Kembali ke Cinere, ATTA AUREL Pindahan..

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. Fira Safira

    Fira Safira3 hari yang lalu

    Pasangan favorit..

  2. Dodi Candra Yurianja

    Dodi Candra Yurianja11 hari yang lalu

    Dibalik kesedihan pasti ada rencana allah yg indah untuk loly dan atta aamiin

  3. Silvi Lutfia

    Silvi Lutfia15 hari yang lalu

    adem bngt mlht mreka yg suka bngt brbagi,smga sya,suami n anak saya bs sprti mreka yg suka brbagi kbhgiaan amin...🤲🤲🤲

  4. Elia Amalia

    Elia Amalia17 hari yang lalu

    😎😎😎😭

  5. SISWA KU

    SISWA KU17 hari yang lalu

    Ya ALLAH YA ROBBY SEMOGA KAK AUREL CEPAT HAMIL LAGI.SUKSES SELALU BANG ATTA

  6. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani17 hari yang lalu

    Aamiin

  7. Rangga SUNDA EMPIRE

    Rangga SUNDA EMPIRE18 hari yang lalu

    Atta mandul🗿 Atta mandul 🗿 Atta mandul🗿

  8. Iyosef `

    Iyosef `4 hari yang lalu

    Diserang mampus 🗿

  9. im not hooman

    im not hooman17 hari yang lalu

    anjir wkwkwkw

  10. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani17 hari yang lalu

    Ikhtifar...

  11. Indah Puji Lestari

    Indah Puji Lestari18 hari yang lalu

    Alhamdulillah adem lihat kak aurel pake hijab🥰

  12. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani17 hari yang lalu

    Slhamdulillah.. mudahan Istiqomah....

  13. happy

    happy19 hari yang lalu

    Semangat terus berkarya aja bang, aku tunggu konten2 barunya bang, jadikan nyinyiran netijen sebagai acuan untuk semakin maju kedepan, biar yg menghujat tetep kere dan yg di hujat semakin naik melesat seperti petir

  14. Aku Luffy

    Aku Luffy20 hari yang lalu

    Yg komen semua emak" kurang piknik

  15. im not hooman

    im not hooman17 hari yang lalu

    Lol:v

  16. Tarissa Novianti

    Tarissa Novianti20 hari yang lalu

    semangattt lolii

  17. Rifky Aditya

    Rifky Aditya21 hari yang lalu

    Top

  18. KMN BONERAYA

    KMN BONERAYA21 hari yang lalu

    Sabar bang Attha, jangan lemah 💪 masih banyak waktu, gue slalut sama bang attha terutama mbak aurell. Mbak aurell wanita yang sangat kuat dan sabar menghadapi segala cobanya nya...

  19. Uni geni Channel

    Uni geni Channel22 hari yang lalu

    Aurel, kamu keliatan baik bgt.

  20. anime_korea

    anime_korea23 hari yang lalu

    Anak meninggal : mengurung diri × Anak meninggal : mengibur diri √

  21. im not hooman

    im not hooman17 hari yang lalu

    Wkwkw beda sendiri🗿

  22. Mumria Badger

    Mumria Badger23 hari yang lalu

    👍bener ihklas kan

  23. Cinthiya Thiya

    Cinthiya Thiya23 hari yang lalu

    Sabar ych atta, aurel kalian pasti kuat, aku juga pernah merasakan hal yg sama rasanya sakit banget, banyak" Berdoa aja 😇 GBU family

  24. Nayjza Kriana

    Nayjza Kriana23 hari yang lalu

    Pokoknya semangat ya semoga kalian bahagia selalu amin❤❤

  25. Nayjza Kriana

    Nayjza Kriana20 hari yang lalu

    ❤❤❤❤

  26. 4no Omes Muda Kreatif

    4no Omes Muda Kreatif24 hari yang lalu

    Ga usah Denger in netizen yang Usil Dan suka neting, itu semua Jin Jin jahat masih banyak orang2 baik kok

  27. im not hooman

    im not hooman17 hari yang lalu

    Lah lu kan juga netizen bang🗿

  28. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani23 hari yang lalu

    S7 sekali

  29. nunung hastika

    nunung hastika24 hari yang lalu

    Atta n Aurel sdh bisa beraktifitasemoga sehat terus.selalu dalam lindungan Allah SWT.Amiin YRA

  30. Naura Shakila

    Naura Shakila24 hari yang lalu

    kak aurel cantik bgt pakek jilbab....

  31. Akem Real

    Akem Real24 hari yang lalu

    Maklum bang Atta merekaitu mulut comberan

  32. Nella Prinaningsi

    Nella Prinaningsi24 hari yang lalu

    Bahagia terus bang atta

  33. masiky ramadhan

    masiky ramadhan24 hari yang lalu

    Kata pipi banyak sabar buat kelg kecil atta aurel mudah2an cepat dikasih momongan lagi

  34. Tini rangga

    Tini rangga24 hari yang lalu

    Atta aurel is the best

  35. Irman

    Irman24 hari yang lalu

    Kok pindh knp

  36. ZHILFLOWW CVSRGL

    ZHILFLOWW CVSRGL25 hari yang lalu

    Why

  37. Abdul Syakur Ambia

    Abdul Syakur Ambia25 hari yang lalu

    Bang atta I love you so muchhh🎶

  38. Ratna cordellia

    Ratna cordellia25 hari yang lalu

    Orang2 julid g usah di denger bang Atta anggap aja angin lalu,succes terus ya

  39. im not hooman

    im not hooman17 hari yang lalu

    Yg dijulidin siapa yg panas siapa??nah iy bener,itu lu🗿

  40. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani24 hari yang lalu

    Setuju sekali... dak usah d ladeni... tetaplah berkarya

  41. Aloys Budi Purnomo TV

    Aloys Budi Purnomo TV25 hari yang lalu

    Assalamualaikum Kang AH. Turut berduka dan berdoa. Salam sehat selalu. Walaikum salam.

  42. Mai Susanti

    Mai Susanti25 hari yang lalu

    Bang ada ff bang mabar yuk bang

  43. Indara N

    Indara N25 hari yang lalu

    Suka lihat atta dn Aurel mereka ramah banget sama orang 🤗🤗🤗

  44. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani25 hari yang lalu

    Pastinya dong.....

  45. Lin Bahrun

    Lin Bahrun25 hari yang lalu

    Pesan saya ke Atta dn Aurel kalian ber Dua Harus Tabah kuat,dn Rajin BERSEDEKAH Membantu Orang" yg Tidak Mampu (Miskin) Serta tidak lupa Berdoa kepada Sang Pencipta,(ALLAH) karna dialah yg MembolakBalikan hati dn Kehidupan DiDunia ini, SELURUH MAHLUK di MUKA BUMI ini Tidak ada yg KEKAL Hidup ABADI, Muda"han Allah akan Memberikan ganti Kalian Anak" yg Soleh dn Soleha Serta berbakti kepada kedua orang tuanya, AMIN.

  46. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani25 hari yang lalu

    Aamiin....

  47. Rizki unang

    Rizki unang25 hari yang lalu

    The best

  48. Norlena Sari92

    Norlena Sari9225 hari yang lalu

    Semangat yaaa the ahha family love love

  49. Byson Mio

    Byson Mio25 hari yang lalu

    Sehat terus atta aurel.. InshaAllah d beri amanah lgi d waktu yg tepat Aamiin..

  50. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani25 hari yang lalu

    Aamiin YRA...

  51. Ida ayu Wayan

    Ida ayu Wayan25 hari yang lalu

    Sabar aurel hidup tu lok gak da masalah gak hidup d bawa santai aj emng gak mudah tp dengan berpasrah dengan tuhan tu solusi yg paling indah intinya sabar ya moga d beri momongan secepat mngkin

  52. Dewandaru Candra

    Dewandaru Candra25 hari yang lalu

    Semoga Bang Atta Sehat Selalu Aammiin

  53. Ica Wati

    Ica Wati25 hari yang lalu

    Bicar2 yg kurang enak engga usa di gubris atta semagat

  54. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani25 hari yang lalu

    Tul sekali...

  55. InfoSore

    InfoSore25 hari yang lalu

    Semangat kak!!

  56. Winda elistorio

    Winda elistorio26 hari yang lalu

    Kenapa org baik selalu dihujat, sabar.

  57. Nurlaela Ela

    Nurlaela Ela26 hari yang lalu

    Males , udh bunting juga banyak bacot

  58. im not hooman

    im not hooman17 hari yang lalu

    Wkwkwkw bengek

  59. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani25 hari yang lalu

    Ikhtifar....

  60. Indri Soerjani

    Indri Soerjani26 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT selalu melindungi kalian berdua yg menjadi pasangan serasi hingga kakinini. Sesekali terbànglah ke Papua menyusuri desa2 sepanjang sungai. Sangat perlu mendapatkan sentuhan anak muda spt Atta utk memajukan anak2 Papua.

  61. Indah Tri Susanti

    Indah Tri Susanti26 hari yang lalu

    Sehat sehat bang

  62. adi RetorikaEnterprise

    adi RetorikaEnterprise26 hari yang lalu

    Semakin banyak yg nyinyir semakin berkurang dosa2 kita. Jadi sabarr dan trus berkarya, salam buat para pemirsa lainya

  63. Yani AnI

    Yani AnI26 hari yang lalu

    Lebih bagus kecinere dlu tinggal bang n mpok nur.. Biar mpok nur.. Slu terhibur dg adik adikx.. N slu smgt lg dekat dg keluarga..

  64. anabela Isabela

    anabela Isabela26 hari yang lalu

    Biarin.orang cakap apa yg penting .kita makan bukan orang yg bagi.tetap semangat Atta Aurel

  65. Jusman duri

    Jusman duri26 hari yang lalu

    Thank Atta sudah membuat Aurel Berjilbab ❤️

  66. Jusman duri

    Jusman duri26 hari yang lalu

    🎉

  67. Jusman duri

    Jusman duri26 hari yang lalu

    ❤️

  68. Jusman duri

    Jusman duri26 hari yang lalu

    😎

  69. Jusman duri

    Jusman duri26 hari yang lalu

    👍

  70. elizanova elizanova

    elizanova elizanova26 hari yang lalu

    tau gak sih kalian... ni gua udah benci bnget dengar. kalau anak hamil luar nikah tu.. susah bnget mati agar org menyesal malu. dan slalu mau bertaubat. nah klau ini anak mereka yg baik baik. yg sangat di harapkan makanya di ambil cepat.. allah menguji mereka agar lebih bersabar...

  71. baby L

    baby L26 hari yang lalu

    Semangat ya bang atta dan aurel, be happy plz

  72. 1 jt x ditonton

    1 jt x ditonton26 hari yang lalu

    Takdir

  73. MFKing

    MFKing26 hari yang lalu

    sabar bang yg njalanin kalian berdua yg penting bahagiain istri abang capek ndengerin komentar orang mudah2 bisa hamil lg amin

  74. Hj Mardijati

    Hj Mardijati26 hari yang lalu

    Atta ,Aurel terlalu heboh ,kebanyakan pamer,hamil saja,dpamerkan.padahal klau orang tahu,pemali.

  75. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani25 hari yang lalu

    Ikhtifar .. hj

  76. Siti Jumrotin

    Siti Jumrotin26 hari yang lalu

    Hadir

  77. Rhiiez Miracle

    Rhiiez Miracle26 hari yang lalu

    Atta aurel semangat ya. Gak usah dengerin komenan negatif org2. Giliran yang lain selalu update dan vlog in kehidupan yg pribadi banget ampe detail kok kyknya biasa aja. Nah giliran kamu sama aurel yg gini knapa org2 jadi heboh😂 kadang suka heran yaaaa🤭 semangat atta aurel❤️❤️❤️

  78. Sukma Wati

    Sukma Wati26 hari yang lalu

    Puji Tuhan Aurel berjodoh dengan atta Tuhan memberkati kalian berdua

  79. Raihan Raditya Ramdani

    Raihan Raditya Ramdani26 hari yang lalu

    Atta Aurel orang baik knpa selalu aja ada orang yg suka nyinyir ,semangat atta Aurel cuekin aja orang yg suka nyinyir ❤️❤️

  80. ARMY

    ARMY26 hari yang lalu

    Sehat sll kak ata kak aurel

  81. nurul muthmainnah

    nurul muthmainnah26 hari yang lalu

    Sabar sabar sabar ... tanpa henti. Jngan pernh menyerah, kedepannya tetap di jaga yah, usahakan masuk bulan ke 3 bru di umumkan. Krn tdk semua orng bahagia dg kabar bahagia kita.

  82. Purnama Arsy

    Purnama Arsy26 hari yang lalu

    Jgn menyerah ttp smngat menanti momongan dari Allah amin yraa ☺🙏🙏🙏

  83. Yulika Yulika

    Yulika Yulika26 hari yang lalu

    Sabar y bang

  84. Mia Fitrohani

    Mia Fitrohani26 hari yang lalu

    Bodo aja yg bilng hamil diluar nikah. Kayanya gapernah liat tu, video2 atta aurel seblm menikah. Sebegitu menjaganya kak atta. Kalau diliht, pasti ada perbedaannya perilaku kak atta kepada kak aurel ketika sesudah dan sebelum menikah. Itu yg saya liht.

  85. Mia Fitrohani

    Mia Fitrohani26 hari yang lalu

    Semoga digantikan dengan yang lebih baik yaa.aamiin

  86. Mia Fitrohani

    Mia Fitrohani26 hari yang lalu

    Sudah Ada Ketentuannya apapun itu. Alloh yang mengatur segalanya.

  87. Ima Isma

    Ima Isma26 hari yang lalu

    Semoga cepet dikasih momongan lagi ya ka atta dan aurel😚

  88. Budi Yati

    Budi Yati26 hari yang lalu

    Kesabaran dan iklhas serta kepasrahan pasa Allah lebih penting dalam hidup.yang penting kalian tetap rukun saling suport.tetep semangat.terus berjuang untuk memberikan motivasi bagi generasi bangsa.Amin

  89. cj shadow

    cj shadow26 hari yang lalu

    kak aurel pokok jangan capek capek, terus jangn sering muncul video atau posting,menjaga dari penyakit ain kak,

  90. eko heri

    eko heri26 hari yang lalu

    Ain ada doa penangkalnya, jgn takut, klo takut ,setannya tambah seneng

  91. Wahyudin Esa

    Wahyudin Esa26 hari yang lalu

    Assalamu allaikun bang teang Aja yg ngomong GA baiik Boston Aja yg penting kita sukses selalu sehat terus. Bang banyak rezeki di kadih panjang umur amiiin Kala semangat terus Yang. Nyinyir biarin

  92. dhewi official

    dhewi official26 hari yang lalu

    Yang sabar ya Atta n Aurel,emak doakan semoga sehat sllu dn kembali terisi janin Aurel....insya Allah secepatnya ..tidak usah digubris omongan netizen yg julid....lillahita'ala.....

  93. Mutiah mut

    Mutiah mut26 hari yang lalu

    yg kuat y buat kk loly,sabar dan ikhlas

  94. Devi Salon

    Devi Salon26 hari yang lalu

    Ya atta kalau nanti telat lagi Jagan dulu d omongqin k luar diam saja dulu nanti uda 3 bulan baru d buka k luar ya karna jaman dahulu ada kata pemali ya bg atau yg sabar

  95. Appank 8

    Appank 826 hari yang lalu

    Ttplah jd org baik abang n kakak meskipun bxk yg gak suka,,i2 tandax Allah sayang ma kalian n dberi cobaan sberapa kuat iman kalian menghadapinya

  96. Anam Davin

    Anam Davin26 hari yang lalu

    Sabar bang jgn dengerin apa kta org g penting

  97. Daryati wagiman

    Daryati wagiman26 hari yang lalu

    Assalamualaikum.saya suka dengan acara ini apa lgi kalaomelihat kluarga atta dn aurel seneng rasanya muda 2han nak atta lageng sampai nenek dn kakek2 yg sabar yo nak atta dn nak aurel

  98. Dini herdiantini

    Dini herdiantini26 hari yang lalu

    InsyaAllah di beri gantinya bayi yang lebih sehat, kuat dan pintar semoga k attah dan aurel bersabar.

  99. lurencia suh

    lurencia suh27 hari yang lalu

    Atta,aurel trauma pasti ada,tapi jgn sampai berlarut larut,jgn perdulikan omongan2 yg membuat resah..semangat dan tersenyum..

  100. Cipluk Tuti

    Cipluk Tuti27 hari yang lalu

    Aurel...cantiiik banget pakek hijab,smg amanah yaa..

  101. ade irma

    ade irma27 hari yang lalu

    semoga langgeng troz bang atta&Loly ...Gbu forever

  102. Kabar Artis

    Kabar Artis27 hari yang lalu

    Syaran gue si lihat dari kesalahannya bang atta sama Aurel.. katanya waktu itu habis nikah mau ketemu bunda di Malaysia. Tapi sampai saat ini tidak ketemu ketemu... Maaf sebelumnya

  103. steven gaming

    steven gaming27 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  104. steven gaming

    steven gaming27 hari yang lalu

    🤩😍🥰😘

  105. Aprian Saputra

    Aprian Saputra27 hari yang lalu

    Mudah"an bang ata rizkinya menambah trus... Bagi bagi dong bang ata,saya pengen usaha tpi belum punya modal,tolong bang ata saya modalin usaha..amin..

  106. Aprian Saputra

    Aprian Saputra27 hari yang lalu

    Mudah"an bang ata sama istrinya sehat slalu bang...amiiin

  107. Umsi Ati

    Umsi Ati27 hari yang lalu

    smg berhijab terus, krn berhijab tdk mngrngi kecantikn aurel

  108. nana andrianawati

    nana andrianawati27 hari yang lalu

    Yang sabar dan ikhlas ya Bang Atta dan Kak Loly. Saya 7 tahun menikah, belum dapat momongan. Semua pasti ada hikmahnya. Banyak2 istighfar dan terus sedekah. Oh ya, coba berkolabs sama Ammar Zoni dan Irish Bela. Irish kan juga pernah keguguran. Kembar lagi. Jadi bisa saling menguatkan dengan teman-teman yang baik.

  109. ultra cheese

    ultra cheese27 hari yang lalu

    Orang yang ngetawain dan ngejokes tentang masalah Atta mungkin dia blm ketemu langsung. Sebaik dan sehumble itu dia sama orang baru, salah satunya ke gw yg awalnya gw fans sama dia malah bisa jadi temen. Semua yg udh ketemu dia pasti sependapat sama gw

  110. Sitti Maemunah

    Sitti Maemunah27 hari yang lalu

    yang sabar ya bang atta nak aurel semangat dn sehat selalu amin

  111. retno gemilang

    retno gemilang27 hari yang lalu

    Bang mn vlog nya,,ditunggu yg lg liburan,,sebentar jg gk pp,,kangen,,biarin byk yg ngmgin,kmi fans duo ahha,,selalu dukung vlog abang dan kk

  112. eko heri

    eko heri26 hari yang lalu

    Salam kompak fans sejati

  113. asnani hamid

    asnani hamid27 hari yang lalu

    Banyak rezekinyaa bang atta, sukakk lihatnyaaa berbagi dan istiqomah

  114. Purwati Purwati

    Purwati Purwati27 hari yang lalu

    Ada cinta kasih Tuhan pada ank kalian berdua yg lebih.. Biarkan kata org mau berkata apa... Loly sangat dewasa luar biasa dan sudah pantas menjadi ibu... Semangat Tuhan sudah sediakan gantinya yg lebih kuat... God bless u all

  115. Hamzah Hamzah

    Hamzah Hamzah27 hari yang lalu

    Yang sabar bang semoga diberi rezeki yang makin banyak amiinn

  116. Ari Pujiastuti

    Ari Pujiastuti27 hari yang lalu

    Semangat bang atta dan ka aurel semoga nanti Allah mengantinya lebih baik Aamiin

  117. My. R Channel

    My. R Channel27 hari yang lalu

    kenapa gak tinggal di istana cinere saja ya

  118. Ningsih Susi

    Ningsih Susi27 hari yang lalu

    duo Ahha best

  119. Sobiah Sobiah

    Sobiah Sobiah27 hari yang lalu

    Bang atta semangat jangan hiraukan ocehan orang di luar sana turut berduka cita bang atta pokoknya the best jaga kak loly

  120. Rismie Budi P

    Rismie Budi P27 hari yang lalu

    Asalkan sll bersama pasti kalian kuat menghadapi segala cobaan

  121. Asni Ningsih

    Asni Ningsih27 hari yang lalu

    Sabar bang Atta👍💪

  122. Batipa 123

    Batipa 12327 hari yang lalu

    Sabar...

  123. Anggy Anggraini

    Anggy Anggraini27 hari yang lalu

    apa cuma gue doang yg ngelihat atta sehabis nikah aura nya makin berkharisma ????? Ganteng sumpah si atta ,, aurel jg tambah cantik

  124. mutiara septa

    mutiara septa27 hari yang lalu

    Sukses terus ya ahha

  125. Shafeeyasiraj 0703

    Shafeeyasiraj 070327 hari yang lalu

    Kaka abang semangat

  126. anes indriani

    anes indriani27 hari yang lalu

    Itulah beruntung nya punya suami yang dewasa selalu ada buat istrinya