Tukang - Tukang Pada KESURUPAN - Rumah Baru ATTA AUREL Berhantu

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar



All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  1. terbaru dari bebe obe obe

    terbaru dari bebe obe obe3 jam yang lalu

    , halilintar

  2. MyEgg EmineElif

    MyEgg EmineElif2 hari yang lalu

    Ada masalah dg jin jangan malah panggil paranormal, paranormal kan jelas kerjasama dg jin utk kasyafnya, ya makin banyak aja jin yg pindah ke situ, dan yg indigo kalau karakternya jahat dia bisa kirim2 khodam (jin) ke kalian. Minta tolong sama ustadz peruqyah pelatihan instant juga hanya akan mengusir sesaat lalu balik lagi. Minta tolong sama dukun maka jelas akan menumbalkan anak keturunan atau masa depan rumah tangga. Minta tolong langsung sama ahlinya, wasilah waliyullah. Tapi kalau sudah kebiasaan dpt kabar fasiq soal waliyullah, maka nggak bakalan bisa melihat kemuliaan, kebaikan dan karomahnya waliyullah. Btw, udah aku japri via whatsapp yg di ig, tapi no response, kasihan banget, syaikhnya juga nggak minta bayaran krn emang karomahnya dari Allah, sudah berapa orang yg sembuh kankernya stadium 3-4 setelah diruqyah dg seizin Allah. Karomah itu bukan hasil ritual atau menginginkan kesaktian, bener2 dr Allah. Bukan sihir kek dukun, bukan istidraj kayak dajjal. Tapi ya udahlah, nggak kebaca komenku. Semoga viewersnya nambah.

  3. aniek setyorini

    aniek setyorini8 hari yang lalu

    Kolab lagi sama Sarah wijayanto utk penelusuran sekalian bersihin tempat🙏🙏

  4. M. Nurzain Fahmi

    M. Nurzain Fahmi8 hari yang lalu

    Ternyata banyak juga yaa fans Atta 😂😂😂

  5. Pian Tutorial

    Pian Tutorial10 hari yang lalu

    Lancar terus bang atta❤️

  6. deAthoo_Channel

    deAthoo_Channel10 hari yang lalu

    Mantap bro....yg kasihan baim wong rmhx gak jadi2 dikibulin Kontraktorx

  7. BELAJAR LAGI DEK

    BELAJAR LAGI DEK10 hari yang lalu

    Gk percaya sama Tuhan ya

  8. Amad Iskandar

    Amad Iskandar11 hari yang lalu

    Semangat bang otw 30juta subs ayo

  9. Vatir Geteweh

    Vatir Geteweh11 hari yang lalu

    Hanya 1 kata LEEEBAYYY

  10. Vivi vinim

    Vivi vinim11 hari yang lalu

    Harus di doa dlu mgk atta

  11. Tom Adik

    Tom Adik13 hari yang lalu

    Channel ini penuh dgn tolol

  12. Tom Adik

    Tom Adik13 hari yang lalu

    Kata om dedy

  13. tiara wulandari

    tiara wulandari13 hari yang lalu

    Lawannnn kejahatan pemkot Surabaya, SIPT adalah produk kejahatan secara hukum yang merugikan masyarakat banyak di kota Surabaya. HENTIKANNNN KORUPTOR ATAS RETRIBUSI SIPT. Masa sih selama ini KITA SEBAGAI WARGA KOTA SURABAYA tinggal di tanah sendiri malah disuruh bayar retribusi macem2 kyk gitu????!!?? DASAR PEMKOT SURABAYA SANGAT BATHIL TERHADAP RAKYAT!!!

  14. Ali Haruman PADEPOKAN JAYA SAMPURNA

    Ali Haruman PADEPOKAN JAYA SAMPURNA15 hari yang lalu

    Dlu aku perh kya gtu juga..terus ada orng yg nyaranin suruh ke orang bisa aja di garut.. Allhamdulilah sekali panggil di tmpt kejadiannya udh ga ada yg kya gtu lg sampai skng ..coba aja ke orng itu

  15. Mariance Ansila Dopo

    Mariance Ansila Dopo15 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  16. Ricky Helmansyah

    Ricky Helmansyah15 hari yang lalu

    Masjidnya gimana????

  17. M.rizasyaifullah Rizasyaifullah

    M.rizasyaifullah Rizasyaifullah16 hari yang lalu

    Undang Ustad Gus Idris aja kakk untuk ngebersihan lokasi nya

  18. shazia 2zubair

    shazia 2zubair16 hari yang lalu

    Kok blum 1jt

  19. Selly Membalong

    Selly Membalong16 hari yang lalu

    Kak collab bareng dms tentang rumah ini

  20. CR 7 HD World

    CR 7 HD World16 hari yang lalu

    Mungkin anak lu gentayangan

  21. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani9 hari yang lalu

    Nina Nurbani @ mantap

  22. Nina Nurbani

    Nina Nurbani12 hari yang lalu

    Kalo di ciduk kamu hrs mempertanggung jwbkan yaa komen mu ini...jgn nangis..komen kok seenak jidat mu ..sel penjara menakutkn bro

  23. Muhammad Rifanul Faiz

    Muhammad Rifanul Faiz14 hari yang lalu

    Kaowkaka

  24. Ipul Fvnky

    Ipul Fvnky15 hari yang lalu

    Padahal belom ada arwah nya awokawok

  25. PSM 1915

    PSM 191516 hari yang lalu

    cie ciee orang syirik

  26. Ermalina Lampung

    Ermalina Lampung17 hari yang lalu

    Kalau rmh udah di tunggu...banyk yg solat Insa Alloh rmh atta dan Aurel aman dan asri..engk ada hantu nya itu cuma..nakutin aja..itu tukang.hantu takut dg kita baca Alqur,an.jin.dan hantu nya kabur atta.👍

  27. Ros Miati

    Ros Miati17 hari yang lalu

    Ayo mak emak semangat knpa jdi turun gini views,ya gaspoll terus

  28. PSM 1915

    PSM 191516 hari yang lalu

    semangat

  29. Suma yasa

    Suma yasa17 hari yang lalu

    banyak buzzer ga jelas jancok

  30. exct

    exct17 hari yang lalu

    Buzzer apa?

  31. Farhan Ahmad

    Farhan Ahmad17 hari yang lalu

    Wadooooooo😱😱😱😱😱😱😱

  32. Nita Maniez

    Nita Maniez17 hari yang lalu

    560.099

  33. KIRITO GMG

    KIRITO GMG17 hari yang lalu

    Seting an lagi

  34. Urfan Rifqihady

    Urfan Rifqihady17 hari yang lalu

    Gak bakal bisa jadi rumah ya atau gagal bikin rumah mendingan u bikin buat Empang orang macing aja

  35. Nann zulian

    Nann zulian17 hari yang lalu

    Nub

  36. Ridwan Maroon

    Ridwan Maroon17 hari yang lalu

    Q ud tau dari pas bank atta upload rumah ini pas blm bangun hawanya ud g enak dam serem q aja sampek g berani liat oas bang atta nunjukin area belakang rumah dan rumah kosongnya.emang q g bisa liat tpi hawanya dulu emang q rasa g enak bgt.saran saya lebih baik di adakan pengajian dulu pas di tanahnya rumah bang atta.dan jangan lupa niatnya jangan ngusir y bang tpi kita ijin sama yg tinggal duluan di situ dan kirimi doa buat para prnunggunya.bukan kasih sajen ya bang...

  37. Sandy Junior

    Sandy Junior18 hari yang lalu

    kerumah ayu udah lewat . sekarang kerumah yang gak jadi jadi .........

  38. Rehan Ramadan

    Rehan Ramadan18 hari yang lalu

    Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama lama 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  39. inchu siluman

    inchu siluman18 hari yang lalu

    Sabar Tetap semangat

  40. Salma Novii

    Salma Novii18 hari yang lalu

    sukses kk

  41. Nella Prinaningsi

    Nella Prinaningsi18 hari yang lalu

    Bang atta

  42. Bang Willow

    Bang Willow18 hari yang lalu

    New tumbhanil atta diamond😱😱😱

  43. ABANG AMBARITA GANTENG

    ABANG AMBARITA GANTENG18 hari yang lalu

    Maka nya kak atta dan kak aurel banyak berdoa

  44. Yasmin Fajriana

    Yasmin Fajriana18 hari yang lalu

    Sukses tros kak❤️

  45. nabella vara ranjani Tanti

    nabella vara ranjani Tanti18 hari yang lalu

    semoga rumahnya cepat jadi

  46. Foni Anggraini

    Foni Anggraini18 hari yang lalu

    Panggli kak sara aja kak

  47. Dwik Febriani

    Dwik Febriani18 hari yang lalu

    Setuju

  48. Ayu wulansari

    Ayu wulansari18 hari yang lalu

    Panggil jurnalrisa ajah bang

  49. Dwik Febriani

    Dwik Febriani18 hari yang lalu

    Setuju

  50. Itar Lita

    Itar Lita18 hari yang lalu

    551.182 jm 09.24

  51. Elis Anggraeni

    Elis Anggraeni18 hari yang lalu

    552.394/13.19

  52. Mamah Rangga

    Mamah Rangga19 hari yang lalu

    Semoga di hindarkan dari segala halangan. Lancarkanlah ya allah...

  53. Dwik Febriani

    Dwik Febriani18 hari yang lalu

    Aamiin

  54. OS FAMILY 69

    OS FAMILY 6919 hari yang lalu

    Semoga di lancarkan

  55. Nurul Fitria

    Nurul Fitria19 hari yang lalu

    sehat selalu Ahha

  56. Muhammad Haikal

    Muhammad Haikal19 hari yang lalu

    Yaaahhhaaa umi kamu pasti bangga

  57. Nanni Fitri

    Nanni Fitri19 hari yang lalu

    548.340 ms ada gk yg mampir disini

  58. Itar Lita

    Itar Lita19 hari yang lalu

    547.790 jm 21.35

  59. Megawati Tati

    Megawati Tati19 hari yang lalu

    Ajak frisly dong penelusuran ke rumah bang atta yg lagi proses rumahnya.. siapa tau ada jawaban nya

  60. Megawati Tati

    Megawati Tati19 hari yang lalu

    Iya waktu sama uncle kan? tapi ga detail banget

  61. Nanni Fitri

    Nanni Fitri19 hari yang lalu

    Ud wkt awal bangun, swkitar bln januari kl gk salah ada tu vlognya

  62. Itar Lita

    Itar Lita19 hari yang lalu

    546.763 jm 18.19 otw 600 ribu smngt gaspol

  63. hendra lincoln

    hendra lincoln19 hari yang lalu

    menuju 30 juta subscriber.. yang nntn ga ampe 3% uda gitu berusaha topiknya bombastis.. viewers jg ga naik.. kasean gaesss

  64. Nanni Fitri

    Nanni Fitri19 hari yang lalu

    Semua ada pasang surutnya, yg subscribernya 110 juta aj skrg main di 2 sampai 4 juta view saja

  65. is a

    is a19 hari yang lalu

    Albaqorohin

  66. Now From the Top😩🤡

    Now From the Top😩🤡19 hari yang lalu

    Bukan elu yg kesurupn?

  67. Mixazons ch

    Mixazons ch19 hari yang lalu

    Amin

  68. Sarah Khairunnisa

    Sarah Khairunnisa19 hari yang lalu

    Kesurupan dibikin vlog? ga berfaedah

  69. Mentari Senja

    Mentari Senja19 hari yang lalu

    544.148 12.47 Yuk tonton vlog abang dan kakak yg kurang dari 1 jt Semangat semua dukung karya abang dan kakak semoga berkah

  70. Rum Yati

    Rum Yati19 hari yang lalu

    Kr twg hadir sllu

  71. Sallmahamza

    Sallmahamza19 hari yang lalu

    Serem juga tempatnya. Mungkin mahluk halus yg sudah bertahun tahun tinggal di situ, jadi susah di usir atau di keluarkan apalagi belinya rumah tua. Apa mungkin Bang atta sama keluarga betah akn tinggal di tempat angker begitu

  72. Nanni Fitri

    Nanni Fitri19 hari yang lalu

    Kl sd ditmpati InsyaAllah makhluk halusnya pergi sendiri, aplg kl penghuninya rajin sholat

  73. siti khasanah

    siti khasanah19 hari yang lalu

    bangga sama anak muda yg selalu berkarya..gak peduliin orang2 yg nyinyir,,selalu membuka pintu maaf selebar2nya kecuali klo udah kelewatan,,salut sama abang n kaka ..

  74. ANIKA YUNINGSIH

    ANIKA YUNINGSIH20 hari yang lalu

    Coba collab SM om Hao bang,dari kisah tanah Jawa,,,,

  75. M. Sahril Rahman

    M. Sahril Rahman20 hari yang lalu

    Subscreber puluhan juta viewer kok cuma rebuan:')

  76. Nanni Fitri

    Nanni Fitri19 hari yang lalu

    abang jg ada yg viewnya 20 jt 14 jt, 10...semua ada pasang surutnya, yg subs 110 jt viewny skrg cm berkisar 2 sampai juta

  77. Dewi Aryani

    Dewi Aryani20 hari yang lalu

    Semoga makin barokah ya nanti rumah barunya......bang atta info loker dong bang lagi nganggur bang.....semoga di baca komennya bang

  78. Ummi Kalsum

    Ummi Kalsum20 hari yang lalu

    Doa Terbaik smg Bang Atta ama istri cantik sehat sll ,panjang umur,di beri rezeki berlimpah dan berlimpah dan tetap dlm lindungan Allah Swt.Aamiiin Yra

  79. Annisa Zahra

    Annisa Zahra6 hari yang lalu

    Aamiin

  80. Nanni Fitri

    Nanni Fitri19 hari yang lalu

    Aamiin Allahumman Aamiin

  81. fian razak

    fian razak20 hari yang lalu

    atta saran ya rumah renov yang baru di bangunn ya panggil pak gus sholeh pati cepet dah bersihkan.

  82. Nong Pande

    Nong Pande20 hari yang lalu

    Setan kow takut setan???

  83. Mixazons ch

    Mixazons ch19 hari yang lalu

    @ziby Cell Store Atta : bekerja keras ➡️ Sukses ➡️ Pamer

  84. ziby Cell Store

    ziby Cell Store20 hari yang lalu

    Nong Pande bersihkn hatinya ya klau iri SM atta anda hrs bekerja keras seperti beliau...ingat Nong Pande undang" ITE sdg berjalan

  85. Linda Affandi

    Linda Affandi20 hari yang lalu

    niat banget ya pak nulis hate komen spt ini? dia manusia pak ciptaan Tuhan sama spt bapak juga

  86. Lm 789

    Lm 78920 hari yang lalu

    Bang boleh dong ikut krja disitu biar ada krjaan

  87. Desi Komalasari

    Desi Komalasari20 hari yang lalu

    Wah ini mah harus panggil @jurnalrisa ka Insyaallah bisa di tanganinn

  88. Desi Komalasari

    Desi Komalasari17 hari yang lalu

    Kenapa emang ka

  89. eko heri

    eko heri20 hari yang lalu

    Jgn

  90. ikbal Danuarta

    ikbal Danuarta20 hari yang lalu

    Bang mna katanya mau bangun masjid

  91. Mixazons ch

    Mixazons ch19 hari yang lalu

    @eko heri masjidnya ga di pamerin sih tapi... Dah lah

  92. ikbal Danuarta

    ikbal Danuarta20 hari yang lalu

    @Linda Affandi nyinyir bukan nya lo sendiri yg nyinyir?

  93. Linda Affandi

    Linda Affandi20 hari yang lalu

    hari gini masih nanya masjid? loe datang deh sono ke Tasikmalaya trus jangan lupa numpang solat disana biar hidup loe bahagia jgn nyinyir mulu

  94. eko heri

    eko heri20 hari yang lalu

    Gak dipamerin, nanti kamu katain riya

  95. Itar Lita

    Itar Lita20 hari yang lalu

    533.135 jm 13.16

  96. Mentari Senja

    Mentari Senja20 hari yang lalu

    532.931 12.56 Yuk tonton vlog abang dan kakak yg kurang dari 1 jt Semangat semua dukung karya abang dan kakak semoga berkah

  97. Desi Desi

    Desi Desi20 hari yang lalu

    Salam kompak kawan..rindu seperti dulu di jam2 awal tayang kita bersama2 ngejar di angka 400, tapi akhir2 ini udah jungkir balik 1 hari 400 aj susah, kompak yuk mak2 ku..

  98. Ginanjar Putra

    Ginanjar Putra20 hari yang lalu

    Aku nunggu giveaway nya bang, biar yang nonton banyak

  99. Ginanjar Putra

    Ginanjar Putra20 hari yang lalu

    @eko heri aduh padahal aku udh nonton gara gara giveaway, gimana ni

  100. eko heri

    eko heri20 hari yang lalu

    Ya sabar, ada jadwal sendiri

  101. Novi Herawati

    Novi Herawati20 hari yang lalu

    Setiap hari disiapkan suara murotal alquran dan panggil juga yg bisa rukiyah biar rumahnya adem trs dan nyaman

  102. eko heri

    eko heri20 hari yang lalu

    Bener

  103. izana

    izana20 hari yang lalu

    Plis bng jngn Goblok" amat lah

  104. ziby Cell Store

    ziby Cell Store20 hari yang lalu

    Ingat berbahasa yg santun undang" ITE menyertai anda ..

  105. eko heri

    eko heri20 hari yang lalu

    @Desi Desi sabar dek, gue yg mbales para julider

  106. Bintang

    Bintang20 hari yang lalu

    @Desi Desi anda sdh sampai mana?

  107. izana

    izana20 hari yang lalu

    @Desi Desi viewers B3go

  108. Desi Desi

    Desi Desi20 hari yang lalu

    Hebat kan yg dibilang goblok punya perusahaan sendiri dg omzet milyaran, sultan, tajir, temennya bos2 besar, pejabat, trus apakabar yg ngerasa dirinya paling pinter, udah sampe dimanakah anda...?

  109. zabriial

    zabriial20 hari yang lalu

    lari ada gledek

  110. Linda Affandi

    Linda Affandi20 hari yang lalu

    gih sono

  111. Itar Lita

    Itar Lita20 hari yang lalu

    529.357 jm 07.00

  112. Itar Lita

    Itar Lita20 hari yang lalu

    @Gusti Rahmani yuk

  113. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani20 hari yang lalu

    Yuk tetap semangat

  114. Siti Sukayah

    Siti Sukayah20 hari yang lalu

    klo ga panggil mata langit biar di bersihin gaib2 yg mengganggu agar nyaman kediamannya

  115. eko heri

    eko heri20 hari yang lalu

    Jgn

  116. Ayu Wulandari

    Ayu Wulandari21 hari yang lalu

    Ya allah kasihan banget.....semangat atta

  117. Khamdan Babsel

    Khamdan Babsel21 hari yang lalu

    WHY

  118. Rinkayoo R.

    Rinkayoo R.21 hari yang lalu

    Ngarang terus hidupnya

  119. Rinkayoo R.

    Rinkayoo R.21 hari yang lalu

    Drama ajg

  120. ziby Cell Store

    ziby Cell Store20 hari yang lalu

    Ingat undang" ITE menyertai anda

  121. Linda Affandi

    Linda Affandi20 hari yang lalu

    koq menggonggong sih? kaum rebahan cuman gini bisanya

  122. eko heri

    eko heri20 hari yang lalu

    Jgn males2san ayo kreatif, cari teman2 positif, biar pikiranmu cerah ortu menjadi bangga dg mu , ayo bergerak....!!!

  123. Bintang

    Bintang20 hari yang lalu

    Tauk gledek

  124. Subekti Lestari

    Subekti Lestari21 hari yang lalu

    Kan pulangnya nunggu dibuka kendaraan

  125. Arwet Channel

    Arwet Channel21 hari yang lalu

    Setan be like: Apaan sih gue kagak ngapa ngapain malah difitnah ngerasukin

  126. eko heri

    eko heri20 hari yang lalu

    Jangan ruwet2 mikirnya bro,...pikiran hrs bahagia biar ortu ikut bahagia,....kasihan.....

  127. Rehan Ramadan

    Rehan Ramadan21 hari yang lalu

    Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Bang coba panggil sara Wijayanto Lama lama lama lama lama lama

  128. Doni syahputra

    Doni syahputra21 hari yang lalu

    bacot

  129. eko heri

    eko heri20 hari yang lalu

    @Mentari Senja , hrp maklum, mrk umumnya abg yg kurang kasih sayang hidupnya gersang jiwanya selalu berontak, sebenarnya mrk butuh perhatian,....kasihan hidupnya...

  130. Mentari Senja

    Mentari Senja20 hari yang lalu

    Kalo gak suka tinggal skip Yuk budayakan jadi manusia yg beretika baik Yuk belajar koreksi diri dulu sebelum koreksi orang lain Kalo mau melakukan/ menuliskan kebaikan jangan ditunda Kalo mau melakukan/ menulisakan kekurangan coba dipikir berulang kali dan berusaha koreksi diri dulu Salam Damai Semoga Pesannya Sampai Ya

  131. Regina Wardani

    Regina Wardani21 hari yang lalu

    Kenapa kaya rumah bapau yg lg dibangun ya?

  132. Linda Affandi

    Linda Affandi20 hari yang lalu

    beda donk

  133. Muhammad Samsudin

    Muhammad Samsudin21 hari yang lalu

    Beda jelas bnget

  134. Metayu Lestari

    Metayu Lestari21 hari yang lalu

    Penulusuran sama jurnal Risa

  135. sweet bread

    sweet bread21 hari yang lalu

    smg lancar rumahnya

  136. Dahlia Lia

    Dahlia Lia21 hari yang lalu

    Pada takut kl bang

  137. Yanti Suryanti

    Yanti Suryanti21 hari yang lalu

    semoga terwujud sesuai keinginan abang atta rumahnya, dan dilancarkan aamiin yra

  138. 19. Moh Ihsan Septiano F

    19. Moh Ihsan Septiano F21 hari yang lalu

    Yang dislike semoga keluarga nya sehat, rezekinya lancar, dijauhkan dari masalah

  139. eko heri

    eko heri20 hari yang lalu

    @1818182 12 kamu gak trima kasih, ! Didoakan kebaikan,..? Atau kamu minta didoakan hal yg buruk aja..?

  140. 1818182 12

    1818182 1221 hari yang lalu

    Gw salah satunya yg dislike nih, kenapa???

  141. Itar Lita

    Itar Lita21 hari yang lalu

    520.115 jm 17.53

  142. Itar Lita

    Itar Lita20 hari yang lalu

    @Gusti Rahmani yuk

  143. Gusti Rahmani

    Gusti Rahmani20 hari yang lalu

    Yuk kanjuttt

  144. Dewa Gede Eka

    Dewa Gede Eka21 hari yang lalu

    yg subrike bnyak yg nnton kok dkit, ayo naikin lagi viuewesnya gesss

  145. PSM 1915

    PSM 191521 hari yang lalu

    tdk pa2 rezeki sudah ada yang atur

  146. WindaPcy

    WindaPcy21 hari yang lalu

    bang panggil maste limbad di jamin bisa

  147. AS99

    AS9920 hari yang lalu

    Ngakak

  148. Susi Abenk

    Susi Abenk21 hari yang lalu

    Kalau tadi saya lihat dari orang yang menjelaskan, katanya yang kesurupan itu sehabis tebang pohon mungkin ada penghuninya itu pohon, maaf ya bang atta hanya saran jadi sebelum di tebang penghuninya pohon harus di pindahkan terlebih dahulu harus dengan orang yang bisa juga ngerti masalah magic bgt ,karena kalau tidak itu bisa berbahaya untuk pekerja" yang lainnya juga . Semoga bangunan rumah bisa berjalan lancar lagi semuanya sesuai dengan keinginannya abang dan aurel... Aamiin yra

  149. Yana Dheniza

    Yana Dheniza21 hari yang lalu

    Ya allah loly yg beruntung Kok w yg bahagia ya Smogga suamiqu bnyak rezeki biar bisa beliin rumah juga amin

  150. Ugi ajeng Ajeng

    Ugi ajeng Ajeng21 hari yang lalu

    Semoga lncar ya bang,cpt rampung rmh'y ga da hal" aneh jg,,, Semangat,,,

  151. Hana parihin

    Hana parihin21 hari yang lalu

    Assallamualaikum Bang Atta....undang Aja Ustad Gus Samsudin jadab Blitar Jawa timur insyallah Ada Izin Allah semuanya bersih Aminnnn yarobbalalamin 🤲🤲❤️❤️❤️...

  152. NEZUKO_047

    NEZUKO_04721 hari yang lalu

    SEMOGA RUMAH BARU KELUARGA AHHA BERKAH AMIN!!!!!! 🌺

  153. Fauzan Pahlevi

    Fauzan Pahlevi21 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh guys Saya org sederhana Mohon bantuannya Support

  154. RZTWO 98

    RZTWO 9821 hari yang lalu

    Kok lucu ya

  155. TONI KUTIM

    TONI KUTIM21 hari yang lalu

    Bang, saran aja ini kalo bisa panggil Gus Sudirman, Insyaallah aman dan tentram rumahnya kalo sdh datang Gus dari Padepokan Nur Dzat Sejati

  156. muji burahaman

    muji burahaman21 hari yang lalu

    Minta tolong aja sama ustaz muhammad faizar rukyah. Takutnya kenapa2 pas d tempati. semoga tak apa ya. Aamiin

  157. Ineu Nom

    Ineu Nom21 hari yang lalu

    tolong UNDANG MATA LANGIT. ratna listi dan panglima langitt!!