Masak NASI GILA Raksasa ATTA AUREL SUPER HOT πŸ”₯πŸ”₯

Cimory Squeeze, gak perlu repot, gak perlu sendok. Rasanya enak dan teksturnya lembut. Ditambah lagi sekarang kalau mau beli gak perlu repot keluar rumah, langsung klik link dibawah ini.
www.alfacart.com/catalogresul... www.klikindomaret.com/search/...

Follow juga:
instagram: @cimoryindonesia // @masukpasar.id


Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. frumensia riti

    frumensia riti11 jam yang lalu

    Ayo emak" nonton lg yuk biar dpt 1 juta viiew nya ya...

  2. Huang cun

    Huang cun13 jam yang lalu

    Semoga masuk 1jt view aminn ya allah

  3. Indriani Marpaung

    Indriani MarpaungHari Yang lalu

    mntappp bng atta dan ka lolyπŸ₯°

  4. farina malawati

    farina malawati2 hari yang lalu

    Seru bngt nonton ini lagi.. aayooo bang Atta & Nur kapan niy masak raksasa lagi ? Masak Sop Buntut kesukaan favorit Papata donk pasti Mamanur enak hebat deh masaknya, masak porsi jumbo pake panci raksasa guedeee bangt ya, trus dibagi2in lagi pake paper bowl ke Panti Asuhan dll (tinggalin utk papata mamanur secukupnya).. happy cooking couple ahha :)

  5. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani2 hari yang lalu

    Yuk tuntaskan dkt lagi gasssss....

  6. Mentari Senja

    Mentari Senja2 hari yang lalu

    980.190/13.57 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  7. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani2 hari yang lalu

    Yuk tetap semangat

  8. Nina Nurbani

    Nina Nurbani2 hari yang lalu

    980109 views...naik dikit2 tapi pasti ...gempur trus yuk.

  9. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani2 hari yang lalu

    Ayooo... resepsi bali juga dikit lagi...

  10. Tika Nurpaikoh

    Tika Nurpaikoh2 hari yang lalu

    Ganggu ishh ada textnya.. jadi kurang puas nontonnya.. hmmp

  11. Tika Nurpaikoh

    Tika Nurpaikoh2 hari yang lalu

    Channel atta paling banyak subscriber.. tpi kok dilihat akhir" ini viewers turun yaa.. padahal kontent seru πŸ‘

  12. Fitriyah Hidayat

    Fitriyah Hidayat3 hari yang lalu

    Yuk....kita gaspol sampai 1 jt

  13. mira Aja

    mira Aja4 hari yang lalu

    Atta kumat berisik nya😭😭

  14. Nina Nurbani

    Nina Nurbani4 hari yang lalu

    Msh ada yg Patroli disini...all pejuang view yg kompak yuk tuntaskan 1 jt...dikiit lg nih 977263 views

  15. Katik Ekawati

    Katik Ekawati2 hari yang lalu

    Tetap patroli, malam2 ngeronda. Yuks semangaaaat

  16. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni2 hari yang lalu

    @Nina Nurbani Ashiapp

  17. Nina Nurbani

    Nina Nurbani3 hari yang lalu

    @Elis Anggraeni best....semangat trus

  18. Nina Nurbani

    Nina Nurbani3 hari yang lalu

    @Gusti Rahmani best...semangat trus

  19. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni4 hari yang lalu

    977.883/17.53

  20. Nina Nurbani

    Nina Nurbani5 hari yang lalu

    976532 ...yuk gaes tuntas kan 1 jt

  21. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani4 hari yang lalu

    Elis Anggraeni @ yuk tuntasksn .. tetap semangat

  22. Yani Cell

    Yani Cell4 hari yang lalu

    Yuuk semangat....

  23. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni5 hari yang lalu

    @yunita sari Ayukk semangatt

  24. yunita sari

    yunita sari5 hari yang lalu

    Ayokk pliss sejuta dunk

  25. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni5 hari yang lalu

    976.680/21.04 ayukkk tuntaskan

  26. Mentari Senja

    Mentari Senja6 hari yang lalu

    974.995/15.09 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  27. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni2 hari yang lalu

    @Mentari Senja Ashiapp

  28. Mentari Senja

    Mentari Senja2 hari yang lalu

    @Elis Anggraeni tetap semangat

  29. Mentari Senja

    Mentari Senja2 hari yang lalu

    @Abang Nathan tetap semangat

  30. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni5 hari yang lalu

    @Abang Nathan iya nih beb..parahh ni viewrnya..dl kan uda prnh di dm masalah viewr ilang,gak ada respon beb..nihh aku juga muter2 ke vlog yg viewr 900k bnyk yg blm tuntas..emot.sedihh..

  31. Abang Nathan

    Abang Nathan5 hari yang lalu

    @Elis Anggraeni pusing bin sedih lihat viewr atta akhir" ini beb...udah di gas seperinya viewr nggak gerak...masak iya team atta nggak tau ya..kalau di lihat fans nonton maxsimal

  32. Fira Safira

    Fira Safira7 hari yang lalu

    Pasangan yg menginspirasi..

  33. Samsuriadi Samsuriadi

    Samsuriadi Samsuriadi8 hari yang lalu

    Bagi dong bang

  34. Mentari Senja

    Mentari Senja8 hari yang lalu

    972.808 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  35. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni7 hari yang lalu

    973.398/07.56

  36. Hasanah Ismail

    Hasanah Ismail8 hari yang lalu

    AttaAurel love you

  37. Cintamy Lestari

    Cintamy Lestari8 hari yang lalu

    Kakak gak pakai daun bawang ya kak?

  38. eko heri

    eko heri6 hari yang lalu

    @Gusti Rahmani mungkin gak di shot, biar vidio gak kepanjangan.

  39. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani8 hari yang lalu

    Lupa kali....

  40. Mentari Senja

    Mentari Senja9 hari yang lalu

    971.526/20.38 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  41. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni8 hari yang lalu

    @Gusti Rahmani Ashiapp bunda

  42. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani8 hari yang lalu

    Elis Anggraeni yuk tetap semangat

  43. Faulina HR

    Faulina HR8 hari yang lalu

    dikit lagi tetap semangat

  44. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni8 hari yang lalu

    972.126/08.17

  45. Ida Hayati

    Ida Hayati9 hari yang lalu

    971.479 20.06

  46. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani8 hari yang lalu

    Gas pol rem blong

  47. Uti Tyo

    Uti Tyo9 hari yang lalu

    Suka bnget

  48. Mentari Senja

    Mentari Senja9 hari yang lalu

    970.551/09.03 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  49. Nina Nurbani

    Nina Nurbani9 hari yang lalu

    All Fans setia dua AH yuk.fokus ke vloq2 papata yg dikit lg 1 jt...yg solid dn jgn kendor semangat support nya

  50. Annisa Zahra

    Annisa Zahra6 hari yang lalu

    Semangat gaspol

  51. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni9 hari yang lalu

    Ashiaapp

  52. Mentari Senja

    Mentari Senja10 hari yang lalu

    969.860/22.55 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  53. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni9 hari yang lalu

    970.492/08.00

  54. Nina Nurbani

    Nina Nurbani9 hari yang lalu

    Ayoo jgn ksh kendor semangat dukung papata all fans setiaa, dlm situasi apapun ttp solid ya jgn pindah kelain hati dn percaya dgn hoax ttg Atta diluar sana jelas bgt ada niat tuk menjatuhkan Atta setiap vloq dikritisi terlalu berlebihan wong kemarn Rans jg diundang ke malang dgn yg sama pelayanan dr bos msglow kok yg di nyinyirin Atta doang...aneh

  55. Nina Nurbani

    Nina Nurbani10 hari yang lalu

    Yuukk semangat tuntaskan ...dikiit lg

  56. Annisa Zahra

    Annisa Zahra6 hari yang lalu

    Semangat

  57. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni10 hari yang lalu

    Ayukk

  58. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto10 hari yang lalu

    968.736 8 : 37 WITA 11 jun

  59. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni10 hari yang lalu

    969.644/18.06

  60. My Lovely

    My Lovely10 hari yang lalu

    969.400

  61. Nina Nurbani

    Nina Nurbani10 hari yang lalu

    Semangat naikkan trus viewnya

  62. Mentari Senja

    Mentari Senja11 hari yang lalu

    967.256 13.20 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  63. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni10 hari yang lalu

    969.644/18.06

  64. My Lovely

    My Lovely10 hari yang lalu

    969.400

  65. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto10 hari yang lalu

    Yuk yuk yuk... Setelah dari IG, kesini ramaikan view nya Abang dan Mpok

  66. Nina Nurbani

    Nina Nurbani10 hari yang lalu

    Yg kompak yuuk dikiit lg ini 1 jt

  67. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto11 hari yang lalu

    967.922 20.09 WITA / 10 jun

  68. Dandi MDS

    Dandi MDS12 hari yang lalu

    Awokawok kurangπŸ˜‚

  69. RI RI

    RI RI11 hari yang lalu

    Iya awokawok...kurang lama vlognya...yuk bikin lagi attaaurel...

  70. Sandy Junior

    Sandy Junior12 hari yang lalu

    nasi goreng susis enak donk mau donk.... aku mau oooooiiii

  71. Sandy Junior

    Sandy Junior12 hari yang lalu

    abis lrgo terus apa yah.... masak nasi

  72. Mentari Senja

    Mentari Senja12 hari yang lalu

    966.338 / 21.31 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah AHHA GANK YUK KOMPAK YUK GASPOL REMBLONG

  73. Annisa Zahra

    Annisa Zahra6 hari yang lalu

    Yuk semangat

  74. My Lovely

    My Lovely10 hari yang lalu

    semangat

  75. Nina Nurbani

    Nina Nurbani10 hari yang lalu

    Yuukk semangat tuntaskan 1 jt

  76. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani11 hari yang lalu

    Hdr

  77. Ihy Rover

    Ihy Rover12 hari yang lalu

    Plagiat lord bobonπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  78. eko heri

    eko heri6 hari yang lalu

    Sesuatu yg baik dicontoh, yg penting bisa berbagi dg org lain, yg jelek dijauhi, con yg jelek, nyinyir, maka jauhi nyinyir...

  79. RI RI

    RI RI11 hari yang lalu

    Anda salah...preet

  80. Aisyah Wijaya

    Aisyah Wijaya12 hari yang lalu

    Bang masak mie goreng

  81. dedi hidayat

    dedi hidayat12 hari yang lalu

    All.fans.setis.dua AH yuk.tuntaskan.1 jt dgn.vloq mendirikan.pesantren.AHHA.Bina Umma dua volg.ini.dikit.lg.1.jt

  82. Kinanti Putri

    Kinanti Putri10 hari yang lalu

    Yuk semangat naikin viewnya

  83. Nina Nurbani

    Nina Nurbani10 hari yang lalu

    Yuuk tuntaskan 1 jt vloq abg dan kk

  84. Kinanti Putri

    Kinanti Putri12 hari yang lalu

    Selalu hadir yang Lom 1 jt ,ada yang menemani??

  85. Annisa Zahra

    Annisa Zahra6 hari yang lalu

    Hadir

  86. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani12 hari yang lalu

    Nina Nurbani @ ada ... pokoknya yg blm tembus pasti hdr

  87. Nina Nurbani

    Nina Nurbani12 hari yang lalu

    Ada dong...yg kompak yuk sedikit lg 1 jt

  88. Mentari Senja

    Mentari Senja13 hari yang lalu

    964.132 21.00 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah

  89. Annisa Zahra

    Annisa Zahra6 hari yang lalu

    Semangat terus

  90. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani12 hari yang lalu

    Yukkkk bisa yuk

  91. Nina Nurbani

    Nina Nurbani12 hari yang lalu

    Salam kompak bersama kita bisa

  92. wps29 Sari

    wps29 Sari13 hari yang lalu

    Hahhssh wajan nya besarr bngtt.lucu liat kalian ber 2 masak..seruuu..bikin kinyen masak2 yaa kalian berdu

  93. wps29 Sari

    wps29 Sari13 hari yang lalu

    Atta usul dnk..aurel kan pintar masak dn buat kir..bikin dnk kontrn kalian..ber dua aurel bikin kue2 dn masaka2 yA....

  94. steven gaming

    steven gaming13 hari yang lalu

    😍πŸ₯°πŸ˜˜β€β€β€πŸ€©πŸ˜‹

  95. Mentari Senja

    Mentari Senja13 hari yang lalu

    963.575 16.50 Yuk semangat dukung karya papata dan mamanur Yuk 1 jt kan vlog2 yg belum 1 juta semangat Semoga berkah

  96. Sriati Sriati

    Sriati Sriati4 hari yang lalu

    @Desi Desi slm kompak..smgtt lgi yukk

  97. Desi Desi

    Desi Desi13 hari yang lalu

    Semangat patroli, salam kompak

  98. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani13 hari yang lalu

    Adhiap... mantap

  99. Fatya Salsabilla

    Fatya Salsabilla13 hari yang lalu

    Masak mie instan kaka

  100. Imas Patimah

    Imas Patimah14 hari yang lalu

    Ya allah dari sebelum nikahannya sampe sekarang . Saya lihat atta aurel semakin seneng nontonnya . Karena kontennya selalu kebaikan ... semangat terus .bang atta aurel semoga sehat selalu 🀲🀲🀲

  101. listianah akbar

    listianah akbar14 hari yang lalu

    Semoga kak atta sama kak aurel di karunia anak

  102. Rahmi offc

    Rahmi offc14 hari yang lalu

    Semoga bang atta sama kak aurel langgeng sampai maut yang memisah kan☺bang atta sama kak aurel tunggu aku sama fateh yah😁

  103. Rafi Sadeli

    Rafi Sadeli14 hari yang lalu

    Ah cuman bobon doang yang bisa

  104. RI RI

    RI RI11 hari yang lalu

    Siapa aja bisa bikin...wong cma masak doang...

  105. anom pribadi

    anom pribadi15 hari yang lalu

    Bobon santoso is numbe one !

  106. RI RI

    RI RI11 hari yang lalu

    Attaaurel still number one !

  107. Nurul Jannah

    Nurul Jannah15 hari yang lalu

    Ih gemes +lucu , semoga bahagia selalu dari malaysia ❀️

  108. Hendrik Yong

    Hendrik Yong15 hari yang lalu

    BOBON SANTOSO

  109. Rosdina Jambi

    Rosdina Jambi15 hari yang lalu

    Gokil Pasutri

  110. Itar Lita

    Itar Lita15 hari yang lalu

    954.169 jm 06.58

  111. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani13 hari yang lalu

    Yuk tetap semangat

  112. Nina Nurbani

    Nina Nurbani15 hari yang lalu

    Nonton lg kesini tuntaskan 1 jt...yuk nobar geas mumpung libur

  113. Annisa Zahra

    Annisa Zahra6 hari yang lalu

    Yuk semangat

  114. Nur Rachman

    Nur Rachman11 hari yang lalu

    Iyaaa yuk

  115. Yulita Binti Bachtiar

    Yulita Binti Bachtiar15 hari yang lalu

    Aurel the best guys

  116. AMBULAN PRAGMATIC

    AMBULAN PRAGMATIC16 hari yang lalu

    The santoso : goblok goblok goblok

  117. Yeye Supar

    Yeye Supar16 hari yang lalu

    sandal gua mana woy

  118. Erni Oktaviani

    Erni Oktaviani16 hari yang lalu

    Mirip Chanel the santoso

  119. Erni Oktaviani

    Erni Oktaviani16 hari yang lalu

    Katel raksasanya kayak bang siapa ya lupa

  120. Dwi Prawira

    Dwi Prawira17 hari yang lalu

    The bobonsantoso

  121. amalia

    amalia17 hari yang lalu

    banyak beramalll sodakohh mulyaa bgttt the ah ok boos

  122. Dunia Eddi

    Dunia Eddi17 hari yang lalu

    pasangan yg buat iri,

  123. man off stell

    man off stell17 hari yang lalu

    Manusia nggak ada ahlak . Sama sekali tidak kreatif hanya bisa mencontek pemikiran arang

  124. Kirana syifa Putri wibisono

    Kirana syifa Putri wibisono17 hari yang lalu

    Bang main among us sama kak aurel terus main nya gak boleh kasih tau kita crewmate apa impostor klo crewmate baik klo impostor harus bunuh orang kan ada tombol kill tuh

  125. Jonathan Perwira Manurung

    Jonathan Perwira Manurung17 hari yang lalu

    Bang ata jago bet dah, jadi makin ngepens :jempol:

  126. Aulia Romi p 2A pI

    Aulia Romi p 2A pI17 hari yang lalu

    Suami istri terkocak gokil banget semoga samawa selalu amin

  127. Ms Noura Noura

    Ms Noura Noura5 jam yang lalu

    Aamiin ya Allah

  128. Reza Aditya rahmadhan

    Reza Aditya rahmadhan17 hari yang lalu

    Nyusul bobom gaess

  129. Siti Muaeni

    Siti Muaeni17 hari yang lalu

    Ayo dong pada semangat nonton video atta,Aurel kalau memang mereka idola kita

  130. Keke Okta

    Keke Okta17 hari yang lalu

    NEXT MASAK MIE NYEMEK RAKASASA NYA MAMANUR YUUK

  131. Salman Alfarizi

    Salman Alfarizi17 hari yang lalu

    Masak bareng sama bobon satoso

  132. Yasmin Fajriana

    Yasmin Fajriana18 hari yang lalu

    Sukses terus kak❀️

  133. Marsya Suci

    Marsya Suci18 hari yang lalu

    Sekarang bang ata udah berubah

  134. Wiwi Nursita

    Wiwi Nursita18 hari yang lalu

    Tetep semngat Corona pasti minggat Lanjutkan Salam dari jawa

  135. Riska Anggela

    Riska Anggela18 hari yang lalu

    Hemmm

  136. Vivi Rahayu

    Vivi Rahayu18 hari yang lalu

    Ikut ikut kak nagita

  137. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui15 hari yang lalu

    Mba yg cantik kalau ngomongin klimat ikut..kyk'y bkl gk ada ujung'y yg jls yg pertama kli bkin acara masak versi jumbo itu chef ragil coba cari info dulu y

  138. Iin Mainah

    Iin Mainah19 hari yang lalu

    Semoga selalu bahagia atta Aurel langgeng trus rezekinya lancar truss

  139. Ismail Palembang

    Ismail Palembang19 hari yang lalu

    Bobon Santoso keren nih kalau kolab

  140. Ayu Suryantari

    Ayu Suryantari19 hari yang lalu

    Bang atta sawinya ketinggalan gg di masukin bang

  141. Muhammad Ghiffary

    Muhammad Ghiffary19 hari yang lalu

    Niru bobon gk sih atau gk tau gua

  142. Lfjhsgbj Fhegui

    Lfjhsgbj Fhegui15 hari yang lalu

    Kalau ngomongin klimat niru..yg pertama bkin acara masak versi jumbo itu chef ragil..coba cari deh info'y

  143. Shielyn Man

    Shielyn Man19 hari yang lalu

    Maaf kalau ada salah semoga sukses selalu

  144. ALIEF

    ALIEF19 hari yang lalu

    πŸ˜€keren πŸ‘

  145. Junia Junia

    Junia Junia19 hari yang lalu

    Sodetnya bang atq pendek vanget panas dong tangan wkwkkw

  146. the syam family

    the syam family19 hari yang lalu

    Terhalang sm tex yg dilayar

  147. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto19 hari yang lalu

    Senyum2 deh nonton keseruan bang Atta.. Heboh, cerewet. Haha Padahal sudah beberapa kali nonton vlog ini. Jaya selalu king dan queen negara AHHA.. luv u so much

  148. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto19 hari yang lalu

    Ada arahan dari king Atta.. kesini dong...

  149. HAQQI FAIZI MO OFFICIAL

    HAQQI FAIZI MO OFFICIAL19 hari yang lalu

    Mana suaranya ahha geng

  150. raya rahati

    raya rahati18 hari yang lalu

    Hadir

  151. HAQQI FAIZI MO OFFICIAL

    HAQQI FAIZI MO OFFICIAL19 hari yang lalu

    Yok yok bisa 28m subscribers

  152. Salma Novii

    Salma Novii19 hari yang lalu

    hebat kk Atta kk loly πŸ‘ tetap berbagi ya kk selalu membawa berkah

  153. Raka Permana Kusuma

    Raka Permana Kusuma20 hari yang lalu

    Bobon Santoso berbagi untuk rakyat nggak se riweuh ini tapi kok saya merasa bahwa ini berlebihan ya??

  154. Furqon Andika

    Furqon Andika20 hari yang lalu

    Demi kak aurel aku ga skip iklannya, Cemungut bang attaaa

  155. Kamto Fara

    Kamto Fara20 hari yang lalu

    Mantab abang

  156. Nuraini H. Saini

    Nuraini H. Saini20 hari yang lalu

    closingnya funny hahahaha

  157. Rini Ridiani

    Rini Ridiani20 hari yang lalu

    ATTAUREL FAMILY

  158. Reyhan Putra Mahadika

    Reyhan Putra Mahadika21 hari yang lalu

    Weaeenak bang atta sm aurel... Wkwkw

  159. Nina Nurbani

    Nina Nurbani21 hari yang lalu

    Team krearif kang Gilang bikin yg lebih heboh dan seru yg menantang bikin masak Raksasa sekelurahan stlh covid pergii...

  160. Nina Nurbani

    Nina Nurbani21 hari yang lalu

    Penuh semangat all fans setia dua AH tuk tuntaskan 1jt yg kompak yuk bersama kita bisa

  161. Ms Noura Noura

    Ms Noura Noura5 jam yang lalu

    Asiaaap semangat gas pol terus sampai pucuk bersama kita mampu

  162. Ronal Tin

    Ronal Tin21 hari yang lalu

    saingin chef bobon

  163. Nina Nurbani

    Nina Nurbani21 hari yang lalu

    Semangat trus bg Atta bikin video2 yg menarik ttp berbuat baik ..couple kesayangan ku Atta Aurel

  164. Nina Nurbani

    Nina Nurbani21 hari yang lalu

    Selamaat Pagiii ALL Fans setia dua AH salam sehat dan Bahagia...ttp kompak dan Semangat tuk naikkan views jgn kasih kendor

  165. Sulis Anggraeni

    Sulis Anggraeni21 hari yang lalu

    Selamat pagi yukk

  166. Siti Sukayah

    Siti Sukayah22 hari yang lalu

    sungguh indah berbagi kalian memang telah dijodoh kan dg pasangan yg terbaik karena memang kalian org2 baik tulus mulia hati kalian semoga allah selalu meridoi kalian sukses selalu amiin

  167. Nina Nurbani

    Nina Nurbani21 hari yang lalu

    Aamiin Ya ALLAH

  168. 阿尼

    阿尼22 hari yang lalu

    Bang ,mpo nur ada yg lupa tu sayur cesim nya ko gk di masak sama nasi goreng ya apa buat cowelan .

  169. Tifa Latifa

    Tifa Latifa22 hari yang lalu

    Lama lama masak Dah kaya Chef Bobon santoso micinya banyak bgtt busett dahh.. πŸ˜‚gurih gurihh

  170. geming play

    geming play22 hari yang lalu

    Itu lilin buat apa kak

  171. Nina Nurbani

    Nina Nurbani21 hari yang lalu

    Tuk ngusir lalat . Biar lalat tdk mendekat ke area disitu