Pertama kali ATTA AUREL Ke Rumah KRISDAYANTI

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. MUSTARI KHAMPHAK CHANNEL

    MUSTARI KHAMPHAK CHANNEL2 hari yang lalu

    Penz atta yg msh nonton vidio mana

  2. rattna rayna

    rattna rayna3 hari yang lalu

    Seneng liat vidio ini ,semoga kumpul sm mimi minimal sebula sekali kunjungi ibu sendiri .

  3. Sweeth May

    Sweeth May8 hari yang lalu

    Semoga rukun terus ... atta aurel mimi kd kelen mora 😍👍bang atta the best bisa lebih mendekatkan loly dengan mimi kd lagi . 👍👍👍

  4. Ria Resniar

    Ria Resniar9 hari yang lalu

    Alhamdulilah, betapa ikut bahagia melihat mimi KD dan aurel kembali bersama. Semoga setelah ini ,hubungan dengan pak Raul semakin membaik.

  5. Iduriyah Mama

    Iduriyah Mama9 hari yang lalu

    Kiraain tidur rumah mimi

  6. A

    A16 hari yang lalu

    Bang bibir loli dan matanya itu luar biasa....bibirnya bikin kaum adam gagal vokus...dan ngenceeesss...sexi banget bang....

  7. Wd Yusrah

    Wd Yusrah22 hari yang lalu

    semngt trs kak atha 😆😆

  8. مبمنبنبن ننبنبنبنقنقن

    مبمنبنبن ننبنبنبنقنقن22 hari yang lalu

    Baik bang oky

  9. Wd Yusrah

    Wd Yusrah23 hari yang lalu

    sy ngk pernah jelek2kin aurel, sedikitpun tdk pernah, emg slah kah klw gw fens bgt sm kak atha, coba tunjukan klw gw pernah kata2in aurel yg tdk baik.

  10. Carita IQI

    Carita IQI29 hari yang lalu

    Buat para SUBREKEUR ATTA Mending pindah ke channel saya dulu sebentar ya,lagian kasian atta lagi berduka cita, Lagian channel atta udah gede ini,sekarang kalian gedein punya saya ok 😂

  11. aci faiz

    aci faizBulan Yang lalu

    Yang laki laki deket mimi siapa ??

  12. NeonChanel Ω

    NeonChanel Ω29 hari yang lalu

    Itu atan lemos, adik ipar mimi kd

  13. NeonChanel Ω

    NeonChanel Ω29 hari yang lalu

    Ganteng yaa ga siii🤭

  14. ninakizuna ehime

    ninakizuna ehimeBulan Yang lalu

    👍😊

  15. Nurul Rizki

    Nurul RizkiBulan Yang lalu

    "bapaknya kan anjing" kok jujur bgt atta

  16. ratih rosweni

    ratih rosweniBulan Yang lalu

    Bang aku temen nya kelen nama aku raka

  17. Mai

    MaiBulan Yang lalu

    Maaf Saran aku buat kak Loly kembali lagi kita sebagai anak wanita yang akan menjadi seorang ibu, Benar2 minta maaflah kepada ibu kandungmu yg bersusah payah melahirkanmu menyusuimu, mendidikmu saat kmu masih Kecil ( Mimi KD) , kalo perlu sujud dn cuci kaki Ibu kandungmu, berbakti dn sayangilah ibu kandung seburuk2nya /sekecewa apapun masa lalu Aurel, Sygilah dn hormatilah ibu kandungmu ( mimi KD) seperti kamu menyayangi dn menghormati Pipi dn bundamu. Mulai dari hal2 kecil seperti balasan postingan atau posting foto tanpa memojokkn karna RidhoNYA Allah itu ada di telapak Kaki Ibu kandung kita sendiri, di mana kita merasakan apa yang ibu kandung kita rasakan saat melahirkan dn manjadi seorang Ibu. Suamimu bang Atta udah mencairkan hubungan kalian semoga kamu mau dn Rela lakukan itu. Publikasi kandungan ini itu dll hanyanlah sebuah mitos, Tetap aja semua ada pada Kuasa Allah, yaa kadang kita sadar /tidak mungkin kita harus instropeksi diri sebagai anak. Yg sabar ya bang Atta dn kak lol

  18. MSF

    MSFBulan Yang lalu

    Ko gada pak Raul

  19. kochenk oyen

    kochenk oyenBulan Yang lalu

    Giliran ada tar dihujat Giliran ga ada di cariin Pak raulnya masih kena lockdown di Timor Leste

  20. Widi Nugroho

    Widi NugrohoBulan Yang lalu

    SEHAT SEHAT YAK KK AUREL...SEMOGA DI KASIH KESEHATAN YA KK...SEMOGA JUGA JANIN NYA SEHAT SEHAT YAK KK

  21. cc c

    cc cBulan Yang lalu

    Banyakin baca Al quran ,,bukan malah banyakin baca majalah mimiiii

  22. Isnaeni Fenditiani

    Isnaeni FenditianiBulan Yang lalu

    Pusing ga kameramen nya?

  23. Riyopi Yopi

    Riyopi YopiBulan Yang lalu

    gw pikir itu raul lemos koq mudaan yah,gak taunya adenya😂

  24. NeonChanel Ω

    NeonChanel Ω29 hari yang lalu

    Adeknya raul tuh??

  25. Dessembilan

    DessembilanBulan Yang lalu

    Suka vlog ini..

  26. Al Ulfa

    Al UlfaBulan Yang lalu

    Mbk aurel tambah cuuuuantik deh kalau pakek hijab😊😊

  27. Jelita Buwana

    Jelita BuwanaBulan Yang lalu

    Respect sm Atta.. Suami Hebat paham agama. Dengan adanya Atta merubah hubungan KD dan Aurel menjadi semakin baik..

  28. keylia safvita

    keylia safvitaBulan Yang lalu

    Seneng liatnya buka IDport cm mau liat mrk sekluarga

  29. Imleena Andria

    Imleena AndriaBulan Yang lalu

    Humble banget kak atta ni. 👍best

  30. QAISHAR D.P GAMING

    QAISHAR D.P GAMINGBulan Yang lalu

    Bahagia lihatnya

  31. Savia dalung97

    Savia dalung97Bulan Yang lalu

    𝘕𝘨𝘪𝘥𝘢𝘮 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘦𝘭𝘪𝘵 😁

  32. Andika Bintar 135

    Andika Bintar 135Bulan Yang lalu

    Salam raja .. sehat selalu semuaa n sukses 🙏☕🌱

  33. siti saritah

    siti saritahBulan Yang lalu

    Jaga iman sayang... shio itu salah satu kepercaayan syirik. Deket2 dg al quran. Anaknya biar sholeh

  34. Winda Yulistika

    Winda YulistikaBulan Yang lalu

    Atta sukses jd imam yg bs bimbing Aurel utk dekat dgn ibu nya

  35. itaa dewi

    itaa dewiBulan Yang lalu

    aku nangiiiissssss

  36. Hamamah Aja

    Hamamah AjaBulan Yang lalu

    Ya allah senang kita lihat aurel sm mimi

  37. Roslin Sinambela

    Roslin SinambelaBulan Yang lalu

    Senang ..lihatnya ,coba dong sama oom Raul akur .lupakan masa lalu .

  38. Heny Safitri

    Heny SafitriBulan Yang lalu

    Alhamdulillah gemesss liatnya

  39. Sitirosyida Dinedzha

    Sitirosyida DinedzhaBulan Yang lalu

    cantik ka aurel nya pake hijab...mudah²an di hijab terus

  40. shafa Cicil

    shafa CicilBulan Yang lalu

    Selalu suka sama mimi kd.. Loveee

  41. Rida Suyatna

    Rida SuyatnaBulan Yang lalu

    Pusing liatnya. Cieeeeee krn kameranya dipegang sendiri. Awal mula kan pegang sendiri bang

  42. Juviano Lopes

    Juviano LopesBulan Yang lalu

    Kk aurel bersyukur kamu punya dua mama dan dua papa yg ternormat,ok Atta laki2 yg menbawa hal pisitif

  43. Juviano Lopes

    Juviano LopesBulan Yang lalu

    Kk Atta laki2 yg cerdas dan hebat menbawa hal positif

  44. dedenun

    dedenunBulan Yang lalu

    Alhamdulillah, emang nggak salah aurel pilih atta

  45. ahmad nurul

    ahmad nurulBulan Yang lalu

    Ibu..adl Pintu surga setiap anak!!!.

  46. Sugiyati Sugiyati

    Sugiyati SugiyatiBulan Yang lalu

    Ngabisin duit pak 😭😭

  47. kaka kiya

    kaka kiyaBulan Yang lalu

    mantulll...

  48. Jsa Crr

    Jsa CrrBulan Yang lalu

    Duh bahagiannya ada bendera negara kami Timor-Leste di rumah mimi.. Hehehe btw Tuhan memberkati keluarga baru Atta dan Aurel ya. 😇

  49. Bellavers Official

    Bellavers OfficialBulan Yang lalu

    Alhamdulillah lelaki hebat ,bisa menyambung kembali silaturahmi yg sempat renggang.. salut sama Atta.. terus bimbing istrimu supaya bisa jauh lebih menyayangi dan memghargai ibu kandung sendiri ❤️

  50. Kasih Kasih

    Kasih KasihBulan Yang lalu

    KO. MIRIP. BNGET. MKANYA. MPO. NUR. PRSIS. MIMIH. KD

  51. Kasih Kasih

    Kasih KasihBulan Yang lalu

    Alhamdulillahhh. MPO. NUR. UDAH HMIL. SMOGA. DI LNCRKAN. NNTI. DIPRSALINAN.YA. AMIN

  52. Henny Tri Susanti

    Henny Tri SusantiBulan Yang lalu

    Aurel ntar klu udah lahiran...pelihara kucing...

  53. Duygu Arcaoglu

    Duygu ArcaogluBulan Yang lalu

    Alhamdulillah...semoga sehat selalu bumil dan lancar saat persalinan, hubungan mimi dan Loli harmonis lagi, sukses selalu ya Atta

  54. mlndtry

    mlndtryBulan Yang lalu

    Openingnya bikin sakit kuping,bosenin

  55. Wulan Aura

    Wulan AuraBulan Yang lalu

    Maaf ya ka aurel alangkah baiknya jika lagi hamil baca Alquran n sholawat nabi, smoga debay n ka aurel nya sehat terus

  56. Fairusiani Hidayatullah

    Fairusiani HidayatullahBulan Yang lalu

    banyakin baca al quran lah yg bener

  57. bryan adam

    bryan adamBulan Yang lalu

    Bahagia banget lihat anak dan ibu akur lagi semoga langgeng

  58. Bella Fawzi

    Bella FawziBulan Yang lalu

    💚💚💚💚

  59. Aura R Febriana

    Aura R FebrianaBulan Yang lalu

    Suami siaga huh semoga sehat selalu ya buat keluarga kecil

  60. Mai

    MaiBulan Yang lalu

    Atta hebat bisa mencairkan hubungan Aurel dn mimi. Aurel itu masih polos dn baik jd tergantung yg nuntun. Mimi pasti bangga punya mennantu seperti Atta. Aurel ngga disetir lagi ma mama tiri jd lebih bebas . Mimi juga jd lebih bebas Ketemu Aurel karna ngga hatus ke rumh mantan suami. Atta hebat. Didikan Uki dn abi yg hebat juga.

  61. Nurhaeni Lusi

    Nurhaeni LusiBulan Yang lalu

    Seneng dech liat Aurel datang ke rumah KD...Atta...two thumbs up for you....Good job...

  62. Wiwi Kartiwi [Wiqidrama]

    Wiwi Kartiwi [Wiqidrama]Bulan Yang lalu

    Dsini kita tau klo atta suami yg baik

  63. Marwah Awwah

    Marwah AwwahBulan Yang lalu

    Senang liat yaaa

  64. Dian Irawati

    Dian IrawatiBulan Yang lalu

    Hebbat Atta menyatukan anak dan Ibunya... Karna atta ngerti syarat hidup sukses Dunia Akhirat adalh birul walidain bukan hanya pada orang tua yg membesarkan tetapi juga dg ortu kandung... Semoga semakin bahagia dg anak anak Yg soleh soleha atta dan aurel 🤗🤗😘😘

  65. Fantri Lovecombat

    Fantri LovecombatBulan Yang lalu

    Ata ini pinter mencarikan suasana

  66. Weni Silvia

    Weni SilviaBulan Yang lalu

    Love Atta Aurel

  67. Rina Amin

    Rina AminBulan Yang lalu

    Sumpah trharu banget aku tuh liat mreka kumpul sprti ini😭... Insyaallah slalu di bri kbahagiaan

  68. Mutiah mut

    Mutiah mutBulan Yang lalu

    alhamdulillah kk dan abang bisa ketemu keluarga mimi KD..

  69. Aldylla Qyusindira

    Aldylla QyusindiraBulan Yang lalu

    Di bilang org mungkin pak Raul kurang baik sama aurel dan ziel tp pas di liat dlm rmhnya semua foto2 aurel dan ziel ada loh dari mereka bayi2 sampe Gede ada loh ..

  70. Nurhanif Harun

    Nurhanif HarunBulan Yang lalu

    Atta Aurel manja gemush saling asih...

  71. Elsa Melsaina

    Elsa MelsainaBulan Yang lalu

    Gituh dong mih kita jg kan kgn sm diva kita

  72. febriani mega putri

    febriani mega putriBulan Yang lalu

    Seneng banget skrg hubungan aurel dan mimi udh lbh baik. Semoga silahturahmi antara pipi bunda aurel mimi om raul smw makin terjaga amin

  73. Sofia Wahyuni

    Sofia WahyuniBulan Yang lalu

    Terimakasih Abang Atta dh streaming breng mimi

  74. Erganissa A.Y

    Erganissa A.YBulan Yang lalu

    I always support you, keep up the spirit okay

  75. Dimas Iqkbal

    Dimas IqkbalBulan Yang lalu

    Mas attan siapa sih?

  76. ike krisniana

    ike krisnianaBulan Yang lalu

    beruntung banget dapetin imam yang baik seperti itu udah kaya tidak neko neko banyak lelaki yang jika kaya itu makin banyak tingkah tapi atta selalu memuliakan istrinya dan bikin istri bahagia

  77. Kirana Puan

    Kirana PuanBulan Yang lalu

    Terimakasih bang atta Semua ada hikmah kebaikan Mungkin semua ini tujuan Allah menjodohkan mereka Semua sekarang terjalin damai dan penuh kasih syang Liat mimi sama loly akur penuh kehangatan seneng banget rasanyaaa Thx bang atta Semoga selalu sehat Langgeng Debay sehat dan ibunyaaa Selamat dunia akhirat Amin 😇

  78. Mohammad Aqil

    Mohammad AqilBulan Yang lalu

    Pendamping dn suami idaman

  79. Teoh Yuan

    Teoh YuanBulan Yang lalu

    Semoga masih ada seorang lelaki seperti Atta yg super duper tuk calon anakku.

  80. Nuryanti Samsudin

    Nuryanti SamsudinBulan Yang lalu

    Cantik pok nur kalau pake kerudung aku suka kalau liahat pake kerudung

  81. falach 28

    falach 28Bulan Yang lalu

    suka banget sama atta yg bisa deketin KD sm aurell

  82. CtAyu PoYoY VIogs

    CtAyu PoYoY VIogsBulan Yang lalu

    Syg Aurel❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  83. Merydian 1982

    Merydian 1982Bulan Yang lalu

    ya allah.aku hamil usianya sama dg mb aurel...tapi aku beda nasib..semoga mb aurel sehat,bayi dan ibu nya,dilancarkan persalinannya...aamiin.doain aku jg yaa mb..agar persalinanku ada rezeki..krn slma hamil aku sedih terus..sampe aku kdg nonton tentang kalian berdua nangis..kpn aku bisa hidup seperti kalian serba berkecukupan,tp walaupun suamiku go jek.aku tetap bersyukur..masih bisa makan

  84. Power Rangers ID

    Power Rangers IDBulan Yang lalu

    @Aji Bilal Aprinaldi:mau tanya gantungan nama daddy mommy aurel azriel amora kellen yg buatnya siapa ya? minta ig nya donk kalau tau

  85. Fitri Komalasari Supriadi

    Fitri Komalasari SupriadiBulan Yang lalu

    Atta baee bener.. Adenyaa kemana mana dibawa bawaa truss

  86. Rani Cahyani

    Rani CahyaniBulan Yang lalu

    Makaaaasihhh attaaaaa 😢❤

  87. Connie Wade

    Connie WadeBulan Yang lalu

    Terus serasi keluarga nya yach sama om nya juga....seneng ngeliat keluarga begini...banti berkunjung lagi Atta yach kalo om nya ada di rumah.....hebat

  88. Alek Dini

    Alek DiniBulan Yang lalu

    Gokill dini singgapura

  89. I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheniBulan Yang lalu

    MAMA RITA,ZAYN,SUAMINYA NISYA DAN JEJE GOVINDA DIBLOK

  90. I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheniBulan Yang lalu

    ANSARA,ZUNAY,AA RAFATHAR,NISYA,SYHNAZ SADIQUE RAFFI AHMAD.DIBLOK

  91. I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheniBulan Yang lalu

    SY CABUT IJINNYA STUDIO 177 DILAPORIN KE KPI AWAS AJA SDH BRP KALI DIAM AJA BAIM WONG DAN PAULA VERHON DIBLOK

  92. I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheniBulan Yang lalu

    AWAS AJA SY GAK USAH PAKAI SUIT2 LG JANGAN GOYANG DANGDUT SKL LAGI BAIM WONG SAMA PAULA VERHON SY HANCURIN SEMUANYA IDportNYA YG MASIH BERTEMAN SAMA SMUA SLTN ANDRA DIBLOK

  93. Susi Permatasari

    Susi PermatasariBulan Yang lalu

    Ini vlog yg di tunggu2 semoga terus begini ya kk dan mimi.

  94. AMIEN'S CHANEL

    AMIEN'S CHANELBulan Yang lalu

    Atta suami yg baik,, salut

  95. Karimah Abdul Hafidz

    Karimah Abdul HafidzBulan Yang lalu

    Miriiss org2 islam percaya shio shio an 🥲🥲

  96. Putri Ar

    Putri ArBulan Yang lalu

    Aurel dapat suami yg tepat

  97. Milova Coffee Yunita HardWork2018

    Milova Coffee Yunita HardWork2018Bulan Yang lalu

    Atta Shionya Anjing sm Kyk Q tp Q jg suka Kuda bnrn nyesel pingin Shio kuda dech 😂😂

  98. Nila Sari

    Nila SariBulan Yang lalu

    Giniiii dong banggg Ubah opini public tentang kk Dan Mimi ,love love Abg n kk

  99. Erik Ismail

    Erik IsmailBulan Yang lalu

    Malas nonton kamernya goyang2

  100. ayutonk2

    ayutonk2Bulan Yang lalu

    Terima kasih atta atas jasamu mendekatkan kembali aurel dan mimi. Mumpung yg onoh lagi pergi jauh ya hihihi. Warga deef yg dulu nyinyirin kamu kini berbalik mengapresiasimu. Dan sekarang sasaran utama julid warga deef tahu donk sapa huahahahahah

  101. Endang Pratiwie

    Endang PratiwieBulan Yang lalu

    seneng liat atta aurel dan kel KD akur bahgia,sy sih orangnya sms =Senang Melihat orang Senang, smg sehat selalu bumil dan kelgnya.

  102. faeyza's channel

    faeyza's channelBulan Yang lalu

    Soalnya aku kan... anying 😅😅

  103. Risma April

    Risma AprilBulan Yang lalu

    Jangan majalah yg di baca tp alquran...bgus untuk janin

  104. Khaila

    KhailaBulan Yang lalu

    💟

  105. Annajah Channel

    Annajah ChannelBulan Yang lalu

    Selamat lebaran semuanya