MIMI KD DOBRAK RUMAH ATTA AUREL

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. Alight edditzz

    Alight edditzzHari Yang lalu

    6:53

  2. Vit anis Kelen

    Vit anis Kelen4 hari yang lalu

    Suami yg baik. Mendekatkan hubungan istri dan orgtuanya. Semoga menjadi keluarga yg sll diberkati

  3. Ola Dinar

    Ola Dinar9 hari yang lalu

    Ya Alloh...satukan ka atta dan ka Lolly sampai Jannah jangan ada rintangan yang memisahkan ....Alloh sllu melindungi keluarga dan rumah tangga kalian brdua..🙏🙏🙏

  4. Ratna Hartatik

    Ratna Hartatik11 hari yang lalu

    Abis keguguran ..ini aurel dh hamil lagi ya.. alhamdulilah

  5. Farah Ayu Safira

    Farah Ayu Safira11 hari yang lalu

    Ini dampak nya kalo aurel udah rumah sendiri ,mimi kd bisa leluasa ketemu anak nya,soalnya kan kalo masi sama bund ashanty sm pipi ,kan masih ada perasaan sungkan,

  6. Yuni Wahyu

    Yuni Wahyu11 hari yang lalu

    Sejahat apapun ibu kandung. Tetep dia pasti akan luluh juga. Sejahat apapun anak kandung. Dia juga akan luluh juga. Jika saling membuka hati dan berfikir positif.

  7. Arwin Channel

    Arwin Channel12 hari yang lalu

    Alahamdulillah..sejak Aurel pakai hijab sy rajin dn sentiasa layan Channel Aurel Atta...slm dr Australia malaysia

  8. Lilis Ningrat

    Lilis Ningrat14 hari yang lalu

    Seneng banget nontonnya pd kumpul Mimi Kd Bunda Yuni

  9. Злодей из Менталистаb

    Злодей из Менталистаb15 hari yang lalu

    *_Naah...beginikan lebih adem._*

  10. Yantie Sugiyantie

    Yantie Sugiyantie15 hari yang lalu

    Sdh berapa kali nonton ga bosen".bahagia selalu kel Mimi KD dan kel bang Atta

  11. Ling Ling

    Ling Ling17 hari yang lalu

    Kalau buat judul yg jelas tepat,masa mimi kd dobrak rmh,

  12. Aulia Azzahra

    Aulia Azzahra24 hari yang lalu

    ♥️♥️Mimi kd...

  13. My. R Channel

    My. R Channel27 hari yang lalu

    senang nya kedatangan mimi

  14. Nurul Aulia

    Nurul Aulia27 hari yang lalu

    Sehat terus buat atta aurel

  15. Yuliana Prily

    Yuliana Prily27 hari yang lalu

    Lihat hawa rumah ny kya yg kurang rapih gtu ..

  16. Fashionable

    Fashionable29 hari yang lalu

    apaapa di kontenin

  17. Nina Manangin

    Nina Manangin29 hari yang lalu

    Seneng liat ada mimi KD

  18. Rumani Rumani

    Rumani Rumani29 hari yang lalu

    P

  19. Rumani Rumani

    Rumani Rumani29 hari yang lalu

    🙏

  20. Carita IQI

    Carita IQI29 hari yang lalu

    Buat para SUBREKEUR ATTA Mending pindah ke channel saya dulu sebentar ya,lagian kasian atta lagi berduka cita, Lagian channel atta udah gede ini,sekarang kalian gedein punya saya ok 😂

  21. kikochoft

    kikochoft27 hari yang lalu

    Di channel ini komen nya itu mulu

  22. Mac Gan

    Mac GanBulan Yang lalu

    Saya di luar negri masih pake guling, memang gak popular namanya Bolster. Orang Indo walaupun di luar dah 20th, tetep saja perlu guling. 🤪

  23. Iyos Putra

    Iyos PutraBulan Yang lalu

    Bismilah 500 untuk sekolah

  24. Faradilla Rahma

    Faradilla RahmaBulan Yang lalu

    Semenjak nikah sama atta Mimi KD makin Deket deh sama ka Loly, seneng banget liatnya Masyaallah

  25. Zan Nurzan

    Zan NurzanBulan Yang lalu

    MasyaAllah ya melihat mereka romantis gitu. Atta terlihat banget sayangnya ke Aurel. Semoga kalian selalu bisa melewati badai dan ujian bersama. Allah senantiasa bersama orang-orang sabar dan tawakal. Kuat terus buat kalian

  26. Silver Rayleigh

    Silver RayleighBulan Yang lalu

    MASIH DRAMA LAGI KAKEK SEPUH LU YANG BIASA MABOK SAMA KAKEK SEPUH GW AJA NGELIA TURUNANNYA BGINI MAU NGEBUNUH AJA RASANYA....

  27. Anna Anna

    Anna Anna11 jam yang lalu

    @Silver Rayleigh orang aneh

  28. Silver Rayleigh

    Silver Rayleigh12 jam yang lalu

    Lohhh ibu saya meninggalpun percaya Tuhan kok.... Dipaksa meninggal pula... Tanyakan yang bikin propaganda, sehat gak ? Kalo kalah ya meninggal lah jgn jadi banci... Pantes ngomong begitu sama saya yang mengalami ???

  29. Anna Anna

    Anna Anna12 jam yang lalu

    Bae Bae dgn ucapan anda, kaya g pny Tuhan aj anda bicara ngawur bgtu

  30. nor nadirah

    nor nadirahBulan Yang lalu

    The way KD hug Aurel means a lot.. Kasih ibu xbertepi.. Kasih yg plg agung.. Jika bolh seorg ibu mahu anaknya sentiasa di dpn matanya agar bisa dilihat dipeluk.. Thats ibu mama mak or so on.. I luv my mom

  31. Alif Romadhon

    Alif RomadhonBulan Yang lalu

    saran qu untuk kedepannya Aurel harus banyak makannya agar kondisi rahim lebih maksimal dan jika isi lebih kuat kondisi janinnya karena faktor makanan pun sangat berpengaruh besar terhadap kehamilan.. dan hindari makanan junk food lebih banyak mengkonsumsi makanan yang sehat dan hindari gula yng berlebihan..

  32. Hayati Takizhawa

    Hayati TakizhawaBulan Yang lalu

    Nonton udh tapi baru komen,nastar isi nanas itu engga boleh buat ibu hamil

  33. Qudsia Bilqish

    Qudsia BilqishBulan Yang lalu

    Terharu bangettt.. Miminya sayangnya bener bener tulus banget ternyata .. MasyaAllahh semoga silaturahmi terjalin selamanya aamiin ya rabb

  34. Mawan Mokhtar

    Mawan MokhtarBulan Yang lalu

    memang terbaikla hattta sma aurel semoga diberikan kesihatan dan rezeki yg melimpah ruah

  35. Wiwin Winarsih

    Wiwin WinarsihBulan Yang lalu

    Maa syaa allah sampe netesin air mata liat mimi peluk kak lolly..ikut seneng,terharu😭😭

  36. El Kim

    El KimBulan Yang lalu

    Kembali nonton video ini, rasanya Sedih bangeet yah allah... Semoga segera di kasi momongan Lagi... Atta aurel sehat2 yahh

  37. Renty Revinsa

    Renty RevinsaBulan Yang lalu

    Dari sini baru kelihatan ya klo mimi itu suaaayaaang banget sama kak loly, cuman kayak terhalang gitu di masa lalu. Entah terhalang dari pasangannya atau gaenak hati sama pasangan mantan suaminya. Lepas dari itu, mimi itu ibu terbaik untuk anak-anaknya

  38. MCHDR OFFICIAL

    MCHDR OFFICIALBulan Yang lalu

    Cuma bocil yang nge fans sama mamang pake badana

  39. Atika Fairuz

    Atika FairuzBulan Yang lalu

    Bang coba bikin konten dong berbagi untuk negara Palestina

  40. Indri Sufianti Dewi

    Indri Sufianti DewiBulan Yang lalu

    Semoga dengan kehadiran atta dlm kehidupan aurel, bisa mendekatkan yg jauh, menyatukan yg tercerai, memberi kebahagiaan buat ibu dan anak yg selama ini terpisah.

  41. Deswita Sutedjo

    Deswita SutedjoBulan Yang lalu

    bolster....

  42. Tarunnaputra Esky Nurrohmaan

    Tarunnaputra Esky NurrohmaanBulan Yang lalu

    Atta membawa pengaruh baik ke keluarga yang telah retak

  43. restiani 123

    restiani 123Bulan Yang lalu

    Cepet zembuh ya kak aurel, dan zmoga debaynya zehat2 aja

  44. Operator Muslimah

    Operator MuslimahBulan Yang lalu

    Cpt minta maaf sm mimi. Dan tlng kpd atta jgn terllu over dlm konten aplgi kmrn mslh khmiln krn bs2 kena penyakin ain. Krn bnyk jg org2 yg mndmbkn ktrnn tp ini mlh terllu over d jdkn kknten.kmrn sy sfh bhgia aurel hamil. Tp sy mikir ap nnt akn sm spt irish bella n ammar yg lhlngn ank??.trrnyata bnr. Ayo yg hamil n yg pnya harta bnyak2 jgn trllu over. Sy khlngn kponakn online jd nya kan.kmrn sdh bhgiaaaa

  45. telecaster fender

    telecaster fenderBulan Yang lalu

    MAS ATTA MUSLIM KAN ?? JANGAN KAU JUAL JUAL ANAK DEMI KONTEN !! BELUM LAHIR UDAH DIJUAL DEMI DUIT ADS !! DIKASIH MANDUL TAU RASA KAU !! YAKALI DIKIT DIKIT KONTEN . HAMIL DIJADIIN KONTEN . GUGUR DI JADIIN KONTEN ! JUAL TERUS AJA MAS SAMPE TUHAN MARAH BESAR !

  46. Istianah R

    Istianah RBulan Yang lalu

    Seneng liat mimi & aurel brsm, yg sering dong, harmonis bgt

  47. Risky Amin

    Risky AminBulan Yang lalu

    Tetap keren...

  48. Annie Mnao

    Annie MnaoBulan Yang lalu

    Guling itu bolster

  49. Nur Hayati

    Nur HayatiBulan Yang lalu

    Seneng ya Allah smua rukun gini

  50. AJID ASEVEN Channel

    AJID ASEVEN ChannelBulan Yang lalu

    semoga kk aurel di berikan ke sehatan aminn

  51. Adik Nurhayati

    Adik NurhayatiBulan Yang lalu

    aku kok nangis terharu ya lihat mimi peluk aurel

  52. caca nagita

    caca nagitaBulan Yang lalu

    ya ampun sedih banget liat mimi kd..smoga nanti anakku bisa mencari aku

  53. Rodiah Siti

    Rodiah SitiBulan Yang lalu

    Ka aku turut berduka cita atas musibah yg terjadi . sabar ya ka. Tapi saran aja ya ka ☺ jangan apa² d bikin konten .banyak yg bikin Vtiktok mreka kya "hah bisa nya musibah d bikin konten smpai d jdiin bisnis sumber cuan'kya endors2 gitu" ... Takut jdi penyakit ain ka😥saran dari aku yg suka and peduli sma kalian..

  54. Lusty Afifah

    Lusty AfifahBulan Yang lalu

    Seneng liat Mimi n Aurel saling sayang ❤

  55. Fifi Musleh

    Fifi MuslehBulan Yang lalu

    Aku mewek pas kd meluk loli dan atta dgn cepatnya nyatuin tangnx loli dan kd

  56. Lusiana M

    Lusiana MBulan Yang lalu

    Maaf lahir batin..Aurel semangat .pasangan muda ,Kluarga sahabat dan orang orang yang baik. Waktu terus berjalan kesenangan hanya sesaat kalian masih muda berkaryalah. Selagi bisa terus dan terus. Jangan loyo hidup berjalan kedepan singkirkan kemalasan . Semangat semangat dan semangat..ingat saat ini dunia bukan milik berdua seperti masa berpacaran. Senang lihat Aurel berhijab Alhamdulillah.

  57. Adna Ibrahim

    Adna IbrahimBulan Yang lalu

    Ria ricis auto jeles,ngayal kalau itu dia sama atta

  58. jehä

    jehäBulan Yang lalu

    seneng bgt liat mimi sama aurel

  59. Bibi Uchi

    Bibi UchiBulan Yang lalu

    Klo sekarang kn dirumah Aurel pribadi ,klo dulu kn dirumah mas Anang gk enak nengok anak juga ada bunda sebagai istri baru..mungkin Mimi lebih menghargai..

  60. RIKEN GAMING 01

    RIKEN GAMING 01Bulan Yang lalu

    Senang banget liat keluarga mimi bahagia amiinn. ❤❤❤❤❤

  61. Nella Prinaningsi

    Nella PrinaningsiBulan Yang lalu

    Aaaaaa

  62. mahfud saiva

    mahfud saivaBulan Yang lalu

    Mantap bg atta😂😂🙏🙏

  63. Afan Aloy

    Afan AloyBulan Yang lalu

    Baik banget lo mimi kd,keliatann banget baiknya

  64. Afan Aloy

    Afan AloyBulan Yang lalu

    Gen Alayy uhuk uhukkk.dikit” konten alhasill bussssss💥💥

  65. besse maryani

    besse maryaniBulan Yang lalu

    Senengnyaaa lihat mimi bs dekat dg loli lagi...

  66. ROUDOLFADOF ROUDOLFADOF

    ROUDOLFADOF ROUDOLFADOFBulan Yang lalu

    Guling bhs inggris bolster klo gk salah kta guru bhs inggris gua wktu smp thn 1996..

  67. Kirsty Hughes

    Kirsty HughesBulan Yang lalu

    btw bahasa inggris nya guling, bolster😊

  68. Karisma _99

    Karisma _99Bulan Yang lalu

    Yang ngerasa kak Aurel makin Deket sama Mimi KD abis nikah unjuk kaki🤭

  69. Ganes Balita

    Ganes BalitaBulan Yang lalu

    Knp gak ada guling di hotel2 karna di anggap tidak steril krna bisa jadi yang nginap di hotel tidur gak pake baju dan menempel kalo bantal kepala kan cuma kepala yg kena.

  70. CURAHAN HATI

    CURAHAN HATIBulan Yang lalu

    Rasanya seneng jika ditengok keluarga

  71. Sandy Junior

    Sandy JuniorBulan Yang lalu

    banyak yang datang yah ..... ada bunda kd ama yuni pada datang .....

  72. Diffa Hamzah

    Diffa HamzahBulan Yang lalu

    ALHAMDULILLAH ... Sungguh pernikahan yg membawa berkah tuk keluarga ini. Seeeediiihhh bangeet bisa lagi liat kasih sayang mimi ke kaka jg sebalikya, Terima kasih YA ROBB engkau telah anugerahkan begitu besar berkah pada mereka.. salut tuk Abang Atta 👍 sehat slalu ya tuk ka Aurel 🙏, Mimi jg Bunda kalian The Best ortu❤️❤️❤️ peluk aku anak mu yg jaaaaauuuhh bangeet 😀🙏🙏🙏

  73. Lia Mauren

    Lia MaurenBulan Yang lalu

    Alhamdulillah..Atta mempererat kembali hubungan Ibu Kandung dan Anak

  74. sara niya

    sara niyaBulan Yang lalu

    Booster

  75. nur faiqah

    nur faiqahBulan Yang lalu

    Ya allah semoga yang baca tulisan ini Semoga segala urusan didunia & akhirat di berikan kemudahan. Aamiinn

  76. Royi Aghnatan

    Royi AghnatanBulan Yang lalu

    Aku kesini karena ada mimi KD ama bunda Yunet. Sehat2 ya mi, bun, kak atta ama aurel

  77. Sandy Junior

    Sandy JuniorBulan Yang lalu

    mudahmudahan keinginanmu terkabul kan

  78. Rayni N

    Rayni NBulan Yang lalu

    Sabar ya AH

  79. Yuli Adi

    Yuli AdiBulan Yang lalu

    Mbak KD Memang tidak bisa berbuat bnyak utk aurel.. Tp sayangnya tulus sbgai ibu. Semoga tdk ada lg cuplikan sindiran2 halus dari akting keluarga asik yg memojokkan mbak KD.. Semangat ya aurel dan Atta.ibu kandung tdk ad bandingannya dgn siapapun.kasihanilah semua ibu kandung yg ad dimuka bumi ini.

  80. Iduriyah Mama

    Iduriyah Mama21 jam yang lalu

    Tunggu ajh ka.. skrg hub. Mimi sdg baik sama anaknya.. bentar lagi story ibu sambungnya post photo jadulnya anak2 tujuan ingin membuka luka lama.. akhirnya ibu dan anak renggang lagi.

  81. Ani liliput

    Ani liliputBulan Yang lalu

    Aurel ITU jadi ank Berkat penyambung silaturami

  82. Adam Adam

    Adam AdamBulan Yang lalu

    aduh seneng liatnya kk aurel sm kk ata pokokx jangan pusing sm omongan gk penting di luar ya kk kalian hapy aj ttd ria

  83. Suherman Emank

    Suherman EmankBulan Yang lalu

    Minalaizin walpaizin

  84. Chiko Samudra

    Chiko SamudraBulan Yang lalu

    Akhirnya aurel bis merasakan mnjd ibu...mnjd ibu itu penuh perjuangan yg extra di selingnya waktu pasti dia selalu mendoakan anak2ny..tanpa kita tahu

  85. memey salina

    memey salinaBulan Yang lalu

    Ko aku makin seneng sama mimi KD

  86. gracia wijaya

    gracia wijayaBulan Yang lalu

    sorry ya kayaknya guilng itu ada deh bahasa inggrisnya kalau gak salah ya bolster deh, dan guling itu asal usulnya dari belanda

  87. Sinta Damayanti

    Sinta DamayantiBulan Yang lalu

    Sabar dan semangat.….. Saya anak 3, kehamilan kedua dan ketiga, total bedrest 9 bulan.Alhamdullilah

  88. Intan ayu

    Intan ayuBulan Yang lalu

    Mungkin dulu2 mbak kd pengen main sama aurel tp ga enak kalo mau datang kerumah ayahnya yg udah punya istri,, kalo ini kan rumah anak sendiri jd enak2 aja

  89. Vivi Janet

    Vivi JanetBulan Yang lalu

    Atta Aurel sehat dan bahagia selalu untuk kalian dan seluruh keluarga.. Sdh dia atur sama Allah.. Ashanty berobat , Raul kejebak lockdown , hanya ada KD , pas di saat Aurel butuh support dr org tua hanya ada KD, hub ibu dan anak jd tambah deket.. Bahagia lihat nya.. Atta mantu ter the best 😍😍

  90. Uli Latif

    Uli LatifBulan Yang lalu

    Org tua atta mana si

  91. Sugiyanti Sugiyanti

    Sugiyanti SugiyantiBulan Yang lalu

    Sng ngelihat Hubungan mrka baik kembali, bgmna pun jg, Air di Cincang tk Akan putus, Semua Manusia tdk Ada yg sempurna Dan tk luput Dr Kesilafan.

  92. Wandi Plaza

    Wandi PlazaBulan Yang lalu

    Mau dong ka atta thr nya

  93. Mitha Sirotus

    Mitha SirotusBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Allah maha besar...Akhir nya Krisdayanti jg yg mengurus Aurel ke Dokter... Biar gimanapun Ibu kandung Batin nya GK bisa jauh ke Anak kandung. Senang lht KD akrab dengan Aurel dan Atta

  94. Anggie Rizkia

    Anggie RizkiaBulan Yang lalu

    Atta itu suami yg tepat buat aurel , atta bisa memperbaiki hubungan anak dan ibunya yg sempet renggang , salut gw ma atta

  95. Titisari Lestariana

    Titisari LestarianaBulan Yang lalu

    Seneng ya dijenguk mimi tersayang...moga sllu bahagia deh 👍👍👍

  96. aprilia_ an

    aprilia_ anBulan Yang lalu

    Seneng bgt sih liat atta bisa menyatukan aurel dan mimi bisa kyak gni klok bisa ada mimi ada bunda ashanti jga duh kekeluargaan bgt 🤩🤗

  97. Citra Cilegon

    Citra CilegonBulan Yang lalu

    Aku bahagia banget liat konten atta episode ini... Suka banget episode ini...

  98. Dina Evelyn

    Dina EvelynBulan Yang lalu

    liat ini stlah liat vidio klarifikasi nangis q 😭

  99. arli erliawati

    arli erliawatiBulan Yang lalu

    Kalau ng salah lagi Hamil ng boleh makan nanas (Nastar )

  100. Keiyla Talita Denova

    Keiyla Talita DenovaBulan Yang lalu

    mimi kd,ibu hebat,ibu tetap ibu yg akan selalu kepikiran dan hawatirin keadaan anak.krn anak akan selalu dihati seorg ibu

  101. EnEr inspirasi

    EnEr inspirasiBulan Yang lalu

    pengen liat papa mama halilintar syuting bareng aurel atta

  102. Fathimah Az zahra

    Fathimah Az zahraBulan Yang lalu

    Mewek liatnya mimi kakak😭

  103. Marchella sosiawan

    Marchella sosiawanBulan Yang lalu

    Guling inggrisnya Bolster.

  104. Armono Sud

    Armono SudBulan Yang lalu

    Aku sangat terharu, makasih atta udah menyatukan keluarga yg sempat renggang .. aku yang mewek

  105. The Rajasa Family

    The Rajasa FamilyBulan Yang lalu

    Guling =Dutch wife