RUMAH TANGGA ATTA AUREL..

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. aK

    aKHari Yang lalu

    The AHA Family dek , I think its better😊

  2. Sapta Yulita

    Sapta Yulita3 hari yang lalu

    Tu atta....anak yg jago main bola ...ntar di didik di ahhaps pati ....boleh juga tu

  3. Aas Nurasiah

    Aas Nurasiah3 hari yang lalu

    Ada yg masih nonton vloq ini,,, semangat yaa

  4. NURma_

    NURma_Hari Yang lalu

    Ad donk

  5. frey Kara

    frey Kara3 hari yang lalu

    keren sering sering main sama anak kampung bang

  6. Lovarian Vee

    Lovarian Vee6 hari yang lalu

    Selalu suka ma atta aurel

  7. Columbia Asia

    Columbia Asia7 hari yang lalu

    Kerennn

  8. Mahira M

    Mahira M8 hari yang lalu

    Sunday morning w atta aurel marathon vlog love love love

  9. Neneng Mulyasari

    Neneng Mulyasari8 hari yang lalu

    Masiihh

  10. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto8 hari yang lalu

    Mantap

  11. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani8 hari yang lalu

    Samaaa..... yuk gas lagi

  12. Ulpah Sang

    Ulpah Sang9 hari yang lalu

    Ni klo skrg video abang Sm mpok Yg Nonton nya Kurang, Pasti Emak Emak Nya pda sibuk urus anak dan rumah, Dulu Mah Kan Mati Mati an Kita Berdoa dn Berusaha supaya mereka bersatu, Skrg mah udh Halal jadi udh tenang kita nyah, Jd Bisa Liat Mereka Baik Baik saja itu Udah Alhamdulilah... Kadang Kita Ini Fans Bukan gk Mau Nonton Mereka, Tapi Kadang Situasi dan kondisi yg Bikin Kita Sussah bgtt pngen Nonton Vlog Mereka, Apa Lagi emak emak kaya aku gini., Hp 1, Rebutan sm 2 anak hemm, Skrg Mah kan Apa apa Liat Nya vlog, Ank aku juga nonton nyah youtube truss, Film Ultraman lah, Vlog Anak Super duper Ziyan, Msh Bnyk Lagi Yg Anak Saya Tonton di youtube... Emak nya mah Baru pegang Hp 1 menit juga udh di rebutt lagi ajah... smoga kalian selalu Sehat dan bAHHAgia selalu,, We Love U Duo ahha

  13. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani8 hari yang lalu

    Niningsi Sih @ S7

  14. Niningsi Sih

    Niningsi Sih8 hari yang lalu

    Sabar Bu nnt klau ada rejekinya beli lagi untuk ibu agar tetap suport 2 AHHA

  15. Lily🌷

    Lily🌷9 hari yang lalu

    715.429

  16. Layl

    Layl6 hari yang lalu

    718.650

  17. hyldraaa

    hyldraaa9 hari yang lalu

    AHHA FAMILY aja bang...

  18. Meriant Solihatin

    Meriant Solihatin9 hari yang lalu

    Bahagia selalu kesayangan

  19. Meriant Solihatin

    Meriant Solihatin9 hari yang lalu

    Msh semangat muter2 vlog abang yg blm tembus 1 juta

  20. Siti Khosiyah

    Siti Khosiyah4 hari yang lalu

    Sama,... AQ malah tiap pagi. Pokoknya yg belum tembus 1 juta, AQ puter terus,

  21. Yayuk Sri Rahayu

    Yayuk Sri Rahayu9 hari yang lalu

    Yuuuk nonton lagi

  22. Anggri Kristika

    Anggri Kristika10 hari yang lalu

    The atta family

  23. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto8 hari yang lalu

    Setuju The Atta Family

  24. Isabel Misel

    Isabel Misel10 hari yang lalu

    My AHHA Family..🤭👍

  25. Nur Hidayah

    Nur Hidayah10 hari yang lalu

    Seru bangettt

  26. Tri Febriani

    Tri Febriani11 hari yang lalu

    Ahha family

  27. Sumiyati Yusuf

    Sumiyati Yusuf11 hari yang lalu

    Family time dan tim

  28. Vica nab

    Vica nab12 hari yang lalu

    Gk malu ama jilbab say?? Aib kok dibumbar

  29. eko heri

    eko heri10 hari yang lalu

    Iya nih ketahuan, klo haters itu komen tapi gak lihat vidio, bgmn bisa bener komennya...?

  30. ZQZ Channel

    ZQZ Channel11 hari yang lalu

    Nonton dulu baru komen... Buset netizen sotoy

  31. Endru Kyra

    Endru Kyra12 hari yang lalu

    The at'au family

  32. tiara wulandari

    tiara wulandari13 hari yang lalu

    Lawannnn kejahatan pemkot Surabaya, SIPT adalah produk kejahatan secara hukum yang merugikan masyarakat banyak di kota Surabaya. HENTIKANNNN KORUPTOR ATAS RETRIBUSI SIPT. Masa sih selama ini KITA SEBAGAI WARGA KOTA SURABAYA tinggal di tanah sendiri malah disuruh bayar retribusi macem2 kyk gitu????!!?? DASAR PEMKOT SURABAYA SANGAT BATHIL TERHADAP RAKYAT!!!

  33. Nita Maniez

    Nita Maniez13 hari yang lalu

    707.900

  34. Snake Duarr

    Snake Duarr13 hari yang lalu

    Kotnol

  35. Kila Lala

    Kila Lala13 hari yang lalu

    Hei para pembenci ,klo gk suka jgn nonton,jgn julid, jgn transfer pahala mulu ke Atta. Oceeee

  36. eko heri

    eko heri10 hari yang lalu

    Mrk kebanyakan gak lihat vidionya, tp pengen olok2 aja, jadi kesimpulannya, mrk stress dan melampiaskan pd org lain.

  37. THE KODE TEAM

    THE KODE TEAM14 hari yang lalu

    B.A.F BIG AHA FAMILLY

  38. Bagza Barly Bobi

    Bagza Barly Bobi14 hari yang lalu

    The AHHA,,,👍👍👍

  39. Markgroook

    Markgroook15 hari yang lalu

    Gua merasa cringe bet dah knp ya?

  40. C

    C15 hari yang lalu

    memang cringe njir

  41. Vivi vinim

    Vivi vinim15 hari yang lalu

    😄😄😄😄

  42. Winarti Azza

    Winarti Azza16 hari yang lalu

    Pokonya selalu hadir buat kesayangan kita atta aurell

  43. eko heri

    eko heri10 hari yang lalu

    Salam kompak petsahabatan

  44. Gani Abraham

    Gani Abraham16 hari yang lalu

    The AhhA family is the best forever

  45. shazia 2zubair

    shazia 2zubair16 hari yang lalu

    Knp blum 1jt

  46. Anindya Mulia Azka Hariyanto

    Anindya Mulia Azka Hariyanto8 hari yang lalu

    @Neneng Mulyasari sepertinya begitu... Ini persoalan moment sih. Semoga bisa kembali lagi viewers nya. Yg penting kita tetap AH.

  47. eko heri

    eko heri10 hari yang lalu

    @Neneng Mulyasari sabar...kita tetep setia AhhA

  48. ZQZ Channel

    ZQZ Channel11 hari yang lalu

    Gassss

  49. Neneng Mulyasari

    Neneng Mulyasari13 hari yang lalu

    Lagi pd hijrah x ke yg lagi viral .ada denis 'ada yg mau nikah ^ dan ada juga yg lgi berduka cita .

  50. Usmawati Waty

    Usmawati Waty16 hari yang lalu

    The AHHA

  51. zhian RH

    zhian RH16 hari yang lalu

    Semoga duo ahha selalu mesra sampai kalian menua amiin

  52. Annisa Zahra

    Annisa Zahra12 hari yang lalu

    Aamiin

  53. Kila Lala

    Kila Lala13 hari yang lalu

    Aamiin

  54. zhian RH

    zhian RH16 hari yang lalu

    Semoga duo ahha selalu mesra sampai kalian menua amiin

  55. Kila Lala

    Kila Lala13 hari yang lalu

    Aamiin

  56. FF •AKL•

    FF •AKL•16 hari yang lalu

    Ribet bener nih hidup orang

  57. Kila Lala

    Kila Lala10 hari yang lalu

    @eko heri bener bngt. Ngurusin diri sendiri aja blom bener ,ngurusin hidup org lain lg,jd tsmbah ribet

  58. eko heri

    eko heri10 hari yang lalu

    Yg ribet haters, nyinyirin hidup org lain

  59. Kila Lala

    Kila Lala13 hari yang lalu

    Siapa mas.

  60. Laila Nur

    Laila Nur16 hari yang lalu

    THE AHHA ENTERTAINMENT. THE AHHA CHANEL THE AHHA CORP. THE AHHA HALILINTAR NEW FAMILY. THE AHHA NEW HALILINTAR FUTURE.

  61. Sourav Thakur

    Sourav Thakur16 hari yang lalu

    Ek dum lund

  62. Nanot Gaming

    Nanot Gaming16 hari yang lalu

    Gila sihh dramanya

  63. Muhammad Rifanul Faiz

    Muhammad Rifanul Faiz16 hari yang lalu

    Suka suka lu dah tong

  64. Aas Nurasiah

    Aas Nurasiah16 hari yang lalu

    Liburan nya seruuu bgt,,, gabung sm anak anak ajak main bola,,

  65. eko heri

    eko heri10 hari yang lalu

    Membawa kegembiraan pd anak2 desa....

  66. Faris Aris

    Faris Aris16 hari yang lalu

    Kasihan si toriq dileeekin trs atta...

  67. flamboyan

    flamboyan16 hari yang lalu

    pagii semangat ..hk

  68. ୧Deep୪Respons୨

    ୧Deep୪Respons୨17 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  69. Itar Lita

    Itar Lita17 hari yang lalu

    694.221 jm 17.30

  70. Stray dogs

    Stray dogs17 hari yang lalu

    ATTOD FAMILY

  71. Qotrun Nada

    Qotrun Nada17 hari yang lalu

    Love atta aurel

  72. Furqon Andika

    Furqon Andika17 hari yang lalu

    Gumush bet dah bang atta sama kak aurel. Langgeng ya kak

  73. Tini Komariyah

    Tini Komariyah17 hari yang lalu

    Mak seneng lihat kalian berdua selalu happy dan semoga selamanya happy dan sehat selalu ya sayang aamiin

  74. Itar Lita

    Itar Lita17 hari yang lalu

    692.187 jm 10.03

  75. Nor Sahbani

    Nor Sahbani17 hari yang lalu

    💖💖💖

  76. Ka Felix

    Ka Felix18 hari yang lalu

    The has slingin slaseer

  77. Hoshizora

    Hoshizora18 hari yang lalu

    FF AHHA TZY JR

  78. Alisa Apriliani

    Alisa Apriliani18 hari yang lalu

    Setelah menikah sifat aslinya bang atta kelihatan ya,sedikit keras dan sedikit ga mau kalah,tapi ttep romantis di setiap suasana 😁😁

  79. Suwarti Warti

    Suwarti Warti18 hari yang lalu

    Melihat kalian bahagia kami ikut bahagia

  80. Itar Lita

    Itar Lita18 hari yang lalu

    689.078 jm 19.26

  81. Mentari Senja

    Mentari Senja18 hari yang lalu

    689.008 19.17 Yuk tonton vlog abang dan kakak yg kurang dari 1 jt Semangat semua dukung karya abang dan kakak semoga berkah

  82. Yunia Purwanti

    Yunia Purwanti18 hari yang lalu

    AHHA

  83. Yunia Purwanti

    Yunia Purwanti18 hari yang lalu

    AHHA

  84. Yunia Purwanti

    Yunia Purwanti18 hari yang lalu

    AHHA

  85. Yunia Purwanti

    Yunia Purwanti18 hari yang lalu

    AHHA

  86. Yunia Purwanti

    Yunia Purwanti18 hari yang lalu

    AHHA

  87. Yunia Purwanti

    Yunia Purwanti18 hari yang lalu

    AHHA

  88. Yunia Purwanti

    Yunia Purwanti18 hari yang lalu

    The AHHA

  89. Yunia Purwanti

    Yunia Purwanti18 hari yang lalu

    The AHHA

  90. Yunia Purwanti

    Yunia Purwanti18 hari yang lalu

    The AHHA

  91. Yunia Purwanti

    Yunia Purwanti18 hari yang lalu

    The AHHA

  92. Rahayu Antika

    Rahayu Antika18 hari yang lalu

    Ayooo semangat semua utk AHHA Family, gaspolremblong yukk.. Pasutri terbaik pilihan Allah SWT AttaAurel Halilintar soon dberi AHHA junior, SaMaWa till Jannah.. aamiin.

  93. Annisa Zahra

    Annisa Zahra12 hari yang lalu

    Aamiin

  94. eko heri

    eko heri17 hari yang lalu

    Aaamiiinn...

  95. Itar Lita

    Itar Lita18 hari yang lalu

    687.872 jm 16.39

  96. Mentari Senja

    Mentari Senja18 hari yang lalu

    687.203 15.55 Yuk tonton vlog abang dan kakak yg kurang dari 1 jt Semangat semua dukung karya abang dan kakak semoga berkah

  97. Intan Nuraini

    Intan Nuraini18 hari yang lalu

    nonton lagi yuk

  98. Kastalani 12

    Kastalani 1218 hari yang lalu

    cringe

  99. C

    C15 hari yang lalu

    benar👍

  100. 21_Khanza Saidatina

    21_Khanza Saidatina18 hari yang lalu

    👁️👄👁️

  101. Our Wolrd OfficiaL

    Our Wolrd OfficiaL18 hari yang lalu

    Marga TZY, LATER 3,ABIS KT

  102. egaa

    egaa18 hari yang lalu

    mau nanya ini kalin tujuan nikah buat apa?lagi buat sintron cerita buat formalitas??

  103. Parida Samosir

    Parida Samosir13 hari yang lalu

    Masalah buat lu usil banget lu

  104. Intan Nuraini

    Intan Nuraini18 hari yang lalu

    Yuk mak" kita nongkrong di mari sambil rebahan klau sudah selesai urus URT

  105. Aulia Romi p 2A pI

    Aulia Romi p 2A pI18 hari yang lalu

    Aku selalu berdoa semoga kalian selalu bahagia dan menjadi keluarga yang samawa amin

  106. eko heri

    eko heri17 hari yang lalu

    Aaamiiinn....

  107. m. itar

    m. itar18 hari yang lalu

    Paintum Paina yg senang suka atta Aurel menjadi keluarga sakinah mawadah cepat dpt anak lgi angkat jempol nya

  108. Adah cirebon

    Adah cirebon18 hari yang lalu

    Gaskeun guys mo 700 ..

  109. nabella vara ranjani Tanti

    nabella vara ranjani Tanti18 hari yang lalu

    semoga dpt nama yg terbaik

  110. emak bucin

    emak bucin10 hari yang lalu

    Aamiin Allahuma Aamiin

  111. Adah cirebon

    Adah cirebon18 hari yang lalu

    Aamiin

  112. CAHAYA NUR

    CAHAYA NUR18 hari yang lalu

    aneh vidio atta Aurel yang pindah kerumah baru viuwnya naik terus tapi vidio yang tayang setelah itu ngefrez Gabi's habisan boleh dibilang sangat anjlok.... Semoga Team atta cari tau de mssalahnya apa Karena penonton tidak mungkin tiba²aanjlok dalam sekejap

  113. Adah cirebon

    Adah cirebon18 hari yang lalu

    @Pupun Pujasari kok bisa ya

  114. Pupun Pujasari

    Pupun Pujasari18 hari yang lalu

    Ada 5 video Abang dicuri Jes no Limit David Hermawan termasuk video baru Tes Kepribadian Atta Aurel.

  115. Neneng Mulyasari

    Neneng Mulyasari18 hari yang lalu

    Atau mungkin byk ema2 yg tdk suka kerusuhan ..jdi pada out karena bikin risih .

  116. Neneng Mulyasari

    Neneng Mulyasari18 hari yang lalu

    @Adah cirebon sepemikiran perasaan udah ngk kehitung pp nya.

  117. Adah cirebon

    Adah cirebon18 hari yang lalu

    Iya aneh ya .. Sangat anjlok bgt bolak balk dr pagi siang sore malm view kaya gak naik naik

  118. tanti bakari

    tanti bakari18 hari yang lalu

    Bagusnya The AHHA

  119. Wati Azzara

    Wati Azzara18 hari yang lalu

    Up lagi deh

  120. resti agustin

    resti agustin18 hari yang lalu

    Smg abang kk sllu sehat trus

  121. Panggil saja Skay

    Panggil saja Skay18 hari yang lalu

    Gw kesini gara2 meme

  122. Mr. Nobody

    Mr. Nobody18 hari yang lalu

    Ga mutu

  123. john ujang

    john ujang18 hari yang lalu

    Haiiu

  124. Parida Samosir

    Parida Samosir18 hari yang lalu

    Tapi lu kepo tolol

  125. Dwi Haryani

    Dwi Haryani18 hari yang lalu

    lou

  126. Dee ekawati

    Dee ekawati18 hari yang lalu

    APA G KEBANYAKAN CHANEL YA..??

  127. Itar Lita

    Itar Lita18 hari yang lalu

    683.322 jm 06.27 otw 700 ribu gaspol

  128. Itar Lita

    Itar Lita18 hari yang lalu

    @Dwi Haryani ok beb

  129. Dwi Haryani

    Dwi Haryani18 hari yang lalu

    Lanjut beb

  130. AzriL.

    AzriL.18 hari yang lalu

    ff.atta.tzy ff.aurel.tzy

  131. Spech g.

    Spech g.19 hari yang lalu

    FF • AHHATZY_HANGKERS69

  132. chii chii

    chii chii19 hari yang lalu

    Yok ahha gank... Naikin view abang lagi... Bersama kita mampu

  133. Dzakwan

    Dzakwan19 hari yang lalu

    FF.Attzy ft. A U R K T

  134. Mentari Senja

    Mentari Senja19 hari yang lalu

    680.309 22.02 608.807 14.33 Yuk tonton vlog abang dan kakak yg kurang dari 1 jt Semangat semua dukung karya abang dan kakak semoga berkah

  135. chii chii

    chii chii19 hari yang lalu

    Semangattt

  136. Hubert Jose

    Hubert Jose19 hari yang lalu

    Jadi marga tzy aja lah ya bg

  137. farina malawati

    farina malawati19 hari yang lalu

    Yuk kita rame2 nonton lg channel abang dan nur naikin views mrk berdua yuuk temans

  138. farina malawati

    farina malawati19 hari yang lalu

    Jailnya Papata : “sayang, aku mau main dulu ya sama kembang desa :) Jailnya Maminur : “sayang, kamu mau main ML? Kamu ngga beli obat kuat dulu” :)

  139. eko heri

    eko heri18 hari yang lalu

    Iya, bikin kita senyum

  140. Tupo Entertainment

    Tupo Entertainment19 hari yang lalu

    Saya masih punya urusan yang sangat penting yaitu saya harus bertahan hidup selama lima jam dengan cara merebus air hingga mendidih dan memasukkan adonan tepung yang berbentuk keriting di dalam bungkus plastik yang sering di sebut mi instan, doakan saya teman teman semoga makanan yang saya buat dapat dicerna oleh lambung dengan mudah. Sekian terimakasih,

  141. Dhita Leny

    Dhita Leny19 hari yang lalu

    The ahha kntol kayaknya oke

  142. Mustofa D. Ulhaq

    Mustofa D. Ulhaq19 hari yang lalu

    saran nama keluarga nih : Attatzy the kingglory Ofyoutube Ashometing_JR

  143. Neneng Suryati

    Neneng Suryati19 hari yang lalu

    Papa'Ta mamaNur... Semangat terussss... "The A H famili" kynya itu adil deh... A (Atta, Aurelie) H ( Halilintar, Hermansyah ) aku setuju sm mamaNur The A H.... bukan the ah

  144. Salma Novii

    Salma Novii19 hari yang lalu

    Alhamdulillah moga slalu menjadi kluarga samawa Aamiin YRA b