari yang lalu

    artikel ny gk klihtn bang πŸ™

  48. A.E.S chanell

    A.E.S chanell2 hari yang lalu

    MANTAP ATTA..MINANG KAN INDONESIA

  49. Bagas ODD

    Bagas ODD2 hari yang lalu

    Sial saya ngakakπŸ˜‚

  50. Rizal Hidayat

    Rizal Hidayat2 hari yang lalu

    Kesini cuma mau liat fiki kalo iyaa like

  51. Ricky faruky

    Ricky faruky2 hari yang lalu

    Bangke bang attaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cirikcirik apa artinya tuπŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Momo Official

    Momo Official3 hari yang lalu

    Termotivasi

  53. yudie maesa

    yudie maesa3 hari yang lalu

    Atta,.. Bahasa betawi aja.. Jgn bahasa padang, ingris, apalagi Russia... πŸ˜‚πŸ˜‚.. Kacauuuuu

  54. TNR Kazama

    TNR Kazama3 hari yang lalu

    Si channel tlol

  55. YUKI TANURA

    YUKI TANURA3 hari yang lalu

    ada fiki lngsng like

  56. Joenaidi Joenaidi

    Joenaidi Joenaidi3 hari yang lalu

    Kalau samo cewek ndk mode itu mananyo namo do,namo ang sia Γ— Namo adiak siapo,atau namo upiak siapo itu lebih tepat

  57. Papa_Siaga

    Papa_Siaga3 hari yang lalu

    Fiki keren πŸ‘

  58. Rizki Adinda putri

    Rizki Adinda putri3 hari yang lalu

    Oii kasar bana bahaso minang nyo mah πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. Osi Kusumawati

    Osi Kusumawati3 hari yang lalu

    Keren banget

  60. LiemDesign

    LiemDesign3 hari yang lalu

    Di tunggu Collabnya Lageeee

  61. Nur Hasni

    Nur Hasni3 hari yang lalu

    Bdw tuu cewe umur x brp?

  62. muhammad rifkhy

    muhammad rifkhy3 hari yang lalu

    Bule kan montok

  63. Muslih Udin

    Muslih Udin3 hari yang lalu

    Salam dari pemula

  64. Adila Kasep

    Adila Kasep3 hari yang lalu

    Saya gak peduli sama video ini saya masih kecewa sama film SHIFA di ANTV kenapa insperktur ladusing selalu meminta bantuan sama anakΒ²? Padahal dia polisi , dan lebih herannya lagi kenapa SHIVA gakcmau dicpanggil anak kecil padahal dia belum di sunat . Sekian trimakasih!

  65. Haris Angler

    Haris Angler3 hari yang lalu

    naiiss

  66. Valen Simon

    Valen Simon3 hari yang lalu

    Masih parah ah. Kalau di kasih nomor 991 tinggal tlfn dan laporin kalau kamu sedang dalam keadaan darurat karna kehilangan tulang rusukmu🀣

  67. Warsel ID

    Warsel ID3 hari yang lalu

    Playboy😎

  68. denatayo65 Lebar

    denatayo65 Lebar3 hari yang lalu

    Lu juga bikin filem purna.. dgn artis malaysia..waduh mati jaga loo

  69. Nofri Doni

    Nofri Doni3 hari yang lalu

    Orang Minang hadir

  70. kulit hitam hati putih seputih putihnya

    kulit hitam hati putih seputih putihnya3 hari yang lalu

    Ngapain juga ,subtitle nya bhsa Inggris .disini yg nnton org Indonesia...pake bhsa Indonesia dong bos πŸ™

  71. Sabar padamean Hutapea

    Sabar padamean Hutapea3 hari yang lalu

    Aku senng lihat raut wajahnya atta πŸ˜€πŸ˜€

  72. JO' RICHARD CHANNEL

    JO' RICHARD CHANNEL4 hari yang lalu

    Keren.... Videonya πŸ™πŸ‘

  73. akasede

    akasede4 hari yang lalu

    Gua baru pertama kali liat chanel atta. Tp kayak ada yg aneh. Subcribenya 27jt tp yg nonton rata2 d bawah 1 jt. Apa benarrr...

  74. porompoh channel

    porompoh channel4 hari yang lalu

    wkwk.. keren yang ngajarin atta bahasa minang lanjutkan🀣

  75. Nayla Ramadhani

    Nayla Ramadhani4 hari yang lalu

    Keren bang atta

  76. ZHILFLOWW CVSRGL

    ZHILFLOWW CVSRGL4 hari yang lalu

    Why

  77. roni daim

    roni daim4 hari yang lalu

    Mantappppp

  78. Emi DG

    Emi DG4 hari yang lalu

    Santai, seru, lucu, asyik Mantaaap lah podkesnya

  79. MUSTARI KHAMPHAK CHANNEL

    MUSTARI KHAMPHAK CHANNEL4 hari yang lalu

    Siapa yg mencintai shallawat nabi SEMOGA RIJKINYA BERLIMPAH RUAH AAMIIN YRA..

  80. Agus Riyadi

    Agus Riyadi4 hari yang lalu

    nais

  81. Ojo nesu

    Ojo nesu5 hari yang lalu

    Subcriber 27jt pada tidur yang nonton cuma 400rban woiii bangun...

  82. Muzik Minang

    Muzik Minang5 hari yang lalu

    Sya bangga sekali sma bg atta dan fiky membudayakan bhasa kampung kita minang kabau,, ma urng minang nyo... Klau kan suaro anda...

  83. Rangga Wuni

    Rangga Wuni5 hari yang lalu

    Ata ,yg orang malay siapa tu

  84. Iyus Ruswandi

    Iyus Ruswandi5 hari yang lalu

    Koq gua malah ngakak liat atta nya yg planga plongo gak ngerti kyk gua haha

  85. Riza Krisna

    Riza Krisna5 hari yang lalu

    Fiki Naki anak pinter santun anak sukses tapi tidak terpengaruh pergaulan yg kurang baik. Kalo tidak salah fiki naki juga tidak merokok layak kebanyakan anak zaman sekarang ,semoga bisa dipertahankan. Tq Atta kolaborasi bersama anak anak baik.

  86. OPPOSITES

    OPPOSITES5 hari yang lalu

    Jangan masuk list, opay-nya rata 🀣

  87. Siti Nurbaity

    Siti Nurbaity5 hari yang lalu

    Salam keluarga Minang seluruh nasional dan internasional πŸ‘πŸ‘

  88. Schutzstaffel

    Schutzstaffel5 hari yang lalu

    18:00 Namo ang sia ? ( Itu pertanyaan yang salah, karena kata Ang itu di tujukan untuk lakiΒ². Jika untuk perempuan adalah : Sia namo diak/ Namo adiak sia/ sia namo gao/ namo gao sia) ang/wa'ang untuk lakiΒ², diak/gao untuk perempuan Sekian terima kasih.

  89. Uni Nadya

    Uni Nadya5 hari yang lalu

    Kok fiki bilang mulai lupa bahasa minang ? Unfortunately, dia kan kuliah di pku yang mayoritasnya pakai bahasa minang. I can't believe it, sorryπŸ˜‡. Dan satu lagi Ang itu digunakan untuk berbicara dengan laki2. Kalau menanyakan perempuan lebih bagus panggil uni aja atau dengan yg sebaya "Kau bukan (Ang)".

  90. Muhammad Ary

    Muhammad Ary5 hari yang lalu

    Cieee subscribers nya banyak yang nonton dikit wkwk

  91. Ita masitah

    Ita masitah5 hari yang lalu

    Suara fiki maki tuh ko enak bngt ya.mantap gitu.

  92. Ade ismail

    Ade ismail6 hari yang lalu

    Dalam bahasa sunda ngomong sia itu kasar, Indonesia memang keren beda bahasa beda arti

  93. maya maha

    maya maha6 hari yang lalu

    Part 2 bang atta

  94. Mancing Forever

    Mancing Forever6 hari yang lalu

    Mantap bang atta sukses selalu

  95. Siti Mariam

    Siti Mariam6 hari yang lalu

    Kesini karena ada fiki.

  96. greget suit

    greget suit6 hari yang lalu

    di sini 3hari yg lalu di canelx fiki naki 1minggu yg lalu

  97. Handi cst

    Handi cst6 hari yang lalu

    Singkat padat dan lucu

  98. Herman Flani

    Herman Flani6 hari yang lalu

    Harus yang halus Ding bang Atta sia Namo sanak kalau ang tu kasa ma

  99. Nahnidar Fardi

    Nahnidar Fardi6 hari yang lalu

    Podcast nya Fiki Naki ini Bukan Podcast nya attaπŸ˜‚

  100. zakimura tv

    zakimura tv6 hari yang lalu

    𝑻𝒆𝒓𝒖𝒔 π’ƒπ’†π’“π’Œπ’‚π’“π’šπ’‚ 𝒕𝒆𝒓𝒖𝒔 𝒅𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒖𝒔 𝒕𝒖𝒕𝒖𝒑 π’Žπ’–π’π’–π’• π’Žπ’–π’π’–π’• π’šπ’‚π’π’ˆ π’Šπ’“π’Š π’…π’†π’π’ˆπ’‚π’ π’‘π’“π’†π’”π’•π’‚π’”π’ŠπŸ˜